Lukisan Dinding Cocoknya Ditaruh Dimana Ya? Berikut Referensinya dari Artlovers

Lukisan Dinding Cocoknya Ditaruh Dimana Ya? Berikut Referensinya dari Artlovers

Lukisan dinding adalah sebuah pemanis ruangan yang jangan sampai terlewatkan, karena lukisan dinding akan memberikan vibes yang berbeda serta dapat membuat ruangan menjadi semakin hidup. Seperti contoh style berbagai ruangan dibawah ini yang menjadikan ARTI sebagai solusi dekorasi dindingnya. Buat kamu yang mau beli lukisan tapi masih bingung di taruh dimana, berikut ini adalah ruangan dan lukisan pilihan Artlovers yang bisa kamu jadikan referensi. Simak sampai habis yah!

Referensi Dekorasi Dinding Ruangan Rumah Pilihan Artlovers

  1. Hiasan di Ruang Tamu by @219cm_interiors

Ruang tamu menjadi sangat penting karena ruang ini menjadi tempat menyambut para tamu yang berdatangan serta sebagai tempat untuk berkumpul dengan keluarga. Oleh karena itu dekorasi ruang tamu menjadi concern yang harus diperhatikan. Seperti contoh ruang tamu karya design interior 219cm Interior menggunakan tambahan dekorasi dinding dengan sentuhan lukisan abstrak geometri dari arti.id.

  1. Hiasan di Kamar Tidur by @eriinka_

Ruang tidur yang nyaman tercipta dari ruangan yang di design senyaman mungkin untuk si penghuni ruangan. Layout, dekorasi, furniture dan lain-lain menjadi indikator penting. Oleh karena itu Artlovers bernama Erinka ingin mendesain ruang tidurnya menjadi tempat ternyaman beliau beristirahat. Seperti potret ruang tidurnya yang dibagikan dalam akun instagramnya @eriinka_, tema ruang tidurnya adalah tone coklat dengan mendekorasi dindingnya menggunakan wall art set dari arti.id

  1. Hiasan di Ruang Bermain Anak by @asa_living

Anak tenang, orang tuapun senang. Tambahkan area untuk anak dapat bermain dengan nyaman serta tambahan dekorasi-dekorasi yang menarik untuknya sehingga mereka betah di ruangan tersebut. Asa Living yang membuat space kecil untuk buah hatinya dapat bermain di dalam rumah. Tema rumahnya yang japandi ditambah lukisan dengan tema gold black dari arti.id semakin membuat ruangan semakin artistik.

  1. Hiasan di Dapur by @goodtobe.home

Kata siapa dapur tidak bisa dikreasikan? Good Tobe Home meletakkan lukisan-lukisan pada kitchen set yang ada di dapurnya untuk menambah kesan yang menyenangkan. Lukisan tema food/drink banyak tersedia lhoo di www.arti.id. Good Tobe Home memilih lukisan mesin kopi dari JBJ Art untuk hiasan di dapur. Wah jadi Match banget yah!

  1. Hiasan di Kamar Tidur Anak by @chirtinasuwardi.tutorials

Sayang anak, Sayang anak. Buat kamu yang sedang cari referensi dekorasi kamar anak, kamu bisa ikuti contoh dari kak Christina Suwardi nih yang mendesain kamar tidur anak clientnya dengan menambahkan lukisan tema anak-anak dari www.arti.id. Padukan dengan warna yang sesuai dengan tema warna kamar tidur anak atau juga warna-warna yang mereka sukai, seperti lukisan warna pink, biru, kuning, dan lain-lain.

  1. Hiasan di Corner Space by @kisaliving_

Pojok ruangan dibiarkan kosong? Ah sayang banget Artlovers. Kamu bisa ikutin tips dari Kisa living untuk meletakkan lukisan dari arti.id. Pojok Ruangan kamu akan jadi lebih berkarakter lhoo, sesuai dengan lukisan yang kamu pilih. Kamu juga bisa tambahkan juga dekorasi lainnya seperti figur action, pengharum ruangan dan lain-lain.

  1. Hiasan di Ruang Makan by @lenimizzle

Lukisan abstrak memangnya cocok untuk dekorasi ruang makan? Cocok banget lho. Seperti referensi dari ruang makan Artlovers yang satu ini, pemilik akun @linimizzle ingin menampikan ruang makan yang homey namun tetap elegan dan mewah. Oleh karena itu beliau menggunakan lukisan dinding dari arti.id yang bertema abstrack black gold untuk dipadukan dengan ruangannya yang japandi dan tropis.

  1. Hiasan di Sudut Tangga Rumah by @house.of.benta

Dikebanyakan rumah-rumah yang ada di Indonesia, area dinding tangga rumah memang biasanya tidak didekorasi, namun berbeda dengan rumah milik @house.of.benta ini yang mempercantik dinding tangganya dengan lukisan dari arti.id, sehingga penampakan dinding tangganya kini sudah tidak monoton lagi. Wah ide menarik nih!

Demikianlah referensi peletakkan lukisan dinding sesuai dengan ruangan yang ada di rumahmu berdasarkan style ruangan Artlovers, kamu bisa amati, tiru, dan modifikasi sesuai dengan stylemu sendiri. Kamu juga bisa kunjungi akun instagram kami untuk referensi ruangan dengan lukisan dinding dari arti.id lainnya di @arti.id.art. Selagi ada diskon spesial imlek 10%+23% yang bisa kamu gunakan untuk dapatkan lukisan sesuai style kamu. Yuk borong sekarang juga di www.arti.id!

Share this:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *