Best Sellers Januari 2022

Best Sellers Januari 2022

 

Tidak terasa kita sudah memasuki bulan kedua ditahun 2022. Sebulan lebih kita melewati tahun 2022 dengan kondisi yang tidak menentu. Disatu sisi kita harus terus menjalakan kegiatan rutinitas sehari-hari tapi disatu sisi ada ancaman virus Covid yang sampai detik ini belum juga menandakan selesai. Malahan muncul varian baru Omicron yang memiliki tingkat penyebaran lebih cepat dibandingkan varian Delta.

Banyak perkantoran dan sekolah yang sudah mulai menerapkan WFH (Work From Home) dan sekolah online lagi karena ditemukan kasus positif. Tapi dibalik semua berita negatif yang ada kita juga bisa melihat sisi terang yaitu tingkat kesembuhan yang tinggi dan tingkat kematian yang sangat rendah dibandingkan dengan varian Delta.

Tim Arti juga ingin memberikan informasi seputar karya-karya penjualan tertinggi selama bulan Januari 2022. Ini adalah 5 karya best sellers selama bulan Januari 2022:

1. Elisabeth Fredriksson – Smoky Cubes

Smoky Cubes

Karya dari Elisabeth Fredriksson ini memang selalu memiliki daya tarik tersendiri. Tema abstrak dengan bentuk kubikal yang disusun dan warna background gradasi warna hitam, abu-abu, dan emas menjadikan karya ini sangat elegan. Cocok untuk dipasang disemua ruangan karena bisa mengeluarkan kesan elegan dan mewah di dalam ruangan.

2. Elisabeth Fredriksson – Soothe Your Soul

Soothe Your Soul

Kembali lagi karya kedua dari Elisabeth Fredriksson yang bentuknya seperti bulu-bulu yang diperbesar dari dekat. Warnanya pun perpaduan dari warna hitam, abu-abu, emas, dan putih yang merupakan dasar warna elegan. Karya ini juga cocok untuk dipasang disemua ruangan dengan beragam frame. Tidak aneh banyak customer yang membeli produk ini.

3. Fernando Vieira – Thinking Outside

Thinking Outside

Untuk karya yang ini, kesan santai dan kalem sangat terasa dikarya ini. Perpaduan warna krem dengan biru muda dan biru tua yang disusun dalam bentuk persegi menjadi salah satu daya tarik tersendiri dikarya ini. Banyak customer yang membeli karya ini dan cetak dalam ukuran besar karena bisa dipasang sendiri di ruang keluarga atau ruang tamu.

4. SisiandSeb – Empire State

Empire State

SisiandSeb sangat pintar dalam mengambil angel dari gedung kebanggan kota New York, Empire State. Kesan simple tapi mewah sangat terasa dikarya ini. Warna hitam putih menjadi daya tarik tersendiri dikarya ini. Banyak customer yang membeli karya ini dalam bentuk art panel dengan 3 panel ukuran large atau x-tra large karena hasil jadinya sangat unik. Apalagi kalau dipasang di ruang tamu atau ruang keluarga.

5. Mareike Bohmer – Graphic 207

Graphic 207

Mareike Bohmer memang salah satu seniman di Arti yang spesialis dalam membuat karya abstrak dengan memadukan earth color. Warna yang dipilih tidak mencolok dan perpaduannya juga menghasilkan karya yang unik. Banyak customer yang memilih karya ini lalu dipadukan lagi dengan karya-karya yang lain menjadi sebuah wall art set. Karya ini bisa dipasang di kamar atau ruang keluarga.

Ini dia kelima produk best sellers yang ada di Arti selama bulan Januari 2022. Kamu bisa mendapatkan produk-produk ini hanya di Arti dan pastinya original ya karya dari senimannya. Yuk cek di www.arti.id dan dapatkan karya-karya favorit kamu.

Buat yang ingin konsultasi seputar ruangan dan lukisan bisa melalui Whatsapp 0811-1177-333 atau 0811-1010-037. Sekian artikel untuk saat ini, stay safe dan jaga kesehatan kalian ya, bye!

Share this:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *