7 Karya Terbaik Untuk Mengungkapkan Rasa Kasih Sayang ke Pasangan! Romantis Banget!

7 Karya Terbaik Untuk Mengungkapkan Rasa Kasih Sayang ke Pasangan! Romantis Banget!

 

7 Karya Terbaik Untuk Mengungkapkan Rasa Kasih Sayang ke Pasangan! Romantis Banget!

Hello Artsy Peeps! Hadiah apa yang biasanya kalian pakai untuk mengungkapkan rasa kasih sayang kalian ke pasangan kalian? Bunga? Cokelat? Boneka? Atau mungkin perhiasan? Yasss. Beberapa macam hadiah itu pastinya sering sekali digunakan para pasangan milenial maupun yang bukan milenial untuk mengungkapkan perasaan cintanya ke pasangan. Namun, apakah teman-teman berani untuk mengungkapnya dengan cara yang “anti-mainstream”? Ada banyak sekali karya dari seniman internasional yang sudah bergabung dengan Arti yang bisa dijadikan hadiah sebagai ungkapan rasa kasih sayang teman-teman semua ke pasangan. Walaupun gak semuanya bisa saya share disini, tapi teman-teman bisa lihat lebih lengkapnya di Arti.id ya!

1.) Don’t Look Back by Frank Moth

Pastinya teman-teman semua pernah merasakan sebahagia itu dengan pasangan kalian masing-masing layaknya seperti pasangan yang ada di gambar karya Frank Moth yang berjudul Don’t Look Back ini. Karya ini seolah punya pesan tersirat bahwa jangan pernah melihat ke masa lalu yang kelam jika ingin memiliki perjalanan yang bahagia dengan pasangan, sehingga gambar ini bisa dijadikan salah satu hadiah ke pasangan teman-teman semua.

2.) Dance by Irina Petrova

Dahulu kala berdansa menjadi salah satu cara untuk mengekspresikan ketenangan, kenyamanan dalam kasih sayang sebuah pasangan. Sama halnya apa yang ada di dalam objek gambar abstrak karya Irina Petrova ini, gambar yang asli dilukis menggunakan canvas dan cat ini sangatlah romantis apalagi ditambah dengan warna pink yang sejatinya melambangkan kasih sayang.

3.) Love-Frank Moth by Frank Moth

Memegang erat tangan pasangan adalah salah satu wujud dari kasih sayang yang erat. Selain itu karya Love-Frank Moth ini melambangkan bahwa kita tidak pernah punya keinginan sedikitpun untuk kehilangan pasangan kita. Seperti halnya gambar ini, menggenggam erat layaknya seisi angkasa milik berdua.

4.) Backgroubd by Bintang Padu

Bukan bukan, itu bukan typo. Tapi itu memang judul asli dari artisnya langsung kok, Backgroubd by Bintang Padu. Wuffft… untuk gambar ini gak perlu dijabarkan lagilah ya, pokoknya kesannya sayang buanget buanget!

5.) Always Together by Ninhol

Saling bersandar adalah hal romantis lainnya yang biasanya dilakukan oleh para pasangan. Ini adalah Always Together karya dari Ninhol yang punya kesan tenang saat bersandar pada pasangan.

6.) Center of the Universe by Maarten Leon

Masih dengan tema berdansa, karena memang berdansa adalah simbol romantis sejak dahulu kala ya, jadi no wonder kenapa dansa jadi icon untuk menyimpulkan kasih sayang. Tapi kali ini Maarten Leon dengan karyanya Center of the Universe membuat gaya yang berbeda dari gambar dansa yang sebelumnya, kali ini dansa menjadi pusat perhatian yang dimana dunia serasa milik berdua deh pokoknya.

7.) Just a Little Kiss Black 01 by NordicCreators

Selain romantisnya dapet banget, karya ini juga punya kesan lebih cool dan exotic. Oh iya, karya ini ada dua versi loh, ada versi yang putihnya, teman-teman bisa cari disini.

Sekian dari ketuju gambar yang bisa teman-teman pilih untuk menghadiahkan ke pasangan teman-teman semua untuk mengungkapkan rasa kasih sayang teman-teman semua ke pasangan. Apakah teman-teman masih ingin melihat lebih banyak karya sejenis ini? Teman-teman bisa klik disini untuk melihat lebih banyak karya sejenis. Kalau begitu sekian dulu artikel ini. Sampai jumpa di artikel berikutnya ya!

Share this:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *