Diskon Akhir Tahun dan 5 Rekomendasi Wall Art Sets yang Paling di Sukai di tahun 2022

Diskon Akhir Tahun dan 5 Rekomendasi Wall Art Sets yang Paling di Sukai di tahun 2022

Kini tinggal menghitung hari menuju tahun yang baru, yaitu tahun 2023. Kurang dari 1 bulan sebentar lagi kita akan berganti tahun. Berbagai macam resolusi 2022 yang telah kita lewati salah satunya adalah mewujudkan rumah menjadi tempat senyaman mungkin, seperti halnya mendekorasi rumah untuk menciptakan visualisasi yang indah. Tren dekorasi rumah kini semakin meningkat sejak datangnya pandemi covid-19 dimana orang-orang lebih banyak menghabiskan waktu di rumah seperti work from home, study from home dan lain-lain sehingga menjadi lebih memperhatikan hal -hal detail yang ada rumah. Salah satunya seperti Artlovers yang menjadikan ARTI sebagai pilihan menyempurnakan dekorasi untuk setiap ruangan kamu di rumah.

Kami ingin mengucapkan terimakasih atas antusiasme Artlovers terhadap produk kami dan menemani proses kami tumbuh di tahun 2022 ini. Untuk menunjukkan apresiasi kami, ARTI ingin memberikan diskon special akhir tahun untuk seluruh pecinta produk ARTI. Diskon ini berlaku dari tanggal 1-31 Desember 2022. Berlaku untuk seluruh lukisan di website arti.id. Kamu bisa langsung kunjungi www.arti.id untuk dapatkan potongan harga sebesar 10%+12% untuk pembelian lukisan favorit kamu nih Artlovers!

Selain dari itu, kami juga ingin memberikan rekomendasi pilihan Wall Art Sets berdasarkan rating audience akun sosial media kami yang bisa  kamu jadikan referensi untuk ruangan di rumahmu. Berikut lebih lengkapnya:

5 Rekomendasi Wall Art Sets Pilihan Artlovers di Tahun 2022

  1. Watercolor Reeds and Poppies

Paduan warna soft dengan putih cocok buat ruangan kamu yang minimalist nih Artlovers. Memberikan tambahan nuansa rumah yang clean serta aestetik dengan wall art set lukisan yang bertema floral dengan teknik watercolor art dari seniman Nouveaprints.

  1. Boho Quintet

Kedua, Wall art sets tema boho yang dibuat oleh Technicolorable akan menambah sentuhan santai dan warm. Wall art sets ini bisa kamu letakkan di ruang tamu untuk lebih menghidupkan ruanganmu dan bisa kamu tambahkan ornamen lain seperti tanaman-tanaman hias, sarung bantal ala bohemian dan furniture dengan warna-warna yang warm.

  1. Golden Islamic Age

Koleksi lukisan yang ada di ARTI memang sangat beragam style nya, salah satunya terdapat juga lukisan kaligrafi. Dari berbagai macam seniman yang bisa kamu pilih sesuai seleramu. Buat kamu yang ingin memberikan sisi religiusitas dalam rumahmu, wall art sets ini tepat buat kamu check out sekarang nih Artlovers!

  1. Immortal Bloom

Ada sebagian banyak orang yang menyukai lukisan berwarna-warni. Wall art sets bunga-bunga yang warna-warni namun tetap terlihat tegas dalam setiap goresannya siap menebarkan kecerian dalam setiap kegiatan dalam rumahmu setiap harinya.

  1. Aim Home

Wall art sets minimalist karya Toth Adan buat kamu yang suka kesederhanaan nih Artlovers. Lukisan tema geometris yang tersusun simple dalam canvas Toth Adan bisa kamu letakkan di berbagai warna cat dinding kamu.

Itulah 5 rekomendasi wall art sets yang bisa kamu pilih, untuk lihat lebih banyaknya kamu bisa langsung kunjungi ke laman kami di https://www.arti.id/wall-art-sets/. Pilih dan check out sekarang selagi ada penawaran menarik akhir tahun dari ARTI. Jangan lupa gunakan diskon End of Year 10%+12% untuk dapatkan harga terbaikmu untuk dapat miliki semua lukisan-lukisan favorit kamu yang ada di ARTI. Kesempatan ini bisa kamu gunakan dari tanggal 1-31 Desember 2022 melalui pembelian dari website kami di www.arti.id atau melalui tim sales kami di 08111177333 atau 08111010037.

Yuk Tahun Baru, Suasana Rumah Baru dengan Diskon Seru, dari ARTI. Serbuuuuuuuuuuuuu!!!

Share this:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *