4 Jenis Karya yang Keren Banget Jika Dipajang Dalam Ukuran Besar!

4 Jenis Karya yang Keren Banget Jika Dipajang Dalam Ukuran Besar!

 

4 Jenis Karya yang Keren Banget Jika Dipajang Dalam Ukuran Besar!

Akhir-akhir ini kami banyak menerima pertanyaan mengenai ukuran custom. Ukuran custom yang ditanyakan oleh customer kami tidak main-main, yaitu dengan ukuran super jumbo. Apakah memajang lukisan berukuran super jumbo pada satu blok dinding yang besar telah menjadi trend kembali? Perlu diketahui, sebenarnya memajang seni pada ukuran yang besar itu sudah menjadi trend yang sejak lama, bahkan banyak rumah-rumah dengan konsep yang elegan menggunakan lukisan dengan ukuran besar untuk menonjolkan kesan luas pada ruangannya.

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas beberapa gaya dari seni yang memungkinkan untuk teman-teman pesan dengan ukuran yang super jumbo. Langsung aja yuk!

1.) Abstrak

Source : https://decorhint.com/

Oke, ya harus dimulai dengan abstrak. Kami sangat senang jika teman0teman bisa menemukan warna yang dicari dalam seni abstrak, yang pas dengan tema dari ruangan teman-teman semua.. Di suatu tempat di luar sana, ada karya seni abstrak yang akan bekerja dengan skema warna ruangan teman-teman semua. Ada sesuatu yang menenangkan tentang seni abstrak bagi kami.

2.) Fotografi

Source : https://decorhint.com/

Terkadang kita tidak perlu melangkah lebih jauh dari kamera kita sendiri untuk karya seni. Mungkin teman-teman semua memiliki foto anak-anak Anda yang menggemaskan atau foto saat traveling yang keren, ini juga sangat bagus jika dicetak kedalam ukuran yang besar. Jika teman-teman menginginkan alternatif karya fotografi lainnya teman-teman bisa mampir kesini.

3.) Canvas Print

Source : https://www.potterybarn.com/

Ini benar-benar dianggap sebagai seni dinding skala besar! Permadani dan kanvas juga menambahkan sedikit tekstur pada dinding.

4.) Quotes

Source : https://decorhint.com/

Teman-teman pasti harus mencobanya. Perbesar satu halaman dari buku favorit Anda!

Jadi bagaimana menurut teman-teman? Yang mana yang paling teman-teman sukai? Jika teman-teman menyukai karya abstrak dan fotografi hebat dari seniman internasional teman-teman bisa memesannya di Arti.id! Ukuran custom juga bisa kok! Kalau begitu sekian dari artikel kali ini, sampai jumpa di artikel berikutnya yah!

 

Share this:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *