Ini Dia 6 Seniman Dunia yang Punya Karya Floral Cantik! Dijamin Bikin Interior Makin Aesthetic!

Ini Dia 6 Seniman Dunia yang Punya Karya Floral Cantik! Dijamin Bikin Interior Makin Aesthetic!

 

Ini Dia 6 Seniman Dunia yang Punya Karya Floral Cantik! Dijamin Bikin Interior Makin Aesthetic!

Sebelum masuk ke intinya, yuk kita bahas dulu tentang bagaimana lukisan dinding floral itu. Floral bisa didefinisikan bunga-bungan, dedaunan, dan apapun itu selagi masih sejenis dengan bunga dan dedaunan. Meskipun digital art telah membawa kita kepada transformasi modern dari bunga atau dedaunan itu sendiri, apapun yang berbentuk bunga atau dedaunan bisa saja juga disebut floral.

Sudah sejak dulu kita mengaggap bahwa objek bunga atau dedaunan menjadi objek yang melambangkan keindahan, kedamaian dan keharmonisan. Disinilah objek bunga seringkali digunakan untuk menjadi penghias dalam interior rumah, tidak hanya lukisan, namun pajangan bunga di rumah kamu yang berada dalam vas bunga juga lho!

Berikut ini kita akan ngebahas beberapa macam-macam lukisan floral (bunga, dedaunan) yang gak akan pernah gagal untuk mempercantik dinding interior kamu!

1.) Botanical Foliage by SisiAndSeb

Satu set lukisan dinding floral ini adalah karya dari SisiAndSeb, seniman Arti yang berasal dari United Kingdom. Apakah ada dari kalian yang mengetahui nama tanaman dari ketiga objek lukisan ini? SisiAndSeb menamainya Botanical I Eucalyptus, Botanical III Foliage , dan Botanical II Olive Branch. Ketiga lukisan ini sangat menarik perhatian. Selain desain yang minimalis, komposisi warna pada ketiga objek tanaman sangatlah menggambarkan kelembutan.

2.) Begonia Constellations dan Pothos by TheFlowDesign

Salah satu seniman di Arti yang punya banyak sekali pilihan karya dari floral. Jika kamu mencari lukisan floral bertemakan warna gelap dan dengan sedikit sentuhan warna gold, kamu harus banget cek ke halaman artis dari TheFlowDesign, ada banyak sekali pilihan. Awas, jangan sampai malah makin bingung mau milih yang mana ya, hehehe.

3.) Gold Palm Leaves by Orarastudio

Foto ruangan yang cantik ini diambil dari salah satu pelanggan Arti yang sudah membeli set lukisan dinding dari Orarastudio. Sebenarnya untuk set ini masih ada 1 lukisan yang tidak ikut dipesan (seharusnya set lukisan ini terdiri dari 3 pcs) namun disini enaknya memesan lukisan dinding di Arti, kamu bebas menentukan berapa jumlah lukisan yang ingin kamu pesan. Namun meskipun pelanggan kami ini tidak memesan lengkap 1 set (hanya memesan 2 lukisan) justru ini adalah keputusan yang bijak, karena sesungguhnya jika dinding terlalu padat dengan lukisan juga tidak baik.

4.) Nouveauprints 046 dan Nouveauprints 045 by Nouevauprints

Nouveauprints adalah salah satu seniman di Arti yang membuat karyanya dengan melukis. Kedua karya ini seolah berisikan pesan keindahan yang penuh kedamaian. Apakah kalian juga merasakannya? Ruangan dan lukisan ini terasa sangat menyatu berkat tema warna ruangan dan tema warna dari lukisan yang saling mendukung.

5.) Tropical Foliage 07 by Amini

Kalo kalian ingin melihat-lihat karya floral yang gak gitu-gitu aja, dalam artian punya banyak style, kalian harus banget lihat karya-karya floral dari Amini. Dalam sesi interviewnya dengan Arti, Amini mengaku selalu mencoba hal baru dalam pembuatan karyanya, itulah mengapa Amini punya banyak pilihan karya, terutama dengan tema floral. Lukisan Tropical Foliage 07 ini adalah sebagai sedikit contoh saja, masih banyak pilihan karya floral dari Amini yang cantik-cantik. Untuk Melihat-lihat karya floral lainnya kalian bisa kesini.

6.) Bouquet No 5 dan Planta Negra by Kubistika

Nah untuk yang satu ini beda lagi nih. Kalian bakalan ngerasain kesan elegan dan cantik dalam waktu yang bersamaan ketika memandang kedua karya ini. Kedua karya floral ini adalah milik Kubistika, salah satu seniman di Arti yang suka dengan paduan warna emas yang elegan ini. Jika memadukan karya floral sudah menjadi hal yang biasa, kamu bisa juga menggabungkan karya floral ini dengan karya yang memiliki gaya lain, contohnya dalam satu set lukisan dinding adalah floral dengan abstrak. Karena keduanya punya tema warna yang senada ini akan semakin membuat kesan ruangan menjadi lebih elegan dan paduan lukisanpun tidak membosankan.

Demikian keenam lukisan dinding dengan tema floral cantik yang bakalan bikin interior semakin aesthetic. Mana paduan wall art set yang paling kamu suka? Atau yang mana lukisan floral yang paling kamu suka? Apapun yang kamu suka kamu bebas memilihnya di Arti. Jangan lupa lihat lebih banyak lagi lukisan dengan tema floral di Arti yah! Kalau gitu sekian dulu untuk artikel kali ini, sampai jumpa di artikel berikutnya!

Share this:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *