#RedArt : Berani Menggunakan Warna yang Kontras dalam Mendesain Wall Art

#RedArt : Berani Menggunakan Warna yang Kontras dalam Mendesain Wall Art

 

#RedArt : Berani Menggunakan Warna yang Kontras dalam Mendesain Wall Art

Warna merupakan salah satu elemen dalam kehidupan yang dapat mempengaruhi psikologis dan emosi manusia. Melalui warna, kita bisa menyampaikan pesan dan juga mempengaruhi prilaku seseorang, Malahan terkadang warna juga bisa mempengaruhi mood kita, karena setiap warna memiliki arti psikologis yang berbeda.

Sekarang kita akan membahas mengenai warna merah. Warna yang paling menonjol di antara warna lain karena memiliki aura yang kuat dan termasuk golongan warna yang hangat. Warna merah seringkali di hubungkan dengan sifat berani, karena memang menurut para ahli, warna merah identik dengan simbol keberanian, kekuatan dan energi, percaya diri, dan cinta.

Nah, berikut ini adalah beberapa karya di Arti yang menggunakan elemen warna merah:

1) Red Japan by NordicCreatorsRed Japan by NordicCreators

Apa yang pertama kali terlintas dipikiran kamu ketika melihat karya ini? Karya dari NordicCreators didominasi oleh warna merah dan hanya menyisakan sedikit warna putih di sebelah kiri. Simbol berani dan energi positif keluar dari karya ini.

2) Nature Rubber Leaves Peachy by Dominique Vari

Nature Rubber Leaves Peachy by Dominique Vari

Karya daun tanaman menggunakan warna merah karya dari Dominique Vari. Ide untuk menggunakan warna merah sebagai penggani warna hijau di daun sangat brilian. Simpel tapi tetap cocok untuk menambah dekorasi ruangan anda.

3) Things Fall Apart Red by NordicCreators

Things Fall Apart Red by NordicCreators

Abstrak tapi tetep keren! Ini ungkapan yang pertama kali keluar ketika melihat karya dari NordicCreators. Dia menggunakan background berwarna putih, dan menyusun objek berwana merah dengan bentuk yang tidak simetris tetapi tidak saling bersentuhan. Seakan seperti objek yang berjatuhan sesuai dengan judul karyanya “Things Fall Apart Red”.

4) Metal Speed by Fernando Vieira

Metal Speed by Fernando Vieira

Hayo siapa yang disini anak motor? Karya dari Fernando Vieira cocok banget buat yang hobi dan tertarik di dunia motor, karena menggunakan objek sebuah motor cafe racer. Tetap didominasi dengan background warna merah dan objek motor cafe racer berwarna putih.

5) You’re Something Special by Beate Gobel Thoma

You're Something Special by Beate Gobel Thoma

Dedaunan berwarna merah yang rindang mendominasi karya dari Beate Gobel Thoma. Menggunakan karya ini untuk dijadikan wall art di rumah kamu akan memberikan nuansa tenang tetapi tetap memancarkan energi cinta.

Sekian kelima karya dari artis di Arti yang menggunakan tema warna merah. Karya mana yang menurut kamu cocok dengan mood kamu? Yuk cek juga karya-karya lain yang menggunakan tema warna merah disini. Nantikan artikel lain yang akan membahas tentang tema warna-warna lainnya. See you! ?

Share this:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *