Langkah Mudah Untuk Mempercantik Tiap Sudut Apartment!

Langkah Mudah Untuk Mempercantik Tiap Sudut Apartment!

 

Langkah Mudah Untuk Mempercantik Tiap Sisi Apartment!

Banyak dari kita semua mempertimbangkan apartment menjadi alternatif yang baik dalam hal tempat tinggal. Meskipun apartment memiliki space yang terbatas tapi jangan biarkan apartment Anda menjadi membosankan. Beberapa langkah ini bisa Anda mulai perhatikan untuk membuat Apartment yang Anda tempati menjadi lebih menyenangkan dan menarik.

1.) Gunakan Warna dengan Bijak

Source : https://www.housebeautiful.com/

Jika Anda memulai dengan warna  dasar netral kemudian mencampurkan warna-warna di dalamnya, ruangan Anda akan terasa lebih berwarna dengan tema yang happy, bukan kekanak-kanakan. Lagi pula, tidak ada yang menginginkan apartemen yang terlihat seperti taman kanak-kanak, bukan? Ambil inspirasi dari ruang tamu seperti ruangan ini — contoh sempurna dari dekorasi penuh warna namun tetap elegan.

2.) Personalisasi Kamar Mandi

Source : https://www.housebeautiful.com/

Banyak orang tidak mempedulikan penampilan kamar mandinya. Padahal beberapa desain interior mengatakan bahwa kamar mandi selalu menggambarkan personalisasi orang yang ada didalam rumah atau apartment tersebut. Untuk membuat aparment terasa lebih pribadi dan nyaman, tunjukkan ciri khas Anda dengan tirai kamar mandi, handuk, atau jubah mandi. Kemudian tambahkan beberapa seni dinding dan dekorasi untuk memolesnya. Alexander Reid menggunakan bangku taman dan mengisi semua ruang dinding yang kosong dengan beberapa lukisan dinding.

3.) Gunakan Gaya Elektik

Source : https://www.housebeautiful.com/

Saat mendekorasi apartemen pertama Anda (atau kedua, atau ketiga, dan seterusnya), kemungkinan besar, Anda tidak akan tinggal selamanya. Dan saat Anda berpindah-pindah, Anda mungkin bingung dengan berbagai latar belakang yang pas untuk interior apartment Anda. Daripada memulai dari awal setiap kali dan mencoba mencocokkan semuanya dengan sempurna, Anda bisa menggunakan kembali apa yang sudah Anda miliki dan membangun koleksi Anda secara bertahap. Ini tidak hanya akan membantu Anda menemukan gaya pribadi Anda yang sebenarnya, tetapi juga akan menciptakan kesan seperti di rumah sendiri. Jika desain eklektik membuat Anda takut, cobalah dari sudut makan bergaya seperti ini. Kursi modern dan kasual, meja marmer yang keren, dan karya seni yang semarak adalah paduan yang sempurna.

4.) Perhatikan Pencahayaan
Source : https://www.housebeautiful.com/

Jika Anda memiliki lampu yang berada di langit-langit apartment Anda terutama yang tidak sedap dipandang flush-mount yang Anda temukan di apartemen saat Anda pindah) dengan perlengkapan yang lebih cantik, Anda bisa menggantinya dengan gaya pencahayaan lain yang berbeda seperti pada ruangan ini, kristal biru pada ruangan ini membuat sangat berbeda.

5.) Jangan Lupakan Wall Art

Source : https://www.housebeautiful.com/

Bahkan jika Anda benar-benar siap untuk menangani galeri dinding Anda, Anda pasti harus merubah dinding polos Anda menjadi dinding yang lebih menarik. Anda mungkin mempertimbangkan budget Anda untuk membelanjakan lukisan dinding, tetapi ada cara yang sangat mudah untuk membuat seni dinding yaitu dengan DIY. Jika ragu, tetap gunakan tema. Seperti pada ruangan ini, dinding terlihat sangat khas dengan bunga pada seni.

Demikianlah sisi demi sisi atau sudut demi sudut yang bisa Anda perhatikan untuk mempercantik apartment yang Anda tempati. Adakah dari Anda yang sudah mengaplikasikan beberapa langkah di atas? Semoga informasi ini berguna untuk Anda. Sampai berjumpa di Artikel berikutnya!

Share this:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *