Panduan Anti Bingung Menata Wall Art di Berbagai Ruanganmu

Panduan Anti Bingung Menata Wall Art di Berbagai Ruanganmu

Ibarat kanvas kosong, dinding kosong dalam ruanganmu dapat kamu jadikan sebagai sarana mengasah kreatifitas. Kamu bisa mendekorasi dinding ruanganmu dengan berbagai cara, salah satunya adalah dengan meletakkan lukisan-lukisan untuk memberikan nuansa ruangan menjadi lebih hidup atau berbeda. Namun, kamu bingung bagaimana cara memulainya? Berikut adalah penjelasan mengenai cara mudah menata lukisan-lukisan untuk ruanganmu agar tercipta Wall Art set yang cantik. Yuk simak blog ARTI ini sampai selesai yah!

Cara Mudah Menata Wall Art Berdasarkan Jenis Furniture

  1. Sofa 2 Seater (Ukuran: 150cm)

   

Berikut adalah ukuran sofa 2 seater yang memiliki ukuran rata-rata di angka 150 cm. Kamu bisa menggunakan referensi Wall Art Sets seperti diatas. Wall Art Sets dengan Double Art ini cocok kamu jadikan sebagai wall decor di dinding dekat furniture sofa 2 seater dengan lukisan-lukisan berukuran 40×60 cm atau dengan single art  berukuran 90×60 cm.

  1. Sofa Besar 3 Seater (Ukuran: 200cm)

Sofa terdiri dari berbagai seater salah satunya adalah seater 3 yang biasanya berukuran 200cm. Dengan ukuran jenis sofa ini kamu bisa menggunakan Wall Art Sets dengan lukisan yang lebih banyak dibanding ukuran sofa 2 seater. Seperti pada gambar kedua, Wall Art set terdiri dari 5 lukisan dengan berbagai jenis ukuran seperti 30×45 cm, 40×60 cm, 20×30 cm.

  1. Tempat Tidur Single (Ukuran: 120cm)

Tempat tidur single memang terlihat lebih kecil, oleh karena itu kamu tidak bisa sembarangan memilih ukuran lukisan supaya kamar tidumu tidak terlihat semakin sempit. berikut ini adalah berapa referensi Wall Art Sets untuk ditata di atas kasur tidurmu yang berukuran single bed.

  1. Tempat Tidur King (Ukuran: 180cm)

Tempat tidur king memiliki ukuran yang lebih besar ketimbang jenis ukuran yang lain, yaitu rata-rata di ukuran 180cm. Kamu bisa lebih leluasa menaruh lukisan dengan berbagai ukuran. Salah satunya kamu bisa memilih single art dengan ukuran besar, tentunya harus disesuaikan dengan ukuran tempat tidurnya juga seperti contoh gambar diatas.

  1. Meja Makan (Ukuran 120cm)

Menambahkan Wall Art dalam ruang makanmu bisa meningkatkan nafsu makan yang baik lhoo. Kamu bisa meletakkan berbagai lukisan dengan berbagai ketentuan ukuran agar tercipta Wall Art set yang senada.  Perhitungan ukuran dinding yang ingin kamu dekor atau bisa juga dengan ukuran meja makanmu.

  1. Meja Kerja (Ukuran 140cm)

Tambahkan lukisan untuk membuat ruang kerjamu agar semakin aestetik, adapun panduan yang bisa kamu terapkan dalam menata Wall Art di dalam ruang kerjamu adalah dengan memperhatikan ukuran meja kerja. Rata-rata ukuran meja kerja adalah di angka 140cm. Kamu bisa mencampurkan ukuran lukisan yang berbeda untuk menghasilkan Wall Art Set seperti di atas.

Demikianlah panduan menata lukisan untuk dinding ruanganmu berdasarkan jenis furniture. Ada banyak sekali style dalam mendekorasi Wall Art yang cantik. Untuk melihat referensi Wall Art Sets lainnya kamu bisa lihat lebih banyak di instagram kami yaitu @arti.id.art atau kamu juga bisa berkonsultasi langsung dengan tim Konsultan kami untuk berdiskusi Wall Art Sets dan lukisan apa yang cocok untuk ruanganmu. Hubungi tim kami langsung via aplikasi WhatsApp di 081111773333 atau 08111010037. Fasilitas konsultasi ini GRAATISSS lhoo, yuk kepoin aja langsung ke tim kami atau bisa lihat-lihat terlebih dahulu katalog kami di website arti.id atau instagram @arti.id.art.

See you the next blog, Artlovers~

Share this:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *