4 Desain Kamar Modern yang Nyaman Banget! Awas, Bikin Tambah Mager!

4 Desain Kamar Modern yang Nyaman Banget! Awas, Bikin Tambah Mager!

 

4 Desain Kamar Modern yang Nyaman Banget! Awas, Bikin Tambah Mager!

Hello Artsy Peeps! Kamar adalah tempat terakhir kali kita mengistirahatkan badan kita setelah lelahnya seharian beraktivitas. Kamar juga menjadi tempat pertama yang kita lihat setelah membuka mata terbangun dari tidur kita. Dengan begitu banyak orang yang mencari-cari inspirasi desain kamar yang nyaman dan teduh. Dan kali ini kami akan coba untuk memberikan beberapa inspirasi desain kamar dengan looks yang moderen dengan nuansa kamar yang nyaman banget.

1.) Desain kamar modern Milky Shades

Source : https://www.pufikhomes.com/

Sentuhan warna biru, emas dan dipadukan dengan natural wood sangatlah membuat kesan tenang pada interior. Aksen garis-garis biru pada hordeng, warna biru pada headboard, dan lukisan dinding abstrak pada dinding menjadikan tema ruangan ini lebih relax. Kemudian paduan lampu gantung emas, nakas dan variasi kursi karyu yang keduanya menggunakan sentuhan natural wood sukses membuat ruangan menjadi lebih seimbang. Semua terlihat tercampur sempurna dan menenangkan. Kamar desain dengan jenis seperti ini sangat cocok untuk pasangan.

2.) Desain kamar modern Monochrome

Source : https://afreshcoatyuma.squarespace.com/

Desain ini cocok banget dipake untuk kamar anak muda laki-laki. Tema warna monokrom hitam putih yang cowok banget ini emang terasa adem banget karena cat warna gelap yang dipilih untuk jadi warna dominan di kamar ini. Selain itu pada bagian tengah tepat diatas headboard kita juga bisa pajang lukisan dinding favorit kita contohnya lukisan dinding yang bertema olahraga atau hobi apa yang disukai. Selain menambah variasi pada ruangan, lukisan dinding juga sangat mempengaruhi aesthetic ruangan.

3.) Desain kamar modern Monochome-Pastel

Source : pbteen.com

Berbeda sedikit dengan desain kamar monokrom sebelumnya, kali ini sentuhan warna pastel ada didalamnya. Fix, ini adalah salah satu inspirasi desain kamar untuk perempuan remaja. Tema warna dinding berwarna putih memang membantu sekali untuk membuat ruangan terkesan lebih bersih dibanding warna lainnya. Selain itu tema dinding warna putih juga lebih netral sehingga lebih mudah untuk dipadukan dengan warna lain seperti pink pastel, hitam, navy dll. Konsep lukisan dinding yang kebanyakan bergambar bunga ini juga menjadi salah satu penyeimbang pada ruangan ini.

4.) Desain kamar modern Pastel-Cute

Source : lasdiest.com

Kamar dengan desain seperti ini memang cewek banget yang kental sekali dengan tema peach dan pink pastel yang lebih dominan pada ruangan. Lukisan dinding diatas headboard juga dengan tema pastel yang membuat ruangan terasa lebih terkoneksi dari sudut ke sudutnya. Bantal-bantal yang digunakan juga menggunakan sarung bantal lucu ditambah dengan selimut tebal berwarna pink pastel menghadirkan kesan cute didalamnya. Tidak hanya itu, jika diperhatikan dengan detil, karpet dibawah kasur juga dengan desain yang girly banget.

Demikian keempat desain kamar modern yang dijamin bikin betah berdiam diri di kamar saja. Jangan lupa untuk selalu menambahkan pernak-pernik pada dinding sehingga ruangan terasa lebih “berisi”. Kalau begitu sampai sini dulu ya teman-teman, sampai jumpa di blog berikutnya!

Share this:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *