HOMEDEC 2022 X ARTI : Inspirasi Dekorasi Dinding Yang Aestetik, Unik Dan Menarik

HOMEDEC 2022 X ARTI : Inspirasi Dekorasi Dinding Yang Aestetik, Unik Dan Menarik

HOMEDEC adalah sebuah pameran dekorasi dan interior rumah yang diselenggarakan setiap tahun. HOMEDEC 2022 kini hadir setelah absen 2 tahun karena covid-19. HOMEDEC merupakan wadah bertemunya homeowners dengan pelaku industri kebutuhan perlengkapan rumah seperti furniture, flooring, kitchen cabinet, home appliances, bedding, wall paper, water filter, decorative items, soft furnishing, interior design services dan lain-lain. HOMEDEC bertujuan untuk memberikan inspirasi, referensi dan memperlihatkan tren masa kini terkait kebutuhan renovasi ataupun dekorasi rumah.

HOMEDEC 2022 akan diselenggarakan pada tanggal 15-18 Desember 2022 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City Tangerang. Adapun tenant-tenant brand yang akan ikut memeriahkan pameran ini yaitu Bardi, Onna, Inti Solar, Ecolux, Palmar, Ecohome dan lain-lainnya. Stttttt, Tentunya akan ada booth ARTI juga lhooo. ARTI akan menyuguhkan kebutuhan dekorasi dinding rumahmu, selain daripada itu inilah alasan kenapa kamu wajib banget datang ke booth ARTI, check this out!

Kenapa Wajib Berkunjung ke Booth ARTI di HOMEDEC 2022?

  • Tiket Masuk Pameran GRATIS dan Kamu Dapat Melihat Langsung Kualitas Lukisan ARTI 

Adapun biaya tiket masuk pameran HOMEDEC 2022 adalah 0 Rupiah alias GRATIISSSSS. Kamu hanya perlu mengisi formulir pendaftaran di website www.homedec.co.id  kemudian pilih dan klik “REGIST YOUR VISIT! (FREE ENTRY) lalu klik “VISITOR REGISTRATION”, isi data diri kamu dengan lengkap dan klik submit. Setelah itu akan muncul keterangan pendaftaranmu sudah terkonfirmasi dan simpan/screenshoot bukti registrasimu untuk mendapat sticker tanda masuk pameran HOMEDEC 2022. Pendaftaran selesai dan kamu bisa masuk pameran HOMEDEC yang berada di Hall 3A dan langsung menuju booth ARTI yang sudah siap memanjakan mata kamu dengan lukisan-lukisan cantik serta menarik yang siap kamu borong untuk dekorasi rumahmu. Kini kamu bisa lihat langsung looks dari lukisan ARTI yang mempunyai kualitas setara kualitas galeri. Woah, Can’t wait to see you Artlovers!

  • Ada Games Seru & Diskon Besar-Besaran yang Sangat Menarik Khusus di HOMEDEC 2022

Keseruan lainnya yang ada di booth ARTI adalah voucher diskon besar-besaran yang hanya ada di HOMEDEC 2022. Kita juga akan seru-seruan main games bareng seputar lukisan lhoo. Terlalu sayang untuk dilewatkan, jadi jangan lupa mampir ke Booth ARTI dan dapatkan diskon-diskon menariknya yah!

  • Kamu Dapat Konsultasi Langsung dengan Art Consultant ARTI Terkait Rencana Dekorasi Rumahmu

ARTI juga menyediakan jasa konsultasi seputar hiasan dinding ruangamu secara gratis. Tentunya dengan Art Consultant kami yang sudah expert terkait home decoration. Jadi jangan ragu tanyakan kebutuhan dekorasi rumahmu dengan tim kami ya, karena kami akan siap membantu segala macam kebutuhanmu. Adapun letak detail booth kami berada di nomor 256 yah, jangan lupa dicatat Artlovers!

Nah selain itu, bagi kamu yang bertanya-tanya cara untuk menuju tempat pameran HOMEDEC 2022, berikut ini adalah penjelasannya:

  • Untuk pengguna kendaraan pribadi kamu bisa berkendara melewati jalur tol Kunciran Serpong atau jalur tol Lingkar Luar Jakarta – Serpong lalu keluar di pintu tol BSD City.
  • Bagi Kamu pengguna transportasi umum kamu bisa menggunakan kereta Commuter Line arah Serpong/Parung Panjang/Rangkas bitung kemudian turun di Stasiun Cisauk dan melanjutkan perjalanan dengan menggunakan ojek menuju ICE BSD City atau bisa juga menggunakan BSD Link yang tersedia di Terminal Intermoda BSD, by the way bus ini gratis lho.
  • Selain menggunakan kereta Commuter Line kamu juga menggunakan Trans BSD yang tersedia di beberapa tempat diantaranya Pondok Indah, Pasar Baru, dan lain-lain.
  • Atau kamu juga bisa langsung menggunakan transportasi online dengan tujuan ICE BSD City Gate E.

Demikianlah pembahasan seputar pameran dekorasi dan interior rumah yang akan dimulai dari tanggal 15-18 Desember 2022 alias HOMEDEC 2022 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City. Semoga dengan adanya kehadiran ARTI di HOMEDEC 2022 bisa menambah sumber ide, inspirasi dan referensi seputar dunia lukisan, hiasan dinding rumah dan insight-insight menarik lainnya yang akan kami bagikan keseluruh pengunjung booth ARTI di pameran nanti. Sampai Berjumpa disana, Artlovers!

Share this:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *