5 Seniman Dunia Dengan Karya Lukisan Pemandangan Terbaik

5 Seniman Dunia Dengan Karya Lukisan Pemandangan Terbaik

Hello Artsy Peeps! Terkadang kita merasa interior ruangan rumah kita terasa seperti hampa, kayak gak ada seninya gitu. Cara mudah dan dengan harga yang terjangkau untuk mengubah suasana interior kita biasanya dimulai dari menghias dinding. Udah pernah mencoba menghias dinding dengan lukisan pemandangan? Kalau belum kamu wajib coba nih. Ketika sudah mulai bosan dengan tema ruangan yang itu-itu aja biasanya orang terpikir untuk memasang lukisan pada dindingnya, lukisannya pun beragam. Tergantung selera. Ada yang berminat untuk memasang lukisan minimalis, lukisan abstrak ataupun lukisan pemandangan. Kali ini kita fokus ke lukisan pemandangan dulu.

Di Arti.id ada beberapa seniman yang membuat karya fotografi dengan objek pemandangan. Salah satunya Nur Mut a.k.a Hannes Schulze, seniman dari Swedia.

Kalo kamu suka lukisan pemandangan dengan tema warna yang tidak mencolok atau hitam putih, kamu harus lihat kaya-karya dari seniman ini yang lainnya. Masih banyak banget gambar yang keren-keren buat kamu pajang di interiormu.

Selain Nur Mut, kamu bisa lihat karya dari Raisa Zwart. Seniman dari United States ini juga memotret objek-objek foto yang bagus. Bedanya, karya Raisa Zwart lebih memotret ke gambar-gambar yang punya dominasi warna yang sedikit lebih hidup yaitu pink pastel, ada juga yang kecoklatan.

Yang selanjutnya adalah 83Oranges yang berasal dari India. Meskipun tidak semua karyaya adalah gambar pemandangan tapi karya-karya dari 83Oranges yang megusung lukisan pemandangan juga patut untuk dilirik.

Mayoritas gambarnya bertema warna orange kecokelatan gitu. Mungkin ini kenapa dinamakan 83Oranges hehehe… Buat kamu yang lagi cari lukisan pemandangan yang lain dari yang lain bisa pilih karya-karyanya 83Oranges, karena biasanya lukisan pemandangan identik dengan warna biru, kali ini 83Oranges dengan warna oranges kecokelatan.

Kemudian ada SisiAndSeb dari United Kingdom. Tema warna yang digunakan adalah pink pastel yang gemesin. Selain itu karyanya juga mengangkat pemandangan keindahan pantai yang kebanyakan orang suka.

Yang terakhir adalah seniman dari Brazil, yaitu Quiuque. Salah satu seniman yang karyanya banyak dibeli di Arti.id karana kebanyakan karyanya menggunakan warna-warna senja gitu.

Selain warnanya yang menarik, karya dari Quiuque ini punya objek gambar yang tenang dan simpel. Cocok sekali dengan berbagai tema ruangan apapun.

 

Share this:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *