5 Lukisan Pemandangan Alam yang Bikin Interior Rumah Bernuansa Tenang

5 Lukisan Pemandangan Alam yang Bikin Interior Rumah Bernuansa Tenang

 

5 Lukisan Pemandangan Alam yang Bikin Interior Rumah Bernuansa Tenang

Banyak dari kita menyukai lukisan pemandangan alam dikarenakan lukisan ini mudah dimaknai dan mudah untuk dinikmati ketika dipajang. Selain itu lukisan pemandangan alam juga selalu berhasil membuat rumah lebih bernuansa tenang. Ada banyak lukisan pemandangan di Arti yang bakalan menarik perhatian kamu. Tapi kita akan bagikan disini beberapa lukisan pemandangan alam yang memiliki penjualan terbaik dalam 30 hari terakhir ini. Lukisan pemandangan yang mana sajakah? Yuk kita lihat bareng-bareng di bawah ini!

1.) Dolomites Travel Photography 1 by Raisa Zwart

Ini adalah karya fotografi dari Raisa Zwart, seorang seniman yang menyukai fotografi dan selalu memiliki hasil fotografi yang menawan disetiap karyanya. Karya ini laris terjual di Arti dalam 30 hari terakhir lho, bagaimana tidak, lukisan ini bikin rumah terasa tenang banget! Gak percaya? Ini buktinya!

Ini dia buktinya! Ruangan terasa tenang, adem dan asri banget! Terlepas paduan warna dari interior ini juga memang sudah kece banget sih jadi membuat semuanya terasa sempurna.

2.) AerialBoats by Rubyandb Studio

 

Yang berikut ini adalah karya fotografi juga dari seniman yang juga punya banyak koleksi fotografi menawan yaitu Rubyandb Studio. Tidak ada yang tidak setuju kalau birunya pantai membuat mata kita terasa sedang disegarkan, apalagi ini, dengan warna air pantai biru kehijauan juga lingkungan pantai yang bersih membuat lebih nyaman dipandang.  Karya ini juga laris terjual lho dalam beberapa pekan terakhir.

3.) Heart Lake by Nur Mut

Nur Mut adalah salah satu seniman kami yang juga memiliki karya-karya fotografi yang luar biasa. Menekuni salah satu hobinya yaitu traveling, membuatnya tertarik untuk menangkap spot-spot indah yang bisa dijadikan sebuah karya. Seperti karya yang satu ini, Heart Lake. Karya seperti ini bakalan menampilkan kesan tenang pada ruangan loh teman-teman. Ngomong-ngomong Heart Lake adalah sebuah danau yang indah, ada yang tau dimanakah letak Heart Lake ini?

4.) Balloon Ride Over The Alps 1 by Nur Mut

Nah, sekarang teman-teman paham kan kenapa karya fotografi dari Nur Mut pantas untuk disanjung hehe.. ya karena teman-teman bisa lihat juga di karya yang ini. Ini adalah karya fotografi yang diberikan sentuhan hitam putih. Tapi terlihat bener-bener menawan.

Apalagi kalo dipajang diinterior seperti ini. Ini adalah foto asli interior dari pelanggan Arti dengan karya Nur Mut yang di customize ke ukuran square, hasilnya? SEMPURNA! Cocok banget sama tema warna ruangannya, keliatan elegan, dan saling mengisi dengan furnitur dalam ruangan. The best deh!

5.) Palm Trees on the Beach by Victoria Frost

Ini juga karya fotografi loh teman-teman. Nama senimannya Victoria Frost, salah satu seniman yang juga suka memotret beberapa spot yang indah. Sentuhan warna dari karya ini punya kesan adem banget! Ngeliat gambarnya jadi langsung ngebayangin suasana pantai dengan angin semilir yang meniup kencang pohon yang berada di sekitar pantai. Terlepas dari itu memang objek gambar seperti pohon seperti ini punya kesan rindang banget yah!

Demikian kelima karya pemandangan alam yang sangat indah. Yang mana yang menjadi lukisan pemandangan alam favoritmu? Lihat lebih banyak lagi lukisan pemandangan alam disini ya! Sampai jumpa di artikel berikutnya!

Share this:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *