TOP 5 PRODUK ARTI DI TAHUN 2021

TOP 5 PRODUK ARTI DI TAHUN 2021

 

Tahun 2021 sebentar lagi berakhir, hampir 365 hari sudah kita lewati dengan penuh drama lika liku kehidupan. Pandemi belum juga berakhir di tahun 2021, semua berusaha untuk tetap survive mengahadapi kondisi yang tidak pasti. Belum lagi munculnya varian-varian baru yang tidak jelas dampaknya kepada tubuh kita. Tapi dibalik itu semua, ada titik terang yang perlu kita syukuri yaitu hadirnya vaksin gratis untuk menambah imunitas tubuh kita. Bukan berarti dengan vaksin kita menjadi anti covid, tetapi lebih meminimalisir dampak negatif virus di dalam tubuh.

Hampir semua perusahaan di dunia terdampak dengan adanya pandemi ini,begitu juga dengan ARTI. Kami sebagai perusahaan yang bergerak dibidang retail barang-barang seni lukisan juga merasakan dampaknya. Tapi kami harus tetap kuat untuk mengahadapi pandemi ini dengan menjual produk-produk dengan kualitas premium.

Premium disini bukan hanya dari sisi produk yang kami jual, tapi juga dengan pelayanan service yang customer kami dapatkan. Kami berusaha untuk memberikan pelayanan optimal, salah satunya jasa konsultasi gratis untuk memilih lukisan-lukisan yang cocok untuk ruangan.

Untuk itu kami ingin memberikan rekap 5 produk yang banyak dipilih oleh customer kami. Kami mengukurnya dengan melihat penjualan produk tertinggi. Berikut ini 5 produk di ARTI yang banyak dipilih oleh customer:

1. Kubistika – Bouquet No 5

Kubistika - Bouquet No 5

Kubistika dalam karyanya yang ini sangat simpel menggambarkan sebuah tanaman di dalam pot. Yang unik adalah siluet yang dihasilkan oleh tanaman ini seakan-akan tanaman ini memiliki daun yang berwarna emas. Tidak bisa dipungkiri kombinasi warna emas dan hitam dari gambar ini menjadikan karya seni ini simpel dan elegan.

2. Elisabeth Fredriksson – Smoky Cubes

Elisabeth Fredriksson - Smoky Cubes

Kalau yang ini lebih ke karya yang bertemakan abstrak dalam bentuk kubik yang disusun secara presisi. Perpaduan gradasi warna dari hitam, emas, dan abu-abu menjadikan karya ini sangat elegan. Belum lagi warna dari list kubik yang berwarna emas menambah efek elegan. Cocok untuk dipasang diruang keluarga karena akan stand out dan menjadi daya tarik orang yang melihatnya.

3. Kubistika – Planta Negra

Kubistika - Planta Negra

Kembali Kubistika dengan gambar-gambar tanaman yang disulap menjadi elegan. Tangkai dan ranting tanaman berwarna emas dengan warna daun dan pot hitam. Kubistika disini ingin tetap mempertahankan ciri khasnya yaitu simpel dan elegan di semua karyanya.

4. Kubistika – Azurea 3
Kubistika - Azurea 3

Kalau kamu melihat karya ini secara sekilas seperti gambar tanaman dengan potnya. Tapi kalau kamu lihat lebih detail, ini merupakan gambar daun yang disusun. Untuk yang warna hitam adalah daun monstera besar yang seakan-akan seperti pot dan yang warna emas adalah daun tanaman biasa. Karya ini mungkin tidak untuk semua selera orang, tapi untuk kamu yang mencari gambar dengan tema elegan, ini mungkin bisa menjadi pilihan kamu.

5. Elisabeth Fredriksson – Soothe Your Soul

Elisabeth Fredriksson - Azurea 3

Terakhir adalah karya dari Elisabeth Fredriksson ini terlihat seperti gambar bulu yang dilihat dari dekat. Warna-warna andalan untuk menunjukan kesan elegan seperti hitam, putih, emas, dan abu-abu kembali dikeluarkan. Tema abstrak juga menjadikan gambar ini cocok untuk dipasang disemua ruangan.

Itu dia 5 produk yang banyak dipilih oleh customer di ARTI. Kalau kita lihat dari warna dan abstrak lukisan-lukisan ini, bisa kita simpulkan bahwa warna hitam dan emas banyak dipilih karena mencerminkan tema abstrak dan elegan. Kellima lukisan ini memang cocok untuk kamu yang mencari lukisan-lukisan dinding yang cocok dipasangkan dimana saja dengan tema elegan.

Sebagai penutup, kami segenap tim ARTI ingin mengucapkan SELAMAT TAHUN BARU 2022, semoga ditahun yang baru ini kondisi semakin membaik dan kondisi bisa normal kembali.

Share this:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *