4 Alasan Mengapa Lukisan Minimalis Banyak Diminati

4 Alasan Mengapa Lukisan Minimalis Banyak Diminati

Lukisan dinding minimalis – Hello Artsy Peeps! Pasti banyak dari kalian yang sering merasa kesulitan atau kebingungan ketika memilih lukisan untuk dipajang di interior kalian. Jangan sedih, itu hal yang wajar kok. Apalagi di Arti, kami memiliki ribuan desain gambar yang bisa kamu pilih sekaligus bisa bikin kamu tambah bingung milihnya hehehe…. Kalo memang kalian belum punya rencana mau pajang lukisan apa pada interior kalian, kalian datang ke blog yang tepat, yang mungkin bisa jadi inspirasi kamu karena kali ini kita akan membahas tentang lukisan minimalis yang paling laris dan paling banyak ditanyakan oleh calon pembeli kami di Arti. Sekarang… kenapa sih lukisan minimalis itu banyak yang menyukainya? Lukisan minimalis is all about “sederhana”….

1.) Desain yang sederhana, seandainya lukisan minimalis bisa berbicara, lukisan minimalis cuma mau bilang, untuk menjadi cantik tidak butuh desain yang “jelimet”. Cukup menyerupai satu bentuk objek, dan tidak terlalu banyak goresan pada objek gambar adalah karakter dari lukisan dinding minimalis

2.) Warnanya yang sederhana, kebanyakan lukisan minimalis menggunakan paduan warna yang sederhana juga, tidak menggunakan warna yang banyak, biasanya hanya menggunakan satu atau dua warna saja. Itupun menggunakan warna yang menenangkan. Kembali lagi, ini adalah kesederhanaan pada lukisan minimalis namun tetap memunculkan keindahannya

3.) Kesan lukisan yang dimunculkan adalah elegant, ini adalah karakter khas lukisan dari lukisan minimalis, semakin minimal desain gambarnya dan warnanya, semakin pula lukisan itu memunculkan kesan elegantnya, apalagi kalo udah pake warna gold… Duh, cakep!

4.) Lukisan minimalis cenderung lebih adaptif terhadap ruangan dibandingkan dengan gaya lukisan lain, mudah menyesuaikan dengan ruangan dengan gaya interior apapun, scandinavian, bohemian, coastal, kontemporer dan lain-lain. Jadi, kamu gak perlu bingung untuk milih lukisan sekarang, berbagai macam gaya interior kalian akan tetap match dengan lukisan minimalis

Gimana, lukisan dinding minimalis itu cantik-cantik kan? Nah untuk lukisan minimalis itu sendiri masih banyak sekali desain yang lebih kece lagi. Yuk langsung cek koleksi wall art dengan style minimalis di www.arti.id! Awas, tambah bingung… 😛

Share this:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *