BELANJA LUKISAN MUDAH SESUAI YANG KAMU INGINKAN DI WWW.ARTI.ID

BELANJA LUKISAN MUDAH SESUAI YANG KAMU INGINKAN DI WWW.ARTI.ID

Artsy Peeps, pasti dari kalian masih ada yang bingung untuk menemukan lukisan favorit kalian di website kita www.arti.id. Tenang aja, kali ini kita akan coba untuk bikin kamu lebih paham lagi dengan website kita! Oke, langsung aja yuk!

Pertama-tama, tentunya kamu harus masuk dulu di website kita www.arti.id. Setelah mendarat di homepagenya, biasanya kamu langsung ditawarkan untuk memasukkan email kamu supaya kamu bisa dapet diskon untuk pembelian pertamamu. Silahkan masukkan dulu email kamu, secara lumayan kan dapat potongan harga di pembelian pertama ?

Setelah itu kamu lihat dibagain tab bagian atas, ada beberapa opsi disana mulai dari “Wall Art” sampai “Business”. Sekarang tinggal kamu cari lukisan yang kamu inginkan. Kamu bisa memilih lukisannya berdasarkan warna, style, theme, wall art set atau juga bisa berdasarkan artist favorit kamu.

  1.   Mencari Lukisan Berdasarkan Warna

Misalnya kamu ingin mencari lukisan warna biru. Caranya, begitu sudah masuk homepage kita di www.arti.id, arahin cursor kamu ke tab “style” yang berada di atas. Lihat kolom paling kiri ada “shop by color”, kamu bisa pilih lukisan dengan warna favorit kamu disitu! ?

  1.   Mencari Lukisan Berdasarkan Artis

Terus kalo mau cari lukisan dari artis favorit kamu, caranya gampang! Kamu tinggal arahin aja cursor kamu ke tab “artist” yang berada di atas. Setelah itu kamu sudah langsung dibawa ke halaman karya dari artis-artis internasional loh! Tinggal klik nama artisnya, boom! kamu bakalan ngerasa sedang berada di gallery seni kelas internasional! ?✌

  1.   Mencari Lukisan Wall Art Set

Gak cuman itu, kalo kamu lagi cari lukisan lebih dari 1, misalnya 2 atau 3 lukisan untuk ditaruh di satu ruangan, kita juga menyediakan beberapa inspirasi lukisannya. Kamu bisa lihat-lihat dengan cara arahin cursor kamu ke tab wall art bagian atas, lalu akan terdapat beberapa opsi, lalu kamu pilih opsi wall art set. Tinggal kamu pilih deh yg mana yg kamu suka!

  1.   Mencari Lukisan Berdasarakan Ruangan

Selain itu, buat kamu yang punya rumah baru, pengen ngedesain dinding rumahnya pakai lukisan di beberapa ruangan, kita juga menyediakan beberapa pilihan kok ? Caranya, arahkan cursor kamu ke tab “inspiration”. Nanti disitu akan muncul beberapa opsi ruangan seperti bedroom, living room, kitchen maupun office, kamu tinggal klik ruangan mana yg pengen kamu lihat, setelah itu tinggal bungkus deh! ?

  1.   Mencari Lukisan Berdasarkan Gaya (Style)

Suka lukisan abstrak? Minimalis? Ilustrasi? Kamu juga bisa temukan lukisan favorit kamu berdasarkan gaya lukisan itu sendiri. Caranya gampang! Setelah masuk ke website kita www.arti.id kamu tinggal arahin aja cursor kamu ke tab “style” nanti disitu kamu tinggal pilih aja mau liat lukisan abstrak, ilustrasi atau minimalis. Masih banyak style lukisan lainnya loh! ?

Gimana, semuanya ada di www.arti.id kan? ? Mulai sekarang gak usah bingung lagi deh kalo mau nyari wall art minimalis untuk rumah minimalis kesayangan kamu. Kamu masih punya pertanyaan lebih lanjut? Kamu bisa menghubungi kita di Whatsapp 0811-1177-333 kita akan coba menjawab pertanyaan satu-persatu ya! Ditunggu ordernya! ☺️

Share this:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *