LUKISAN YANG DISUKAI OLEH TIM ARTI DITAHUN 2019!

LUKISAN YANG DISUKAI OLEH TIM ARTI DITAHUN 2019!

Hello Artsy Peeps!

Seni selalu menjadi bagian dari rutinitas kita, bagaimana tidak, semua dari kita selalu bertatap muka, menggali arti, ataupun hanya sekedar menikmati saja. Meskipun begitu, diantara banyaknya artis keren yang sudah bergabung dengan Arti, pasti selalu ada yang terfavorit. Disini kita mencoba untuk "meneriakkan" lukisan-lukisan yang kita sukai sepanjang tahun pertama kami, yaitu di tahun 2019! Let's check it out

Yomo Salas

Web Developer

Fave Artist : Amini54

"Saya menyukai banyak design dari karyanya yang simpel, sederhana, tapi tidak "pas-pasan". Dan juga komposisi warna yang kalem, seperti menyatupadankan seni yang sederhana namun menenangkan"

Fave Artwork : Banana Leaf by Amini54

"Bagi saya, daun pisang adalah suatu simbol kesederhanaan. Setelah itu bicara soal designnya, simpel, tidak terlalu banyak warna yang terlibat, tapi tidak membosankan. Justru paduan warna dan objek gambarnya bagi saya menenangkan"

Hanna Montana

Design Graphic

Fave Artist : Elisabeth Fredriksson

"Saya suka sekali dengan design yang melibatkan warna pastel. Kebetulan ada banyak artwork dari artis ini yang menggunakan warna pastel, sehingga saya menyukainya"

Fave Artwork : Pretty Inc. by Elisabeth Fredriksson

"Di gambar ini saya sangat suka dengan paduan warna antara warna gold (keemasan) dengan warna pink yang pastel itu, kesan mewahnya ada, abstrak yang sangat artistic, kalem, kalo dipajang di ruangan pasti kesan tenang dan mewahnya dapet"

Ananta Gonzales

Operational Coordinator

Fave Artist : JBJ Art

"Saya menyukai design gambar yang menggunakan gaya vintage, dan kebetulan di JBJ Art banyak sekali artwork yang menggunakan gaya vintage ini."

Fave Artwork : Patent Art Kaplan 1966 Automatic Coffe Making Machine by JBJ Art

"Saya suka design gambar yang "mechanical" dan juga informatif, pada gambar tersebut ada beberapa poin yang informatif bagi saya (yang terdapat tulisan-tulisan kecil dalam artwork), bagi saya karya ini penuh artistic, terlebih saya juga kopi jadi suka gambar yang berbau kopi gitu hehehe..."

Maria Dellarosa

Customer Support and Service

Fave Artist : Elisabeth Fredriksson

"Saya suka kebanyakan karya dari Elisabeth ini adalah selalu memunculkan kesan mewah, tapi gak norak... hehe...."

Fave Artwork : Natural Abstraction by Elisabeth Fredriksson

"Kalau saya suka gambar ini karena saya bisa menangkap arti dari gambar ini yang menurut saya sejalan dengan pemikiran saya, seperti pada judulnya, hidup itu dijalani saja dengan natural, ikutin aja alirannya, tapi bukan berarti pasrah. Ada titik-titik pada gambar ini yang berarti terus berjalan dan mengalir saja"

Alifan Picaso

Digital and Content Specialist

Fave Artist : Nur Mut

"Kebetulan saya menyukai dunia fotografi dan salah satu artis yang menggunakan hasil jepretnya menjadi sebuah artwork itu adalah Nur Mut. Sebenarnya masih banyak artis yang dari fotografi, tapi saya lebih suka Nur Mut karena paduan warna yang menurut saya minimalis.. hehehe...."

Fave Artwork : Balloon Ride Over The Alps 1 by Nur Mut

"Saya suka artwork ini ketika saya melihat lukisan ini selesai diproduksi. Padahal, pada awalnya saya merasa lukisan ini biasa aja, tapi begitu lihat setelah selesai produksi, beneran deh, gue sukaaaa banget! Kenapa? Pertama karena gue pecinta warna hitam putih, kedua gue suka kesannya gambar ini punya ketenangan, punya keindahan"

Yup! Itulah teriakkan hati kita terhadap kecintaan pada seni. Kalo buat kamu yang mana yang paling favorit?

Share this:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *