Happy Customer: Refleksi 4 Tahun Perjalanan ARTI

Happy Customer: Refleksi 4 Tahun Perjalanan ARTI

Berawal dari 3 Maret 2019 ARTI hadir untuk memberikan solusi kebutuhan dekorasi dinding dan mendukung hobi sang pencinta seni. Selain itu, ARTI hadir untuk mewadahi seniman-seniman berbakat dunia dengan menyebarluaskan karya seni yang mereka ciptakan dengan dilindungi oleh hak ciptanya. Perjalanan 4 Tahun bisa dibilang bukan waktu yang singkat dalam menjalankan bisnis, banyak suka duka yang telah ARTI lewati. Namun banyak juga kegembiraan yang kami dapatkan, terlebih ketika dapat memberikan kebahagian yang penuh pada customer ARTI. Kepuasaan dan kebahagian customer adalah prioritas ARTI. Oleh karena itu, ARTI selalu berusaha memberikan yang terbaik dari segi produk, pengiriman, dan jaminan untuk hal yang paling terburuk. Cerminan kebahagiaan ARTI terpantul dari kebahagiaan customer saat menggambarkan kepuasannya terhadap produk kami. Seperti beberapa penilaian berikut yang Artlovers berikan untuk lukisan-lukisan ARTI guna menunjang dekorasi ruangan mereka:

4 Tahun “Sharing Happiness With Art”, Apa Kata Mereka Tentang ARTI?

  • Madera Home (Interior Design)
source: www.arti.id

“ARTI menjadi jawaban untuk para Desainer dalam menentukan sentuhan akhir dalam desain interior. Karena, lukisan seperti menaruh buah cerry di aras kue, dengan banyaknya koleksi ARTI membuat desain kami menjadi lebih hidup dan berwarna.” – Madera Home

Madera Home adalah Interior Designer yang berasal dari Tangerang, Indonesia. Di berbagai projeknya Madera Home selalu menggandeng ARTI untuk turut serta menyokong kebutuhan dekorasi dinding ruangan client-client mereka. Menurutnya, dengan lukisan yang diletakkan pada dinding ruangan maka akan membuat menjadi lebih hidup dan berwarna.

  • Kevin Kusuma (Studio Kus)
source: www.arti.id

“Arti always give meaning to many spaces around with their charming and versatile artwork. It’s amazing to have ARTI as a partner to trust in many of our project!” – Kevin Kusuma

Kedua, Studio Kus adalah Interior Designer juga yang mana PIC nya bernama Kevin Kusuma. Tentunya juga Studio Kus selalu melibatkan ARTI dalam setiap projeknya. Lukisan dapat memberikan makna tersendiri dan juga membuat ruangan lebih menawan, begitu ujarnya.

  • Apria
source: www.arti.id

“Love banget sama koleksinya @arti.id terlalu love deh, pencarianku selama ini nyari walldecor yang keren gambar art bya dapet banget itu dimana sih? Akhirnya aku ketemu juga @arti.id.art” –  Apria

Tidak hanya datang dari pelaku bisnis, customer bernama Apria berasal dari Surabaya ini juga menjadikan lukisan ARTI sebagai tambahan sentuhan dekorasi untuk dinding kamar tidurnya. Apria sangat senang karena di ARTI beliau dapat memilih lukisan yang keren-keren karena koleksi ARTI tidak membuatnya kebingungan, hal itu didasarkan ARTI memiliki koleksi pilihan lukisan yang begitu banyak yaitu sekitar 5000 lukisan.

  • @akodhyat  (Interior Designer)
source: www.arti.id

“Koleksi arti.id yang beragam dan sistem online yang praktis sangat memudahkan kami untuk provide wall art dalam proyek-proyek interior!” – @akodhyat

Pemilik akun @akodhyat juga mengungkapkan bahwa sistem online yang ARTI jalankan sangat memudahkannya untuk menunjang kebutuhan dekorasi untuk projek-projek interiornya. ARTI berkomitmen untuk memberikan pelayanan sebaik mungkin, oleh karena itu tim art consultant kami siap bersedia membantu proses kebutuhan dekorasi hingga sampai ke tanganmu. Selain itu, ARTI juga memberikan konsultasi terkait lukisan secara gratis untuk para Artlovers tercinta lhoo…

  • Addiected
source: www.arti.id

“Happy banget sama Art Wall yang ada di arti.id design dan stylenya banyak jadi bisa menyesuaikan dengan dekor, fast respon, dan pengiriman cepat, qualitynya bagus banget!” – Addiected

Siapa sih yang gak happy kalau beli produk sesuai dengan ekspektasi? Seperti pemilik akun @addiectied asal Jakarta yang menyatakan bahwa beliau senang sekali saat menerima lukisan dari ARTI karena kualitasnya yang sangat bagus, selain itu juga saat proses pengorderan tim art consultant kami sangat fast respon memberikan pelayanannya dan saat pengirimanpun terbilang cepat.

  • Adina (PT Alpha Magsaysay)
source: www.arti.id

“Loving the artworks collected by arti.id! They really bring our office space alive and give it a fresh new feel for us to work in. I am currently ordering more pieces, which is such a fun, quick and convenient process.”

Ingin refresh ruangan seperti ruangan baru? Nah kamu bisa ikuti solusi dari kak Dina yang menggunakan lukisan ARTI untuk mengubah suasana ruangan kantornya menjadi lebih fresh dan hidup. Dengan begitu, para pekerja akan mempunyai semangat baru ketika bekerja.

Dan berikut adalah Top 4 Produk yang paling banyak diorder oleh Artlovers sepanjang dari 3 Maret 2019 hingga hari ini. Mari kita lihat, apakah ada salah satu favoritmu dari ke-4 lukisan ini?

4 Produk Paling Best Seller sepanjang 4 Tahun Perjalanan ARTI

Bouquet No 5 by Kubistika

Source: www.arti.id

 

Soothe Your Soul by Elisabeth Fredriksson

source: www.arti.id

Empire State by Sisiandseb

Source: www.arti.id

 

Hummingbird Flower I by Orarastudio

source: www.arti.id

Dalam perjalanan 4 tahun ARTI, kami sangat bersyukur atas setiap customer yang telah mempercayakan kebutuhan dekorasinya kepada kami. Terima kasih telah menjadi bagian dari misi kami dalam menyebarkan kebahagiaan lewat seni. ARTI akan terus berkomitmen untuk menyebarkan kebahagiaan lewat produk lukisan yang indah juga berkualitas tinggi. Kami berharap perjalanan kami selama 4 tahun ini telah memberikan kepuasan bagi para Artlovers. Kami siap untuk terus tumbuh dan berinovasi demi memberikan pengalaman terbaik dalam menciptakan ruangan yang indah dan nyaman dengan lukisan dari ARTI.

Sekali lagi, terima kasih atas dukungan dan kepercayaan Artlovers selama ini. Mari terus sharing happiness with Art at your home!

 

Share this:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *