4 Macam Inspirasi Set Lukisan Dinding Cantik Untuk Dekorasi Rumah

4 Macam Inspirasi Set Lukisan Dinding Cantik Untuk Dekorasi Rumah

 

4 Macam Inspirasi Set Lukisan Dinding Cantik Untuk Dekorasi Rumah

Hello Artsy Peeps! Menentukan wall art set (1 set lukisan dinding) untuk hiasan atau dekorasi dinding di rumah memang kadang membingungkan. Tapi teman-teman semua sekarang udah gak perlu bingung. Dengan membaca blog kali ini mudah-mudahan teman-teman bisa mendapatkan inspirasi set lukisan dinding yang cocok untuk mempercantik dekorasi rumah teman-teman semua. Berikut ini adalah 4 macam inspirasi wall art set cantik untuk dekorasi rumah teman-teman semua.

1.) We Are Elegant by Kubistika

Ini adalah salah satu wall art set cantik karya dari Kubistika. Gambar yang bertemakan warna emas yang minimalis dan didukung oleh bingkai yang berbahan stainless yang juga berwarna emas cocok banget disandingkan pada ruang tamu ataupun ruang keluarga.

2.) Botanical Foliage by SisiAndSeb

Kalau yang ini dia lebih ke nuansa rileks gitu, kayaknya kalau lihat 1 set lukisan dinding seperti ini bawaanya lebih santai karena warna hijau pastelnya yang menenangkan. Oleh karena itu, 1 set wall art set ini akan cocok banget jika dipajang di kamar tidur, ruang keluarga dan ruang tamu.

3.) Thin Black Line by Nileshkikuuchise dan Maarten Leon

Memang terlihat sederhana, tapi siapa yang sangka kalau 1 set lukisan ini punya penggemar yang banyak? Terkadang memang simpel itu menarik yah! Buat kamu yang suka dengan lukisan yang simpel bisa pilih wall art set ini cocok juga kok untuk dipajang di kamar.

4.) Mini Gallery Wall Gold and Blue Theme

Dan yang terakhir ini adalah set lukisan dinding dengan tema biru dan gold. Ini juga kedua set lukisan yang jadi favorit di Arti. Keduanya punya kesan yang berbeda. Dengan tema warna biru menampilkan ruangan menjadi lebih tenang dan terasa seakan lebih sejuk. Namun dengan tema gold terasa lebih elegan.

Demikianlah inspirasi 4 macam set lukisan dinding cantik dengan masing masing karakter yang sangat kuat. Semua set menampilkan nuansa yang berbeda pada ruangan. Tinggal pilih, yang mana yang jadi favoritmu. Klik link ini untuk lihat wall art set menarik di Arti.id : https://www.arti.id/wall-art-sets/ sekian untuk blog kali ini, sampai jumpa di blog berikutnya!

Share this:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *