SALAH SATU TEMA WARNA LUKISAN DINDING YANG BANYAK DIBELI DI ARTI.ID

SALAH SATU TEMA WARNA LUKISAN DINDING YANG BANYAK DIBELI DI ARTI.ID

Hello, Artsy Peeps! ?

Dari berbagai banyak gambar di art.id, gambar seperti apa yang kamu suka? Abstrakkah? Ilustrasikah? Fotografikah? Atau kalian punya sebutan sendiri? Boleh aja. Tapi kali ini kita akan membahas karya seni digital yang menggunakan sebuah tema warna yang hampir kebanyakan orang menyukainya. Terlepas dari gayanya, entah itu abstrak, ilustrasi atau fotografi. Kira-kira tema warna seperti apa ya?

Itu adalah warna emas. Sekarang, kenapa ya gambar dengan tema warna emas itu lebih banyak diminati?

Emas merupakan lambang kemewahan, kekayaan, dan kejayaan. Selain itu, warna emas juga warna yang sangat mudah untuk dikombinasikan dengan warna-warna pastel yang membuat keunikan tema warna ini sangat unik dan lebih menarik jika dibandingkan dengan tema warna lainnya.

 

 

Yuk, liat koleksi-koleksi lukisan bertemakan warna emas di arti.id! Caranya gampang banget, kalian bisa langsung buka halaman karya dari Elisabeth Fredriksson di arti.id, atau kalian juga bisa search melalui tab style, lihat bagian pilihan warna di sebelah kiri, dan di paling bawah ada warna “Gold” kalian bisa langsung cek semua lukisan di arti.id yang bertemakan warna emas! ?

 

Share this:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *