Hadiah Unik Untuk Pernikahan, Nomor 2 Rekomen Banget!

Hadiah Unik Untuk Pernikahan, Nomor 2 Rekomen Banget!

Momen pernikahan adalah salah satu momen yang sangat spesial bagi setiap orang. Hari pernikahan merupakan momentum untuk merayakan dan bersyukur atas takdir yang sudah mempertemukan pasangan hidupnya. Oleh karena itu, untuk menciptakan kesan kepada sang pengantin, biasanya orang-orang atau tamu undangan akan memberikan ucapan selamat dan hadiah untuk pernikahannya. Namun kadang kita bingung hadiah apa yang cocok untuk diberikan sebagai hadiah pernikahan. Nah ARTI punya rekomendasinya nih. Kira-kira apa saja? Simak sampai habis yah!

5 Hadiah Untuk Pernikahan, Unik dan Anti Mainstream!

 

  1. Buku
Image by ARTI

Buku adalah hadiah yang dapat kamu berikan sebagai hadiah pernikahan. Buku tidak hanya sekedar hadiah namun juga bisa sangat bermanfaat bagi penerimanya. Berikan buku yang relate dengan dunia pernikahan atau rumah tangga. Seperti buku psikologi pernikahan, psikologi perempuan dan pria, manajemen emosi dalam rumah tangga, parenting, dan lain-lain.

  1. Lukisan Custom Text
Image by ARTI

Nah, ini hadiah yang paling anti mainstream. Kamu bisa memberikan hadiah lukisan Custom Text dari ARTI. Berikan lukisan yang sangat mempresentasikan hubungan mereka. Bisa custom tulisan lhoo. Kamu bisa menulis apapun pada lukisan tersebut. Lukisan custom text bisa menjadi hadiah yang sangat berkesan. Selain untuk hadiah pernikahan, lukisan custom text juga bisa kamu jadikan sebagai opsi untuk hadiah ulang tahun, hadiah hari ibu, momentum tertentu, dan lain-lain. Waw, lucu kan?

  1. Barang-Barang Yang Diperlukan
Image from ARTI

Hadiah pernikahan juga bisa kamu sesuaikan dengan barang-barang apa yang mereka butuhkan untuk keseharian mereka. Semisal mereka akan membutuh peralatan dapur untuk memasak, barang-barang eletronik yang bisa meringankan aktivitas mereka, barang-barang dekorasi untuk rumah dan lain-lain. Dengan barang-barang tersebut, hadiahmu akan sangat fungsional untuk dipakai dalam kesehariannya.

  1. Tanaman Hias
Image by ARTI

Ini juga unik nih, Tanaman hias bisa kamu jadikan hadiah untuk hadiah pernikahan. Esensi dari hadiah tanaman hias adalah proses tumbuh kembangnya. Dengan merawat tanaman kamu akan mengajari artinya bertumbuh, berproses, dan bersabar. Sehingga dengan hadiah yang kamu berikan ini akan banyak manfaat yang didapat. Tidak hanya sebagai pemanis interior ruangannya namun juga sebagai sarana pembelajaran personalitinya dan juga memberikan makna hidup dari melihat proses bertumbuh dan berkembangnya tanaman hias yang sudah kamu berikan.

  1. Barang-barang aestetik atau unik
Image from ARTI

 

Terakhir, jika pengantinnya merupakan pecinta barang-barang aestetik dan unik, kamu bisa memberikan hadiah barang-barang tersebut. Seperti misalnya untuk dekorasi ruangan, koleksi dan lain-lain. Barang-barang antik atau langka bisa kamu jadikan opsi juga lho. Dengan barang-barang aestestik tersebut akan menjadikan ruangan tempat tinggal mereka menjadi semakin cantik.

Berikut adalah 5 rekomendasi jenis hadiah yang bisa kamu jadikan pilihan untuk memberikan kepada orang yang akan menikah. Jika kamu tertarik pada rekomendasi nomor 2 yaitu lukisan custom text dari ARTI, kamu bisa langsung mengunjungi website ARTI di arti.id kemudian pilih menu “Wall Art” lalu pilih “Custom Text Art” selanjutnya pilih lukisan mana yang kamu ingin berikan, pilih ukuran lukisan, jenis frame, pakai matte/tidak dan masukkan tulisan yang ingin kamu cantumkan pada lukisan tersebut. Setelah itu kamu bisa langsung check out dan pembayaran. Lukisan custom text akan di proses dan sampai ke alamatmu atau langsung ke teman/kerabatmu yang menikah tersebut. Ayo Jadikan hadiah darimu lebih berkesan dengan lukisan custom text dari ARTI!

Share this:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *