RESOLUSI 2020 YANG BISA KAMU TERAPKAN DARI BEBERAPA LUKISAN INI!

RESOLUSI 2020 YANG BISA KAMU TERAPKAN DARI BEBERAPA LUKISAN INI!

Hello, Artsy Peeps! Waktu berjalan begitu cepat ya. Gak terasa sebentar lagi akan berganti tahun ke 2020. Sebagai manusia pastinya kita selalu menginginkan hidup yang lebih baik dari sebelumnya. Begitulah orang-orang selalu fokus pada resolusinya masing-masing ditahun yang baru, berharap denga resolusi yang ada segala sesuatunya bisa menjadi lebih baik kedepannya, khususnya pada lembaran baru ditahun yang baru ?

Dibawah ini ada beberapa Resolusi 2020 yang bisa kamu terapkan dari beberapa lukisan ini!

  1.   Move On by Quiuque

Perjalanan setahun kemarin sungguh menyisakan banyak cerita. Mulai dari yang bahagia ataupun sedih. Lembaran baru yang akan kita buka sebentar lagi di tahun 2020 membuat kita, mau tidak mau, tidak terlena dengan bahagia yang kita dapatkan di 2019 ini, dan juga tidak terlarut dalam kesedihan yang menimpa kita. Bahagia dan sedih akan selalu datang silih berganti tanpa kenal waktu. Lukisan ini menginspirasi kita bahwa kita harus “Move On”. Apabila memang banyak kebahagiaan dibanding kesedihan yang kita dapatkan di tahun 2019 bersyukurlah, dan jangan malah membuat kita merasa puas berlebihan sehingga membuat semangat kita kendor untuk menjadi diri yang lebih baik, justru alangkah baiknya kita harus “Move On” menjadi lebih baik lagi. Begitupula sebaliknya, apabila kesedihan lebih banyak menimpa kita, segera “Move On”. Berdamailah dengan masa lalu dan mulai mengikhlaskan segala yang telah terjadi ?

  1.   Black Gold Abstract

Salah satu resolusi 2020 yang juga perlu kalian terapkan adalah, coba jadilah pribadi yang berbeda dari kebanyakan orang. Pribadi yang berbeda bukan hanya dilihat dari segi visual saja, tapi juga dari dalam, contohnya pola pikir. Orang yang mampu menjadikan dirinya berbeda dengan orang lain cenderung orang itulah yang memiliki perjalanan hidup yang lebih baik. Sekarang kamu gak aneh kan, kenapa banyak persyaratan kerja, contohnya di dunia kreatif yang persyaratannya “must think out of the box” ini merefleksikan yang berbeda dari yang lain yang akan “stand out”, akan lebih terlihat dan mencuat dipermukaan, seperti lukisan Orarastudio – Black Gold Abstract. Sebagaimana yang kamu lihat, ketiga balok yang memiliki warna berbeda dari kebanyakan balok lainnya lebih mencuri perhatian bukan? ?

  1.   Confronting – Daniel Coulmann

Judulnya saja sudah Confronting, jadi kira kira apa yang perlu di confront ya? ? Menurut saya, lukisan ini membagikan makna tersirat yang istimewa. Hidup ini penuh cobaan. Beberapa cobaan sering membuat kita sedih bahkan sampai kita merasa ada di titik terendah kita. Kita yang memiliki diri kita sendiri, artinya hanyalah kita seorang yang mampu mengendalikan diri kita melalui ujian atau cobaan yang datang. “Jadilah kokoh dan tegar seperti bebatuan yang dihempas kencang oleh ombak” seolah lukisan itu berkata. Confront! Apapun itu yang membuat kamu sedih, membuat kamu kehilangan harapan, bahkan membuat kamu down. Sudah tidak ada lagi hal serupa akan terjadi di tahun 2020. Berani janji? ?

  1.   Kiss Me By Your Heart 01 – NordicCreators

“2020 Menuju Halal!” Hayo, siapa yang menaruh resolusi ini di tahun 2020? Saya yakin banyak ? Gak salah kok, menuju halal juga akan membuat kualitas hidup kamu lebih baik. Gimana engga, kalo udah halal kan bisa ngerasain gimana dikecup setiap hari sama pasangan ? Untuk kalian yang punya resolusi ini saya dukung banget! Jangan lupa doakan saya juga ?

Jadi, sudah siap buka lembaran baru? ?

Share this:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *