4 Ide Hadiah Unik Yang Bisa Kamu Berikan Kepada Orang Terdekat

4 Ide Hadiah Unik Yang Bisa Kamu Berikan Kepada Orang Terdekat

 

4 Ide Hadiah Unik Yang Bisa Kamu Berikan Kepada Orang Terdekat

Wah sebentar lagi kita akan mendekati penghujung tahun 2020. Banyak perayaan yang akan kita lewati seperti hari ibu, natal, dan tahun baru. Nuansa liburan juga sudah mulai terasa, hal yang biasa dilakukan oleh orang-orang sebelum melewati akhir tahun adalah dengan bertukar kado dengan sahabat, keluarga, atau rekan kerja.

Nah, sekarang kami ingin membahas mengenai ide hadiah unik yang bisa kamu berikan kepada orang-orang terdekat dan tersayang. Hadiah ini tidak terbatas hanya diberikan ketika momen bahagia. Terkadang dalam momen perpisahan pun, hadiah bisa dijadikan pilihan untuk menjadi kenang-kenangan. Contoh ketika seorang karywan pindah kantor atau pindah bagian.

Berikut ini 4 ide hadiah unik yang bisa kamu berikan:

1) Tumblr

Ide Hadiah Unik Tumblr
Source: https://id.pinterest.com/

Tumblr bisa menjadi ide hadiah yang unik untuk kamu berikan kepada orang terdekat. Tumbr adalah solusi untuk membawa air minum dari rumah dari pada membeli air mineral kemasan. Selain bisa membantu mengurangi sampah plastik, membawa air dari rumah menggunakan tumblr juga bisa mengurangi biaya membeli air mineral.

2) Diffuser

Ide Hadiah Unik Diffuser
Source: https://id.pinterest.com/

Diffuser menjadi salah satu hot item saat ini. Ditambahkan dengan essential oil yang tepat, maka akan menghasilkan uap halus yang disebarkan ke ruangan. Uap halus yang dikeluarkan oleh diffuser ini memiliki aroma yang menenangkan dan dapat berkhasiat bagi kesehatan. Cocok untuk dijadikan ide hadiah unik kamu ke orang-orang spesial.

3) Wall Art Print

Ide Hadiah Unik Custom Text Wall Art

Wall art print adalah beragam seni menggunakan media digital yang diprint diatas media kertas atau canvas. Biasa disebut juga art print atau canvas print. Di Arti, selain kamu bisa membeli beragam jenis karya wall art print, kamu juga bisa custom text wall art loh! Selain unik, kamu juga bisa memberikan kesan spesial dan intim kepada orang menerima hadiah. Ayo cek custom text wall art dari Arti disini.

4) Terrarium

Ide Hadiah Unik Terrarium
Source: https://id.pinterest.com/

Jika sudah bosan dengan barang-barang duniawi yang bersifat fana, coba kamu memberikan hadiah yang berhubungan dengan alam. Terrarium adalah sebuah ekosistem kecil yang biasanya di letakkan disebuah wadah kecil dari kaca. Ekosistem kecil ini bisa bertahan hidup sendiri dengan hanya bermodalkan air dan cahaya matahari. Terrarium bisa juga dijadikan sebagai hiasan untuk dekorasi ruangan.

Itulah 4 hadiah unik yang bisa menjadi pilihan kamu untuk diberikan kepada orang-orang spesial yang ada di sekitar kamu. Semoga ide ini bisa membantu kamu menentukan hadiah yang anti mainstream. Hadiah yang berbeda bisa memberikan kesan tersendiri bagi yang menerima hadiah.

Nantikan artikel menarik lainnya di Blog Arti. See you! ?

Share this:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *