YUK, MENGENAL KONSEP DIGITAL PRINTING!

YUK, MENGENAL KONSEP DIGITAL PRINTING!

Welcome back, Artsy People! Nah, di blog sebelumnya kita sudah membahas sekilas tentang “apa sih yang disebut dengan Digital Painting?” Sekarang, saatnya kita membahas step lanjut dari Digital Painting yaitu Digital Printing.

Digital Printing adalah adalah sebuah teknik percetakan dari gambar atau tulisan berbasis digital yang biasanya berupa file, kemudian kita dapat langsung mencetak nya dengan berbagai media dengan cara yang mudah dan cepat.

Digital printing adalah sebuah inovasi dari perkembangan metode percetakan konvensional menjadi digital. Cukup dengan menggunakan perangkat gadget yang sudah terhubung dengan internet maka kita sudah membeli dan memesan produk percetakan yang kita inginkan secara online.

Untuk mencetak pemesanan foto, ARTI sendiripun menggunakan Epson K3 Inks, P9900 12 color inks. Warna gambar yang dihasilkan jernih dan detail. Jadi, jangan khawatir untuk kamu yang ingin membeli lukisan dari ARTI untuk dijadikan hiasan di dinding rumah, ruangan kantor kamu, dll. Warna yang dihasilkan pun tidak mudah pudar alias tahan lama.

Nah, Sudah kebayang dong betapa cantiknya rumah atau ruangan kamu nantinya? Tunggu apalagi? Shop now at www.arti.id!

Share this:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *