[Trending Now] Intip Keunikan Lukisan Dinding Kolase di Arti! #Oct2020

[Trending Now] Intip Keunikan Lukisan Dinding Kolase di Arti! #Oct2020

 

Intip Keunikan Lukisan Dinding Kolase Terbaru di Arti!

Kolase adalah seni penggabungan beberapa ide pada satu karya untuk menghasilkan suatu gambar atau bentuk yang menawan. Dalam seni kolase ini, biasanya kamu harus merekatkan beberapa ide yang berbeda sebagai komposisi visual yang unik.

Dan kali ini kita akan ngebahas karya-karya kolase terbaru yang sedang trending di Arti! Yuk langsung aja kita mulai untuk intip keunikan karya-karya kolase di bawah ini :

1.) Adventure Gang by Maarten Leon

Di dalam karya ini kita bisa melihat mood yang happy karena komposisi dari warnanya. Selain itu, ide dari karya Maarten Leon ini cukup unik, segerombol Anjing tengah melakukan aksi hebohnya dengan mobil yang mereka kendarai. Menggabungkan apa yang hewan lakukan pada objek karya ini dengan hal yang biasa dilakukan oleh manusia adalah hal yang unik bukan?

2.) Escaping Into The Avoid by Frank Moth

Siapa yang tidak kenal Frank Moth, seniman kelas dunia yang karyanya dikenal dimana-mana, dan ini adalah salah satu karyanya. Karya ini seolah mempunya cerita yang tersirat. Seperti yang kita lihat, terdapat objek seorang pria yang hendak “escape” yang sedang berlari diatas lintasan yang mengarah kepada planet lain. Tersirat pesan tentang move on, tentunya move on ke sesuatu yang lebih baik ya teman-teman!

3.) A Thousands Stories To Tell by Maarten Leon

Unik! Sepasang anak-anak yang menggemaskan kali ini menjadi objek karya dari Maarten Leon yang satu ini. Pertama kali melihat mungkin kamu menyangka bahwa seorang anak perempuan disana sedang meniupkan balon dari permen karet, namun ternyata itu mengisyaratkan bahwa dia sedang membisikkan “thousand stories” kepada temannya. Ide yang sangat unik! Selain itu mood dari karya ini juga memberikan mood yang happy dari perpaduan warna didalamnya.

4.) Holynight by Fran Rodriguez

Adalah sebuah karya yang sudah lama ada di Arti, salah satu karya yang cukup kreatif dari Fran Rodriguez. Nampaknya karya ini masih terus bertengger di posisi trending karena hingga saat ini karya ini masih banyak diminati! Penggabungan ide luar angkasa dengan objek seorang wanita yang seolah sedang berendam menjadi suatu hal yang keren untuk dijadikan sebuah karya, really inspiring!

5.) Space Dust 4 by Buko2

Mungkin pesan singkat dari karya Buko2 ini adalah tetap jaga kebersihan dimanapun kita berada yah, sekalipun kita sedang berada di planet manapun. Sesungguhnya menjaga kebersihan disaat-saat seperti ini adalah hal yang harus terus dipertahankan. Desain dari gambar ini juga punya keunikan, dimana kali ini seorang astronot yang bersih-bersih planet kesayangannya itu. Kalian bakalan dapat ngerasain keren sekaligus lucu pada karya ini!

6.) Antartic Broadcast by Frank Moth

Bukan Frank Moth namanya kalo ga punya ide cemerlang dalam membuat karya! Kali ini dengan objek perempuan yang wajahnya ditutupi oleh televisi. Mungkin disitulah makna broadcast bisa kita hubungkan. Background dari karya ini juga unik, yaitu dengan menggunakan tema peta dari Antartic membuat karya ini punya konsep yang lain dari yang lain, kolase yang hakiki!

Sekian ke enam karya kolase di Arti yang trending di bulan Oktober 2020 ini. Tema karya yang mana yang paling kamu sukai? Jangan lupa untuk cek karya-karya kolase lainnya disini. Sekian artikel ini, sampai jumpa di artikel berikutnya ya!

Share this:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *