Sulit Mencari Lukisan Favoritmu di Arti.id? Baca Ini Sekarang, Dijamin Tercerahkan!

Sulit Mencari Lukisan Favoritmu di Arti.id? Baca Ini Sekarang, Dijamin Tercerahkan!

 

Sulit Mencari Lukisan Favoritmu di Arti.id? Baca Ini Sekarang, Dijamin Tercerahkan!

Kita sering banget dapat pertanyaan, “Kak, kalau saya suka lukisan pemandangan bagusnya yang mana?” “Kak, kalau lukisan abstrak kira-kira yang bagus punya artis yang mana?” “Kak, kalau mau gambar minimalis modern best sellernya dari seniman yang mana?” Sebenernya di Arti.id ada banyak sekali cara untuk memilih lukisan favoritmu, mulai dari sortir karya berdasarkan style, warna, tema, dll. Namun kami lebih sarankan untuk teman-teman semua lebih melihat dengan mengunjungi halaman karya dari artis (seniman). Tujuannya apa? Apabila teman-teman ingin order 2-3 lukisan ini akan jauh lebih baik jika dikombinasikan dari karya seniman yang sama, kenapa? karena setiap seniman punya identitas sendiri dari karya-karyanya misalnya dalam hal warna, style ataupun tema jadi ketika dikombinasikan sudah pasti bagus.

Lain hal ketika teman-teman mencoba untuk meggabungkan karya dari artis yang berbeda lewat menu sortir yang diatas tadi kita sudah bahas, disana teman-teman akan mendapatkan banyak karya dari banyak artis yang berbeda tercampur menjadi satu. Itulah kenapa kami lebih menyarankan untuk membuka halaman karya artis (seniman).

Buat teman-teman yang masih belum tau caranya, teman teman tinggal kunjungi website kami www.arti.id, lalu lihat pada menu diatas ada menu “Artists”, nah teman-teman tinggal klik aja, nanti teman-teman akan melihat banyak nama-nama seniman yang sudah bekerjasama dengan Arti.

Namun untuk mempermudah teman-teman semua, pada blog kali ini kami akan coba untuk memberikan inspirasi beberapa karya dari seniman di Arti.id sesuai dengan karyanya masing-masing. Simak di bawah ini ya!

1.) Kalau mau pilih lukisan pemandangan, pilih artis Nur Mut, Quiuque, atau Rubyandb Studio

Kalau teman-teman lagi cari lukisan bergambar gunung, bukit, atau pemandangan lainnya, kalian harus lihat karya dari Nur Mut. Nur Mut punya koleksi karya pemandangan yang murni diambil dari jepretannya. Karya pemandangan dari Nur Mut juga lebih terlihat natural.

Kalau mau lukisan pemandangan dengan tema warna senja yang tenang bisa pilih karya dari Quiuque. Selain itu karya-karya dari Quiuque juga memiliki warna yang senada, sehingga sangat mudah untuk dipadukan.

Kalau lukisan pemandangan dengan objek gambar yang mengangkat tema London dan sejenisnya bisa pilih karya Rubyandb Studio. Selain potret objek yang sangat tematik, Rubyandb Studio juga menggunakan warna pastel agar gambar terlihat lebih menenangkan.

2.) Kalau mau pilih lukisan abstrak, pilih artis Elisabeth Fredriksson, Mareike Bohmer, atau Fernando Vieira

Elisabeth Fredriksson pernah tercatat sebagai artis yang karynya yang paling laris di Arti. Gimana engga, karya dari Elisabeth Fredriksson ini punya ciri khas yang kental dengan karya abstraknya dan sangat fleksibel untuk ditempatkan dimana saja, dirumah oke, sebagai hiasan di kantor oke, sebagai hiasan di kamar hotel juga oke. Jadi gak aneh ya kalau karyanya ini pernah tercatat karya paling laris di Arti.

Yang kedua ada Mareike Bohmer. Nah kalau yang ini punya karya abstrak yang juga punya ciri khas. Penggunaan warna paste pada karya-karyanya bikin adem ruangan.

Yang ketiga adalah Fernando Vieira, salah satu seniman di Arti yang punya karya abstrak dengan tema yang penuh warna (colorful). Karya dari Fernando Vieira juga punya banyak pilihan warna.

3.) Kalau mau pilih lukisan minimalis, pilih artis AugustoBM, Orarastudio, atau Nouveauprints

AugustoBM memang seniman yang paling sedikit karyanya di Arti, tapi siapa sangka, belakangan ini banyak dari karya-karyanya yang dibeli oleh pelanggan Arti karena karyanya yang sangat minimalis dan cocok untuk di berbagai macam interior. Meskipun hanya gambar garis-garis, tapi garis-garis tersebut dapat membentuk objek gambar yang lucu dan minimalis.

Yang berikutnya ada Orarastudio. Kalau teman-teman lagi cari karya yang minimalis dengan sentuhan warna yang adem, jawabannya ada di artis ini, Orarastudio. Desain gambarnya sangat cheerful dan menggambarkan kesan happy.

Kemudian ada Nouveauprints. Seniman yang satu ini punya seni abstrak yang minimalis, hanya dengan beberapa goresan garis dan beberapa bentuk abstrak yang dipadu dengan warna jadilah karya yang cantik ala Nouveauprints. Simpel namun tetap memberikan keindahan.

4.) Kalau mau lukisan fantasi, pilih artis Buko2, Frank Moth atau Irie Wata

Nah, sekarang kita udah masuk ke zona “jiwa muda” nih…. karena biasanya yang suka gambar-gambar fantasi seperti luar angkasa dan kolase lainnya adalah anak-anak muda.

Yang pertama ada Buko2. Masih konsiten dalam membuat karya yang bertemakan fantasi, karya-karya dari Buko2 emang cukup keren buat anak muda. Apalagi di karya-karya terbarunya Buko2 mencoba memberi sentuhan warna yang berbeda pada karyanya yang membuat karya-karyanya lebih variatif lagi.

Yang kedua ada artis yang sudah tidak asing lagi di dunia karya digital, yaitu Frank Moth. Karyanya bernuansa vintage dengan objek gambar yang kebanyakan luar angkasa membuat Frank Moth punya segmen tersendiri.

Yang ketiga ada Irie Wata. Seniman asal Belanda ini pernah ke Indonesia lho! Dan punya karya yang bernuansa Indonesia yaitu karya yang berjudul “Memories”. Karyanya sangat penuh dengan fantasi yang ada unsur jenakanya. Bayangin aja, masa di luar angkasa bisa mancing…. hehehe…

Sekian dari beberapa inspirasi gambar di Arti. Jangan lupa untuk kunjungi halaman artis lebih banyak lagi untuk mendapatkan karya yang benar-benar teman-teman sukai. Karena tidak semuanya bisa kami share disini. Kalau gitu sampai jumpa di blog berikutnya ya!

Share this:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *