Inspirasi Lukisan Dinding Untuk Ruang Makan Anda

Inspirasi Lukisan Dinding Untuk Ruang Makan Anda

Hello Artsy Peeps! Banyak orang yang punya keinginan untuk mempercantik ruangannya dengan lukisan. Dan biasanya mereka lebih mempertimbangkan untuk ruang tamu, ruang keluarga dan ruang tidur atau kamar. Mungkin karena ketiga ruangan itu lebih sering dilihat oleh tamu dan para penghuni rumah. Namun sebenarnya ada ruangan yang terlewatkan, yang tidak kalah pentingnya, yaitu ruang makan dan dapur.

Memang iya kalau dipikir-pikir jarang sekali orang ingin memajang lukisan di dapur. Tapi jangan salah, setiap dinding yang terpajang lukisan dinding (apalagi didukung interior yang minimalis dan modern) pasti selalu munculin kesan berbeda, lebih aesthetic gitu dibanding yang tanpa menggunakan lukisan dinding sama sekali. Nah hal ini sama saja ketika kita bicara soal ruang makan dan dapur. Kedua ruangan ini juga applicable kok untuk dipajang lukisan dinding.

Nah, Kali ini kita akan membahas tentang lukisan-lukisan yang cocok untuk dipajang di ruang makan atau. Tentunya kali ini saya akan men-share beberapa lukisan dinding dengan tema makanan dan minuman dengan gaya lukisan yang berbeda-beda. Ini dia inspirasi lukisan dinding untuk ruang makan dan dapur.

1.) Lukisan dengan tema minimalis karya Orarastudio

Beberapa karya dari Orarastudio diatas memang ciamik buanget untuk ruang makan ataupun dapur kalian. Apalagi kalo kalian memang suka dengan lukisan dengan desain gambar yang simpel, dengan komposisi warna yang monochrome, lukisan-lukisan diatas pokoknya recommended banget deh.

2.) Lukisan dengan warna pastel karya 83Oranges

Chai by 83Oranges

Mood lukisan dengan tema warna pastel seperti di ini memang banyak dicari. Selain karena warna yang colorful namun tetap nyaman dipandang karena pastelnya, lukisan dinding dengan desain seperti ini juga akan cocok sekali dipajang di ruang makan ataupun dapur kalian. Cukup satu lukisan ini, dengan ukuran besar pasti ruangan menjadi lebih hidup.

3.) Lukisan dengan tema jepang karya Vincent Trinidad dan Bo Lundberg

Japanese food lovers mana suaranya! Pecinta makanan jepang seperti sushi, ramen, kalian wajib punya koleksi lukisan-lukisan dinding dari Vincent Trinidad ini. Sedikit gallery wall cantik dengan ukuran kecil dari lukisan-lukisan ini boleh juga!

4.) Lukisan dinding ilustrasi dengan warna colorful karya Daniel Coulmann

Kedua lukisan ini juga harus dilirik untuk mempercantik ruang makan dan dapur kalian. Apalagi kalau memang kalian suka dengan warna lukisan dinding yang cerah atau colorful, bikin ruangannya punya kesan happy!

5.) Lukisan dinding ilustrasi buah karya Elisabeth Fredriksson

Pears by Elisabeth Fredriksson

Punya desain interior yang punya dominasi warna pastel? Lukisan ini cocok sekali untuk nambah suatu elemen di ruang makan dan dapur kalian. Desain ilustrasi buah pir dengan komposisi warna yang cantik dijamin bisa bikin ruang makanmu jadi lebih minimalis dan aesthetic!

Selain itu masih banyak lagi inspirasi lukisan dinding dengan tema makanan dan minuman yang bisa kamu pajang di ruang makan ataupun dapur kalian. Kunjungi website kami untuk melihat lukisan-lukisan tema makanan lainnya!

Share this:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *