Keliling Dunia Bersama Bo Lundberg

Keliling Dunia Bersama Bo Lundberg

 

Keliling Dunia Bersama Bo Lundberg

Perkenalkan salah satu artis di ARTI.ID: Bo Lundberg. Bo Lundberg adalah seorang ilustrator kelahiran Swedia dan dia tinggal di Stockholm. Passion Bo Lundberg adalah memasak, bermusik, dan bersepeda. Tidak sejalan memang dengan karir yang dia jalani sekarang. Dia memulai menggambar sejak usia dini dan bercita-cita ingin menjadi seorang pelukis. Ketika Bo Lundberg mendaftar masuk sekolah seni, dia sadar bahwa illustrator merupakan jalan karir yang lebih tepat untuknya.

Bo Lundberg memiliki ciri khas dalam setiap karyanya. Simple, warna yang berani , elemen grafik yang menonjol, dan abstrak menghasilkan percampuran karya retro dan kontemporer. Banyak brand-brand besar yang pernah menjadi kliennya, antara lain Coca-Cola, Vogue, MTV, Rolls-Royce, Virgin Atlantic, dan masih banyak lainnya.

Yuk intip beberapa karya Bo Lundberg di Arti bertemakan “Arround The World Series”:

1) Jakarta 09

Bo Lundberg - Jakarta 09

Kita mulai dari Ibukota Indonesia, yaitu Jakarta. Fokus di Menara BNI Pejompongan menjadi salah satu landmark di kota Jakarta karena bentuknya yang unik. Menggunakan elemen grafik dan didominasi warna biru yang berani menjadikan salah satu karya Bo Lundberg yang simple dan enak dipandang. Tertarik? Kamu bisa cek karyanya disini.

2) Hong Kong 81

Bo Lundberg - Hong Kong 81

Next kita berangkat ke Hong Kong. Siapa yang tidak kenal salah satu Tower Ikonik di Hong Kong, Bank of China Tower. Bentuknya yang seperti gabungan segitiga yang disusun menjadikan bangunan ini unik. Kesan retro ditunjukkan oleh Bo Lundberg dan kalau kamu tertarik, bisa cek disini.

3) Berlin 69

Bo Lundberg - Berlin 69

Kita mendarat di benua eropa dan Jerman adalah negara yang kita tuju. Menara TV Berlin menjadi fokus dikarya Bo Lundberg, karena merupakan salah satu gedung tertinggi di Jerman. Efek siluet sangat kental di karyanya yang ini dan efek retro juga dimasukan oleh Bo Lundberg. Tertarik dengan karyanya yang ini, kamu bisa cek disini.

4) New York 82

Bo Lundberg - New York 82

Welcome to America! Kita akan mengunjungi salah satu kota di Amerika yang memiliki sebutan sebagai kota yang tidak pernah tidur, New York. Salah satu landmark kota New York yang wajib dikunjungi adalah Empire State Building. Bo Lundberg menggunakan puncak dari Empire State Building menjadi salah satu karyanya. Kesan abstrak dan retro kental dikaryanya yang ini. Tertarik? Kamu bisa cek disini.

5) Sydney 73

Bo Lundberg - Sydney 73

Negara terakhir yang kita kunjungi adalah Australia. Negara yang khas dengan binatang kangguru dan koalanya ini berada di Selatan dari Negara Indonesia. Fokus di kota Sydney, Bo Lundberg mengambil Sydney Opera House menjadi inspirasi di karyanya ini. Bentuknya yang unik seperti layar yang disusun menjadikan Sydney Opera House menjadi tempat yang wajib kamu kunjungi ketika di Sydney.

Itu adalah beberapa karya dari Bo Lundberg bertemakan Arround The World Series. Nah, di Arti kamu bisa menikmati karya lainnya dari Bo Lundberg. Tidak cuma menikmati, tapi kamu juga bisa beli loh karya Bo Lunberg disini.

Sekian perjalanan singkat bersama karya dari Bo Lundberg. See you on the next blog, bye-bye! ?‍♂️?

Share this:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *