Ini Dia Lukisan Penuh Warna Yang Buat Ruangan Punya Kesan Happy! Semakin Banyak Warna, Semakin Menyenangkan!

Ini Dia Lukisan Penuh Warna Yang Buat Ruangan Punya Kesan Happy! Semakin Banyak Warna, Semakin Menyenangkan!

 

Ini Dia Lukisan Penuh Warna Yang Buat Ruangan Punya Kesan Happy! Semakin Banyak Warna, Semakin Menyenangkan!

Seni adalah perihal selera. Menyukai seni dengan tema warna monokrom atau penuh warna adalah hal yang sama saja, tidak ada yang salah dan benar di dalam seni. Seni seringkali menjadi penyeimbang di sebuah ruangan yang berfungsi untuk meningkatkan keindahan interior. Tidak semua interior akan cantik jika dipadukan dengan seni tema warna monokrom demikianpula tidak berarti seni dengan tema penuh warna ini adalah suatu hal yang salah karena masing-masing tema warna selalu punya peran dan fungsinya sendiri dalam ruangan. Tapi kali ini kita tidak akan membahas seni monokrom, melainkan kita akan membagikan beberapa inspirasi seni dengan tema penuh warna yang bisa dipesan untuk mempercantik ruangan Anda.

1.) Modern Abstract Watercolor

Ini adalah karya dari seniman yang bernama Seventreesdesign yang berasal dari Colombia. Paduan warna dari karya abstrak ini menggunakan paduan warna yang didominasi oleh pastel, sehingga meskipun didominasi warna cerah karya ini tetap terasa menenangkan. Dengan gaya abstrak modern, karya ini punya kesan happy jika dipajang di salah satu dinding rumah.

2.) Hong Kong 81 by BoLundberg

Kalau yang berikut ini adalah karya dari BoLundberg, seniman yang berasal dari Swedia. Sebenarnya semua karya dari BoLundber selalu bertemakan karya yang punya multi-color yang khas. Jadi jika kamu tertarik melihat karya lain yang sejenis kamu bisa kunjungi halamannya disini. Karya dari BoLundberg masih punya ciri yang anak muda banget, lihat aja bagian stripes yang menyerong dari kiri ke kanan maupun sebaliknya pada lukisan Hong Kong ini, kesan anak mudanya dapet banget!

3.) Psychedelic Pattern 03 by Vivianagonzales

Vivianagonzales juga salah satu seniman yang punya kesukaan dengan warna-warna cerah, makanya tidak aneh jika kita buka halaman produknya disini kita akan banyak menjumpai karya-karyanya yang colorful seperti karya abstrak pattern ini. Desain dari pattern yang dibuat sangatlah kekinian, dan mudah untuk ditempatkan di ruangan manapun Anda mau.

4.) Tropical Foliage 09 by Amini

Karya ini persembahan dari Amini, salah satu seniman yang selalu mencoba hal baru dalam gaya setiap karya-karyanya. Salah satunya karya ini, karya yang belum lama launching di Arti yaitu Tropical Foliage 09. Karya ini menggambarkan keindahan asri banget berkat desain floralnya. Paduan warna hijau dengan stripes cokelat membuat komposisi dari karya ini tidak membosankan.

5.) Minimal Landscape Collection 03 by Marco Gonzales

Karya ini adalah pengembangan dari salah satu karya terbaik dari Marco Gonzales yang berjudul Minimal Landscape. Sukses dengan karya Minimal Landscape nya itu Marco Gonzales mencoba untuk mengembangkan karyanya dengan memadukan warna-warna yang lebih menarik dipasar, seperti karya ini. Dengan warna cerah yang lembut membuat ruangan tetap punya kesan happy dengan kombinasi pastel yang nyaman dipandang.

6.) Kawa Tea by 83Oranges

Karya dengan objek seorang wanita muda tengah bersantai ini juga salah satu karya multi-color yang indah. Ini bisa dipajang diberbagai ruangan untuk kesan happy sekaligus menampilkan kesan rileks seperti apa yang ada di dalam gambar ini. Ini adalah karya dari 83Oranges yang kebanyakan dari karyanya memang melibatkan warna-warna yang cerah dengan komposisi yang matang. Kunjungi halamannya untuk melihat lebih karya multi-color dari 83Oranges disini.

Itulah keenam gambar multi-color atau colorful edisi kali ini. Sebenernya masih banyak sekali gambar yang colorful yang belum dishare disini, semoga dengan gambar-gambar diatas bisa lebih mewakilkan dari banyaknya gambar dengan tema colorful yang ada dan juga bisa menginpirasi teman-teman semua. Kalau gitu sampai jumpa di artikel berikutnya! See you!

Share this:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *