4 INSPIRASI GAYA DINDING YANG WAJIB KAMU KETAHUI!

4 INSPIRASI GAYA DINDING YANG WAJIB KAMU KETAHUI!

Hallo Artsy Peeps, bagaimana kabarnya? Semoga kalian selalu sehat-sehat saja ya ? Kali ini aku akan berbagi beberapa inspirasi gaya dinding yang harus banget kamu ketahui. Simak langsung aja yuk!

1. Panel Kayu

Panel kayu cukup dipercaya ampu untuk menghangatkan suasana ruangan. Selain itu serat kayu yang ada pada panel ini juga terlihat menyegarkan mata. Hal ini disebabkan kesan pada panel kayu memiliki kesan yang alami, apalagi bila digabungkan dengan aneka furniture yang juga berbahan kayu, pasti akan ruangan akan terasa lebih minimalis.

2. Panel Berprofil

Panel berprofil yang dimaksudkan disini adalah panel yang memiliki list profil yang timbul dan biasanya membentuk pola suatu bentuk, misalnya persegi panjang seperti pada gambar diatas. Panel berprofil menghadirkan gaya khas zaman dulu namun tetap memiliki daya tarik tersendiri. Gaya berprofil ini sangat memiliki kesan yang elegant, mewah dan juga klasik.

3. Panel Marmer

Panel marmer ini salah satu jenis panel dinding yang paling banyak diminati oleh kalangan menengah ke atas. Panel marmer sangat dipercaya dapat memunculkan kesan elegant dan modern yang tidak bisa dikompromi. Selain memiliki gaya mewah, panel ini juga cocok diaplikasikan ke berbagai jenis ruangan seperti ruang tamu, kamar, bahkan kamar mandi. Namun tidak semua orang berani mendesain dindingnya dengan panel marmer, mengingat harganya yang relatif mahal.

4. Panel Kaca

Buat kamu yang ingin memanfaatkan cahaya alami di rumahmu, kamu bisa pakai alternatif panel dinding kaca. Selain dapat menimbulkan kesan dinasmis, panel kaca juga bisa disusun lebih variatif misalnya pemasanganya dikombinasikan dengan kayu, atau bisa juga dikombinasikan dengan berbagai warna kaca yang dapat menyegarkan.

Artsy Peeps, jadi bagaimana menurutmu, panel dinding mana yang lebih menarik? ?

Share this:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *