RUMAH MEWAH DENGAN BIAYA SUPER RINGAN!

RUMAH MEWAH DENGAN BIAYA SUPER RINGAN!

Mendekorasi hunian jadi penting karena sebuah hunian yang nyaman itu adalah impian semua orang. Dengan hunian yang nyaman, maka kegiatan bersantai jadi lebih nikmat kan? Nah, dekorasi hunian yang nyaman bisa Artsy Peeps mulai dari mendekor ruang tamu. Rata-rata, kebanyakan orang ingin mendekor ruang tamu dengan mewah, agar membuat kesan nyaman, elegan dan ‘kemewahan’ sang pemilik rumah. Tapi, tahukah kamu bahwa, sesungguhnya membuat ruang tamu mewah itu bisa dilakukan dengan mengatur benda-benda dekorasi yang sederhana dan ga akan membuat kantong kering kok! Ga percaya? ini dia trik jitunya.

Membuat ruang tamu mewah bisa dimulai dengan memilih cat yang berkualitas

Trik pertama untuk membuat ruang tamu mewah di rumah Artsy Peeps, lakukan pengecatan pada dinding ruangan. Pilih warna yang kalem dan tidak nyentrik agar enak dipandang. Seperti, biru muda, hijau tosca, cream, salem atau holiday blues. Warna tersebut dapat menyatu dengan ornamen - ornamen yang kamu suka dan tidak akan membuatmu bosan untuk berlama - lama di ruangan. Pastikan juga agar kamu dapat memilih cat terbaik agar menghindari pengecatan berulang kali yang dapat menguras kantong.

Oleh karena itu, langkah ini penting banget diperhatikan oleh Arty Peeps jika ingin membuat ruang tamu mewah namun mudah di dalam rumah. Jadi pastikan untuk memilih warna yang soft dan produk cat hunian yang berkualitas tinggi

Berikan sentuhan gold di beberapa spot.

Untuk membuat ruang tamu yang mewah juga bisa kamu lakukan dengan mengaplikasikan sentuhan gold di beberapa spot.

1. Misalnya pada lampu gantung
2. Atau pada vas bunga
3. Ornamen elegan pada cermin
4. dan Lukisan terbaik dengan bingkai emas dari ARTI,

Tapi aksen gold ini bisa kamu siasati dengan menggunakan lapisan kuningan yang harganya jauh lebih terjangkau daripada emas. Jadi tetap bisa membuat tampilan ruang tamu yang mewah dengan harga murah, kan? Sehingga stigma bahwa penggunaan aksen gold untuk membuat sesuatu terlihat mewah dan elegan itu harus mahal, ternyata salah!

Share this:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *