Mencari Wall Art Untuk Kamar si Kecil? Ini Dia 6 Karya Menggemaskan Untuk si Kecil!

Mencari Wall Art Untuk Kamar si Kecil? Ini Dia 6 Karya Menggemaskan Untuk si Kecil!

 

Mencari Wall Art Untuk Kamar si Kecil? Ini Dia 6 Karya Menggemaskan Untuk si Kecil!

Hello Artsy Peeps! Kali ini kita bakal merekomendasikan 6 karya yang cocok untuk dipajang di kamar si kecil. Yah… yang umurnya masih balita pasti cocok. Karena memang karya ini sangat identik dengan kelucuan di dalam objek gambarnya selain itu masa kecil anak juga sudah mulai mengenal hewan. Berikut adalah 6 karya yang punya gambar atau desain yang menggemaskan untuk si kecil.

1.) Pancake Panda by Jonas Loose

Anak kecil mana yang tidak suka dengan gemasnya binatang panda. Karena ukuran badannya yang besar dan perawakannya yang menggemaskan banyak sekali anak-anak yang tertarik atau menyukai hewan ini. Hewan ini juga banyak tampil di banyak film kartun lho! Pancake Panda by Jonas Loose ini adalah pilihan yang tepat apabila bunda sedang mencarikan wall art untuk kamar si kecil.

2.) Penguin On Vacation by Jonas Loose

Gambar ini juga salah satu gambar yang disukai oleh anak-anak. Bahkan terkadang orang dewasapun ikut menyukai hewan ini, apalagi kalau bukan pinguin. Pinguin memang dikenal sebagai binatang yang lucu karena jalannya yang sangat unik tidak seperti hewan pada umumnya. Tubuh dari pinguin juga terlihat gemuk, inilah kenapa banyak anak-anak menyukainya. Penguin on Vacation juga bisa jadi inspirasi tambahan buat kamar si kecil.

3.) Polar Bear by Daniel Coulmann

Beruang menjadi hewan yang paling dikenal lucu sejak keberadaannya di film-film yang akhirnya banyak dijadikan sebuah boneka yang lucu nan menggemaskan itu. Itulah alasannya mengapa beruang hingga kini sangat dekat anak-anak. Gambar ini memang jauh dari rupa Teddy Bear tapi Polar Bear ini adalah gambar wujud dari beruang yang gak kalah menggemaskan yang didesain dengan paduan warna yang “fun” banget untuk anak-anak.

4.) Giraffe by Daniel Coulmann

Masih dari artis yang sama, karya ini juga cukup dekat dengan anak-anak. Mengingat anak-anak paling senang bermain ke tempat wisata yang isinya mempertunjukkan berbagai macam hewan seperti kebun binatang. Dan kebetulan binatang jerapah ini adalah binatang yang unik, ia memiliki leher yang panjang yang tidak dimiliki oleh binatang lain, yang membuat banyak anak-anak mudah mengingatnya. Karya Giraffe ini juga didesain dengan warna yang ceria, sesuai dengan tema anak-anak banget.

5.) Rollerscating Giraffe by Jonas Loose

Masih dengan hewan yang sama, hanya saja kali ini jerapahnya pakai sepatu roda… hehehe…¬†Kenapa kami juga sarankan gambar ini untuk kamar si kecil? Karena karya seni dengan jenis gambar seperti ini punya gaya yang bisa melatih imajinasi dan kreativitas anak. Seekor jerapah yang sedang memakai sepatu roda tidak ada bedanya dengan hewan-hewan yang ada dalam film kartun, bentuk dari tubuhnya selalu penuh dengan imajinasi. Contohnya seperti karakter Squidward pada film SpongeBob, seekor gurita yang bisa berjalan seperti manusia. Selain itu Rollerscating Giraffe ini juga punya tema warna yang cheerful¬†yang cocok sekali untuk anak.

6.) Flaminggo Friends by Jonas Loose

Jangankan anak-anak, perempuan yang sudah dewasa pun menyukai flaminggo. Dengan bentuk dan warna yang menggemaskan yang seringkali dijadikan wallpaper di handphone ataupun case handphone para anak-anak kekinian. Meskipun sekarang sudah tidak se-ngehits dulu, tetap saja hewan flaminggo ini punya penggemar tetap yang tidak ada matinya. Ruangan anak bisa jadi makin lucu deh ada wall art Flaminggo Friends ini.

Demikian 6 karya yang cocok untuk kamar si kecil.  Anyway, karya ini tidak tertutup hanya untuk anak kecil saja lho, banyak dari pelanggan Arti juga sudah order karya-karya tersebut untuk dipajang di ruang tamu, ruang keluarga dan lain-lain alasannya adalah selain tema warnanya yang colorful sehingga bisa menambah kesan happy pada ruangan, karya ini juga punya objek yang lucu sehingga membuat ruangan terkesan tidak kaku. Jadi, yang mana yang paling menggemaskan? Kalau gitu sekian dulu untuk blog kali ini. Sampai jumpa di blog berikutnya ya! See you!

Share this:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *