BEBERAPA LUKISAN YANG KAMU BANGET!

BEBERAPA LUKISAN YANG KAMU BANGET!

Hello, Artsy Peeps!

Kayak gimana sih kamu orangnya? Seperti apa kepribadian kamu? Beberapa lukisan ini bisa jadi menggambarkan kamu banget! Yuk kita lihat bareng-bareng ada lukisan apa aja sih! Siapa tau ini menginspirasi kamu untuk milih lukisan…. mumpung masih #dirumahaja, jadi masih ada kesempatan untuk menghias dinding yang masih kosong 😊

Apakah kamu SWAG banget?

Karya Frank Moth – Beirut Sky

Karya dari Frank Moth ini didesain dengan style yang SWAG abis! Kamu bisa lihat, perpaduan warna, gaya dari objek gambar tersebut sampai ke gradasi warna secara menyeluruh, bener-bener SWAG banget deh!

Apakah kamu jago Dance?

Karya Marten Leon – Let’s Go Dancing

Buat para pecinta dance! Kalian bisa pilih lukisan ini. Apalagi kalau kalian ngedancenya sama pasangan kalian seperti pada objek gambar karya ini, wah pas banget deh! Biar suasana ruangan makin mendukung, ayo pajang lukisan ini!

Apakah kamu Pecinta Tumbuhan?

Karya 83Oranges – Plant Lady

Kalo kamu senang merawat tanaman di perkarangan rumah kamu, punya hobi dan peduli dengan tumbuhan, kamu bisa beli lukisan ini, karena ini bener-bener menggambarkan yang KAMU BANGET deh!

Apakah kamu salah satu dari Kaum Rebahan?

Karya 83Oranges – Jungle Vacay

Sebenernya sih udah bosen banget buat ngebahas COVID-19 ini. Tapi gimana dong, keberadaan kaum rebahan ini bisa ngebantu banget untuk mengembalikkan dunia seperti sediakala. Dan apabila kamu adalah salah satu kaum rebahan, mungkin kamu harus tetap menanamkan jati diri kamu sebagai kaum rebahan ditengah situasi pandemi ini. Buat kamu yang suka relax, suka rebahan ini lukisan wajib banget kamu punya!

Apakah kamu berambut Bondol?

Karya Bintang Padu – Love

Kalo kamu punya rambut pendek atau senang berambut pendek seperti objek gambar pada lukisan ini, berarti lukisan ini cocok banget. Atau mungkin kamu punya teman perempuan yang perawakannya mirip seperti pada gambar? Kamu wajib kasih hadiah lukisan ini ke dia!

Apakah kamu senang Traveling?

Karya 83Oranges – Surreal Greece

Karya ini bener-bener menggambarkan traveling banget ya, terlihat jelas hamparan luas alam yang cantik nan indah itu, dimana lagi kalo bukan di Greece. Siapa yang udah pernah kesini? Duh, lagi COVID-19 gini mungkin para travelers udah pada gak sabar nih buat explore lagi. Dan pastinya ini cocok banget buat kalian, Travelers!

Apakah kamu senang Mendaki Gunung?

Karya 83Oranges – Dreaming Mountains

Kata para pendaki sih memang mendaki gunung hingga ke puncak itu melelahkan, tapi terbayar dengan pemandangan dan suasana sejuk di atas puncaknya! Buat para pendaki, kalian harus banget pajang lukisan ini di interior ruangan pribadi kalian, di ruang kantor maupun di kamar tempat kalian beristirahat.

Segitu dulu aja ya Artsy Peeps! Silahkan dipilih yang mana yang paling KAMU BANGET! Sampai jumpa di blog berikutnya!

Share this:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *