7 Karya di ARTI Buat Kamu yang Kangen Pantai dan Laut

7 Karya di ARTI Buat Kamu yang Kangen Pantai dan Laut

 

7 Karya di ARTI Buat Kamu yang Kangen Pantai dan Laut

 

Siapa yang kangen liburan ke pantai dan laut?

Kita sering sekali dihadapkan kepada 2 pilihan liburan yang bertemakan alam, antara ke gunung atau ke pantai. Buat yang suka tantangan, biasanya lebih memilih untuk ke gunung, tebing, atau bukit karena untuk mendapatkan spot pemandangan alam yang indah harus berjuang dulu sampai kesatu titik tertentu. Tapi buat yang suka lebih santai dan calm, biasanya memilih untuk ke pantai atau laut karena kita tinggal datang dan duduk menikmati pasir dan deburan ombak. Dua hal yang yang membedakan liburan ke gunung dengan ke pantai adalah kalau kamu mau lihat pemandangan alam yang hijau-hijau, liburanlah ke gunung, tebing, atau bukit. Kalau kamu mau melihat pemandangan alam yang biru-biru ya liburan ke pantai adalah pilihan yang tepat.

Adanya wabah virus dan pandemi ini membuat beberapa orang menahan diri untuk liburan, terutama ke pantai. Atau mungkin ada yang sudah merencanakan dari jauh hari, eh tiba-tiba pademi ini datang dan harus menunda liburan ke pantai atau laut. Tenang, di ARTI ada beberapa karya yang mempunyai tema pantai dan laut. Ini bisa loh sebagai obat kangen kamu liburan ke pantai dan laut. Berikut ini adalah 7 karyanya:

1. Magda Izzard – Bali Sunset II

Magda Izzard - Bali Sunset II
Magda Izzard – Bali Sunset II

Siapa yang kangen dengan pantai di Bali? Karya dari Magda Izzard ini bisa menjadi obat kangen dengan pantai di Bali. Dengan spot sunset disalah satu pantai di Bali dan ombak-ombak laut sangat menenangkan rasanya melihat karya ini berlama-lama. Tone warna yang dikeluarkan juga adem dimata.

2. Victoria Frost – Pink Beach Sunset

Victoria Frost - Pink Beach Sunset
Victoria Frost – Pink Beach Sunset

Karya dari Victoria Frost ini lebih close up dan fukus ke matahari terbenam. Fokus ke matahari dan deburan ombat yang posisinya lebih dekat menjadikan karya ini lebih dramatis.

3. Quiuque – The First Light

Quiuque - The First Light
Quiuque – The First Light

Untuk karya dari Quiuque sebenarnya tidak mendeskripsikan kondisi matahari terbenam atau matahari terbit karena tidak ada matahari disini. Penambilan spot dari samping pantai dan lebih fokus ke komposisi pasir pantai, debur ombak, dan awan menjadikan karya ini terlihat lebih calm.

4. 83Oranges – Hot Summer Day

83Oranges - Hot Summer Day
83Oranges – Hot Summer Day

83Oranges berbeda dari karya-karya yang lain. Seniman ini membuat gambar dari cat kuas basah dan membuat gambar kondisi pantai yang ramai. Kita biasanya mendapatkan kondisi yang serupa ketika musim liburan. Banyak orang yang mengisi liburan dengan pergi ke pantai bersama keluarga.

5. SevenTreesDesign – Sand and Sea

SevenTreesDesign - Sand and Sea
SevenTreesDesign – Sand and Sea

Mau melihat sudut pandang lain dari sebuah pantai? Karya dari SevenTreesDesign bisa menjadi pilihan kamu. Karya ini mengambail view pantai dari atas. Kita bisa melihat pasir pantai yang kering, pasir pantai yang basah terkena air laut, ombak dipinggir pantai, dan gradasi warna laut yang semakin gelap.

6. Viviana Gonzales – Pastel Vibes 13

Viviana Gonzales - Pastel Vibes 13
Viviana Gonzales – Pastel Vibes 13

Untuk yang ini, cukup unik karena bentuknya square atau kotak. Viviana Gonzales membuat sebuah karya dengan menonjolkan warna biru yang dikombinasikan dengan warna awan di langit dan efek warna merah di langit dari matahari.

7. Nur Mut – Patiently

Nur Mut - Patiently
Nur Mut – Patiently

Siapa yang suka warna biru dari laut? Karya dari Nur Mut jawaban yang cocok untuk kamu yang mencari biru dongker dari lau. Karya ini sepenuhnya menggambil fokus ditengah laut dengan deburan ombak yang menggulung. Warna yang mendominasi dikarya ini adalah biru dan putih.

Itu dia 7 karya di ARTI yang menggunakan tema pantai dan laut. Masih banyak karya-karya lain dari seniman di ARTI yang bertemakan pantai dan laut disini. Yuk cek di arti.id untuk melihat koleksi-koleksi art print dan canvas print yang lain. Oh iya, sekarang lagi ada diskon 10% loh untuk semua produk! Langsung kontak Whatsapp ARTI di 0811-1177-333 atau 0811-1010-037 dan tim sales kami siap membantu kamu.

 

See you in the next article, bye!

Share this:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *