Selamat Hari Merdeka Indonesia yang ke 75 Tahun!

Selamat Hari Merdeka Indonesia yang ke 75 Tahun!

Dirgahayu Indonesia yang ke-75! Sesungguhnya kemerdekaan Indonesia bisa tetap terjaga hingga kini itu karena Garuda Pancasila yang selalu melekat ada di negara kesatuan Republik Indonesia sebagai dasar dan pedoman yang kuat untuk mencapai tujuan kenegaraan. Tak hanya itu, seluruh masyrakat memaknai Pancasila memiliki arti penting yang sangat luas dalam sendi-sendi kehidupan.

Garuda I by Mr. A

Saat ini Indonesia sudah merdeka selama 75 tahun tepat pada tahun ini. Semua itu tidak lepas dari jasa-jasa para pahlawan yang telah mendahului kita, yang berjuang untuk memerdekakan Indonesia menjadi negara berdaulat dan berdemokrasi seperti sekarang ini. Ngomong-ngomong pahlawan yang berjasa untuk Indonesia, siapa sih sosok pahlawan bagi dirimu dan hidupmu selama ini?

Father And Son by Dhika Anjani

Art by Dhika Anjani – Father And Son. Bagi semua orang, Ayah adalah pahlawan keluarga, yang selalu berusaha untuk melindungi keluarganya, yang berusaha keras untuk menafkahi keluarga, membanting tulang demi anak-anak dan istrinya tanpa lelah, tanpa mengeluh.

Dress With Flower by Ninhol

Art by Ninhol – Dress With Flower. Siapa yang tidak tau bahwa ibu adalah salah satu orang yang paling berjasa dalam perjalanan hidup kita  dari mulai dalam kandungan hingga kita besar. Bahkan ibu adalah sosok yang paling mempertaruhkan nyawanya ketika melahirkan kita ke dunia namun perjuangannya tidak hanya sampai disitu, karena ibu harus mengurus dan merawat suami dan anak-anaknya sepanjang hari

Untitled 2 by Bintang Padu

Art by Bintang Padu – Untitled 2. Ada pepatah diluar sana byang mengatakan bahwa kita adalah pahlawan bagi diri kita sendiri. Sesungguhnya itu benar. Semua yang terjadi di dalam hidup kita tidak lepas dari kendali kita, bagaimana kita menjadikan hidup menjadi lebih berkualitas, lebih produktif. Ini memotivasi kita untuk lebih giat dan semangat lagi dalam menjalani hal positif apapun yang baik untuk diri kita yang semoga di kemudian hari akan bermanfaat bagi semua orang, nusa dan bangsa. Bukankah itu doa klasik yang diberikan kepada kita saat kita merayakan ulang tahun saat kecil dulu?

Seni dapat mengekspresikan segalanya dan tidak terbatas pada apapun. Seni selalu menjadi bahasa yang paling unik dalam menyampaikan pesan. Lewat seni kami ingin menyampaikan pesan, dukung seniman-seniman Indonesia dengan membeli karyanya di Arti.id! Dalam rangka hari kemerdekaan kami juga memberikan diskon 15% + 17% dengan kode voucher : Arti17an! Kalau begitu sekian artikel kali ini, sampai jumpa di artikel berikutnya!

Share this:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *