AKTIVITAS YANG BISA KAMU LAKUKAN SAAT #DIRUMAHAJA DI BULAN RAMADHAN

AKTIVITAS YANG BISA KAMU LAKUKAN SAAT #DIRUMAHAJA DI BULAN RAMADHAN

Hello Artsy Peeps!

Udah ngapain aja selama #dirumahaja aja selama bulan ramadhan ini? Merasa masih kurang produktif? Yuk simak beberapa aktivitas di bawah ini yang bisa kamu lakukan selama #dirumahaja di bulan ramadhan ini!

Melakukan Home Workout

Lift That Lolipop by Majchilla

Berolahraga mungkin adalah hal yang jarang kita lakukan dimasa-masa kita sibuk pergi ke kantor. Sekarang kita sudah punya waktu banyak untuk berolahraga karena #dirumahaja.  Kamu bisa melakukan home workout dengan beberapa gerakan dan homeworkout adalah hal yang paling mudah karena tidak perlu pergi ke tempat gym.  Jadi, ayo manfaatkan waktu 30 menit sampai 60 menit untuk melakukan homeworkout…. angkat beban, jangan pikirkan beban hidup terus ya gengs! Tentunya setelah berbuka puasa ya!

Berolahraga Menggowes Sepeda

Explorer by Ninhol

Kamu bisa tetap menjaga tubuh kamu dengan melakukan olahraga yang kamu sukai, misalnya menggowes sepeda. Ngabuburit ke sekitaran dikomplekmu dengan menggowes sepeda akan menjadi hal yang menyenangkan di kondisi yang seperti ini, selain menyegarkan mata, ini menyehatkan tubuh dengan catatan tetap untuk menerapkan physical distancing ya dan tetap pakai masker selama berada di luar rumah!

Melakukan Yoga

Yoga Sun by Kubistika

Buat sebagian orang berspeda keluar rumah masih menjadi hal yang mengkhwatirkan ya. Apabila hal ini terjadi juga sama kamu, kamu bisa melakukan relaksasi diri untuk menghindarkan diri dari tingkat stress yang tinggi dikala kondisi yang seperti ini yaitu dengan melakukan yoga.

Memasak Untuk Keluarga

Patent Art Landgraf Food Mixer 1939 and Patent Art Cook Egg Whipper 1896 by JBJart

Makanan adalah salah satu hal yang paling dicari selama bulan ramadhan ini. Jadi gak ada salahnya kalau kamu mencoba untuk produktif di dapur. Memasak untuk disiapkan ketika berbuka puasa ataupun disaat sahur bersama keluarga. Buat kamu yang masih belum bisa masak, #dirumahaja juga bisa bikin kamu lebih produktif dengan belajar memasak masakan kesukaanmu. Atau membuat kue lebaran mungkin?

Membaca Buku Kesukaan

We Communicate Silently by Marten Leon

Banyak yang bilang bahwa membaca adalah jendela dunia. Oleh sebab itu, membaca adalah salah satu hal yang produktif untuk menambah pengetahuanmu. Pastinya banyak waktu luangmu selama #dirumahaja yang bisa digunakan untuk membaca buku, misalnya disaat kamu menunggu waktu berbuka puasa.

 

 

 

 

 

 

Share this:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *