DI RUMAH AJA? WAKTUNYA PERCANTIK INTERIOR RUMAH KAMU!

DI RUMAH AJA? WAKTUNYA PERCANTIK INTERIOR RUMAH KAMU!

Hallo Arsty Peeps, apa kabarnya?

Covid19 belum reda juga jangan buat kamu semakin pesimis guys. Percayalah kita mampu melewati masa-masa ini. Eits, kalo cuman percaya sih gak bisa ya, tapi kita juga harus melakukan instruksi dari pemerintah kita agar tetap physical distancing dan tidak berpergian kemana-mana dulu alias di rumah aja.

Pasti udah sangat bosen sih melalui masa karantina ini. Tenang aja kamu bisa tetap produktif kok! Selain Work From Home, disaat seperti ini yang mengharuskan kamu #dirumahaja kamu juga bisa produktif dengan cara menghias atau membuat interiormu lebih kece, termasuk mendekorasi dinding kamu!

Source : instagram @febriannindyop

Seperti yang dilakukan oleh seorang gitaris dari band HIVI ini yang memajang lukisan dinding dengan produk canvas roll karya dari Jason Ratliff di www.arti.id dan justru aktivitas #dirumahaja itu juga malah bikin makin lengket sama keluarga yah!

 

Source : Instagram @agungsamuel

Belum lama kita juga mendapatkan kiriman story dari akun instagram @agungsamuel yang juga ikutan menghiasi atau mendekor dindingnya dengan lukisan dinding canvas dengan ukuran 40×60 spanram only (tanpa frame namun siap untuk dibingkai) yang dibeli di www.arti.id karya dari artis Elisabeth Fredriksson yang mana seniman ini berasal dari Swedia! Dinding menjadi lebih segar!

Atau mungkin….. ditengah pandemi ini yang mengharuskan kamu #dirumahaja kamu bisa membuat konten lucu seperti konten video dibawah ini.

Terlihat di dalam video seorang perempuan sedang membersihkan rumahnya termasuk ke sudut-sudut ruangannya hingga harus juga membersihkan lukisan dinding yang didapat dari www.arti.id yaitu karya dari Raisa Zwart, namun ada yang aneh, ada seorang pria yang langsung sigap megambil lukisan itu segera dikarenakan ternyata dibalik lukisan tersebut ada uangnya yang tersimpan… hal ini sangat lucu!

Hayo guys! #dirumahaja jangan buat kamu untuk tidak produktif ya! Segala sesuatu bisa diambil faedahnya kok! Tetap semangat dan stay safe everyone!

Share this:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *