Kesulitan Menyusun Lukisan Dinding Dengan Kesan Minimalis? Coba Cara Ini, Interior Bakalan Terasa Lebih Minimalis!

Kesulitan Menyusun Lukisan Dinding Dengan Kesan Minimalis? Coba Cara Ini, Interior Bakalan Terasa Lebih Minimalis!

 

Kesulitan Menyusun Lukisan Dinding Dengan Kesan Minimalis? Coba Cara Ini, Interior Bakalan Terasa Lebih Minimalis!

Pernah gak kalian menyadari bahwa ada beberapa cara jitu untuk mempercantik ruangan dengan wall art atau lukisan dinding? Mungkin lebih spesifik ke paduan dari lukisan dinding itu sendiri. Beberapa orang mengatakan bahwa komposisi warna dalam membangun gallery wall adalah yang utama, ini benar. Beberapa orang mengatakan bahwa tema dari gallery wall yang dibuat anatara satu gambar dengan gambar lainnya sebaiknya senada, ini juga benar. Tapi ada juga beberapa orang yang berpendapat bahwa untuk memberikan kesan minimalis kita harus memberikan paduan lukisan yang seimbang, maksudnya seimbang disini tidak melulu memberikan lukisan atau wall art yang punya tema warna “full color” semuanya.

Oke, mungkin beberapa ada yang belum familiar dengan istilah gallery wall. Diatas ini kita sudah melihat salah satu contoh dari gallery wall. Simpelnya dinding yang dipenuhi oleh banyak lukisan dan sejenisnya itulah yang dimaksud dengan gallery wall. Tapi mungkin untuk yang seperti ini lebih cocok jika kita namai mini gallery wall, mengingat bahwa gallery wall sesungguhnya terdiri dari lebih banyak lukisan. Dan ini adalah paduan gallery wall cantik dari Arti.id.

Kembali ke topik, jadi sebenarnya ada paduan lukisan yang seperti apa lagi untuk memadukan beberapa lukisan dinding agar interior rumah lebih terlihat minimalis dan tidak membosankan dindingnya? Yang jarang orang sadari adalah menambahkan seni dengan karya quotes akan lebih memberikan kesan minimalis pada gallery wall dan interior. Karya dengan quotes ini tentunya berisikan kutipan-kutipan dari seniman, dan biasanya cenderung tidak full color. Hal inilah yang membuat lukisan dinding lebih manis berkat font yang indah, lebih seimbang berkat tema yang tidak penuh warna (minimalis), dan lebih “bernafas”. Teman-teman bisa perhatikan pada gallery wall contoh di atas terdapat karya dengan quotes di pojok kiri atas yang terlihat mempermanis paduan dari gallery wall diatas.

Bicara mengenai karya dengan jenis quotes, di Arti sudah banyak sekali karya quotes yang indah-indah. Simak beberapa contoh karya quotes dibawah ini ya!

1.) Nature Duo Type Growing Nature by Dominique Vari

Selain jenis font yang sangat manis digunakan dalam karya ini, kata-kata dalam karya ini juga menggambarkan kedamaian, memiliki makna yang elegant. Selain itu cocok sekali dengan tema minimalis pastel sebagai tema warnanya.

2.) Type Stay Close to People Who Feel Like Sunshine by Dominique Vari

Ini juga cocok untuk dipajang di ruang yang bersifat personal seperti di ruang kamar tidur dan ruang kerja. Kata-kata dari quotes ini sangat memotivasi sekaligus reminder kita dalam kehidupan sehari-hari. Masih dengan tema yang kurang lebih sama dengan yang sebelumnya, jenis font yang manis dan tema warna yang cantik menjadi paduan yang sempurna dalam karya ini.

3.) Type Nama Stay Home by Dominique Vari

Salah satu quotes yang homey banget. Dengan kata-kata yang simpel seperti karya ini seakan mengisyaratkan arti “rumahku, istanaku”.

4.) She Needed A Hero by Dominique Vari

Untuk alternatif quotes art yang lebih berwarana ada pada produk ini. Meskipun berwarna, tapi produk ini tetap bisa dijadikan penyeimbang ketika disandarkan berbarengan dengan berbagai macam gambar dengan objek gambar yang penuh dan ini akan membuat gallery wall lebih “bernafas”.

5.) Loving You Is Easy by Seventreesdesign

Salah satu karya quotes yang sangat romantis. Cocok jika ini mau dijadikan salah satu art yang ada di gallery wall ruangan kamar tidur pasangan. Selain itu designnya minimalis dan modern banget!

6.) Don’t Be Like The Rest by Orarastudio

Sebagian dari pengikut Arti pasti sudah sangat familiar dengan karya ini. Karya ini selalu banyak peminat berkat pesan yang diberikan di dalam kata-kata dari karya ini. Selain memiliki pesan yang baik, ini juga terkesan romantis lho!

Dan masih banyak lagi. Penasaran liat quotes art yang lainnya? Kamu bisa kunjungi link ini untuk temukan quotes art yang kamu suka : https://www.arti.id/product-tag/quotes/ kalau begitu sekian dulu untuk artikel kali ini. Sampai jumpa di artikel berikutnya yah!

 

 

Share this:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *