5 DEKORASI INTERIOR FAVORIT KAMI DARI REVIEW CUSTOMER

5 DEKORASI INTERIOR FAVORIT KAMI DARI REVIEW CUSTOMER

 

Terkadang kita suka bingung, bagaimana sih cara dekorasi ruangan yang benar atau bagaimana cara memasang lukisan yang benar agar terlihat cantik dan aesthetic. Banyak teori yang memberikan tips bagaimana cara mendekor ruangan agar terlihat aesthetic. Tapi cara tercepat dan terbaik yang bisa dilakukan adalah mencontoh dari yang sudah ada.

Kita bisa mengambil inspirasi dari dekorasi-dekorasi yang sudah. Tinggal kita menyesuaikan dengan selera dan bentuk ruangan yang ada. Dengan sedikit modifikasi maka kita akan mendapatkan inspirasi dekorasi yang pas dan cocok dengan selera kita.

ARTI juga ingin memberikan tips dan inspirasi mendekor ruangan. Kami memilih beberapa gambar dari review-review customer yang sudah membeli produk ARTI dan kami nilai unik dan layak untuk dicoba ketika mendekor ruangan.

Berikut ini 5 tipsnya:

1. TV The Frame

tv frame

Mix and Match adalah kunci dari ide dekorasi Kak Iwan Sis. Kak Iwan memiliki TV Samsung The Frame dan ingin menjadikan dinding tempat tv dipasang menjadi sebuah wall art set. Lalu membeli lukisan art print di ARTI dengan tema warna biru dan frame yang sejenis yaitu kayu muda. Ketika dipasang dan disatukan dengan TV The Frame seakan tv dan lukisan art print menjadi satu di dinding.

2. Matching dengan Warna Furniture

Matching dengan Warna Furniture

Bingung mau membeli lukisan dengan tema atau warna apa? Ada sedikit tips dari Kak Ipung Paais yaitu samakan dengan furniture yang ada disekitar lukisan akan dipasang. Sebagai contoh, Kak Ipung memilik meja kecil berwarna biru, maka lukisan canvas print bertemakan warna biru dengan frame kayu tua menjadi pilihan yang tepat. Ini merupakan tips sederhana tapi ampuh ketika kamu ingin membeli lukisan.

3. Posisi Downlight

Posisi Downlight

Lampu sorot langit-langit ternyata bukan hanya berfungsi untuk menerangi ruangan, tapi ini juga bisa menjadi alat meng-highlight lukisan di ruangan. Inilah yang dilakukan oleh Kak Adina Layarda di ruang belajarnya. Selain pilihan lukisannya yang unik, Kak Adina juga memposisikan lampu sorot ruangan tepat diatas lukisan art print dipasang. Kalau kamu juga ingin meng-highlight lukisan diruangan, cara ini bisa dicontoh. Mirip di galeri lukisan ya.

4. Menyesuaikan dengan Ukuran

Ukuran Pas

Salah satu kelebihan kamu membeli lukisan art print atau canvas print di ARTI adalah kamu bisa custom ukuran sesuai dengan kebutuhan kamu. Maka ada baiknya kamu mengukur terlebih dahulu bidang tempat lukisan akan dipasang agar posisinya pas. Ini adalah tips yang ingin dibagikan oleh Kak Claudius Charles. Kak Claudius memasang 3 lukisan art print dengan komposisi dan jarak antar lukisan yang sama dengan sofa yang ada di bawahnya. Tidak terlalu besar atau terlalu kecil.

5. Framing List Di dinding

Ketika dinding kamu mempunyai list, maka ada baiknya dipasang hiasan dinding seperti lukisan agar tidak terlihat kosong. Kak Alex memasangkan lukisan canvas print dengan frame kayu muda untuk bidang kosong tersebut. Hasilnya, lukisan canvas print ini terlihat seperti ada di tengah list gold stainless. Tips ini bisa kamu gunakan ketika kamu mempunya dinding yang ada list sebagai variasi untuk mempercantik dinding dan ruangan. Tapi akan lebih cantik lagi ketika kamu pasangkan lukisan agar tidak terlalu terlihat kosong.

 

Itu dia 5 tips dalam mendekor ruangan yang terinspirasi dari review-review customer ARTI. Unik dan out of the box memang ide-idenya. Tapi kalau kamu mempunyai referensi dan ide yang berbeda maka lakukan saja karena kembali lagi dekor adalah selera dari masing-masing orang. Tidak ada yang benar atau salah dalam mendekor, tapi lebih ke selera orang yang berbeda-beda.

Apabila kamu mempunyai pertanyaan seputar dekorasi dan lukisan ARTI yang cocok untuk ruangan bisa Whatsapp 0811-1177-333 atau 0811-1010-037. Tim ARTI siap membantu.

Sampai jumpa diartikel-artikel menarik lainnya, bye!

Share this:

1 comment

Saya benar-benar terinspirasi oleh artikel ini! Ini selalu menjadi ide yang bagus untuk mendengarkan pengalaman langsung dari pelanggan yang telah menghiasi rumah mereka. Artikel ini memberikan wawasan berharga tentang dekorasi interior dari sudut pandang orang-orang yang sebenarnya menggunakannya.

Saya suka cara artikel ini menyoroti beberapa dekorasi interior favorit berdasarkan ulasan pelanggan. Ini membantu saya untuk mendapatkan ide tentang tren terkini dan gaya dekorasi yang paling populer. Beberapa produk yang disebutkan dalam artikel juga tampak sangat menarik, dan saya mungkin akan mempertimbangkan untuk mencoba salah satunya di rumah saya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *