SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 2022

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 2022

 

Sebelumnya kami segenap tim ARTI mengucapkan:

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443H, Taqabbalallahu minna wa minkum. Minal aidin wal faizin. Mohon maaf lahir dan batin.

Libur lebaran telah usai. Akhirnya kita bisa merasakan kembali vibe lebaran tahun 2022 setelah 2 tahun kita dihadapi oleh pandemi Covid-19. Kondisi macet di jalan bisa kita lihat dimana pun baik arus mudik maupun arus balik dari mudik. Masyarakat rela untuk bermacet-macetan hingga belasan jam demi untuk pulang ke kampung halaman dan berkumpul kembali bersama keluarga. Vibe inilah yang kita kangen dari lebaran.

Tapi libur lebaran telah usai, saatnya kita kembali ke realita. Kembali menjalankan aktivitas sehari-hari baik yang berkerja ataupun yang masih mengenyam pendidikan. Berikut ini kegiatan yang bisa kita lakukan pasca lebaran.

Minta Maaf sama Teman

Hand Touch Modern Scandinavian

Setelah kita bermaaf-maafan dengan keluarga, saatnya kita bermaafan dengan orang-orang disekitar kita seperti teman, sahabat, rekan kantor, dan tetangga. Orang-orang disekitar kita biasanya lebih banyak berinteraksi dari pada keluarga. Setelah libur panjang lebaran, kita akan kembali beraktivitas dan bertemu dengan mereka. Disaat itulah momen terbaik untuk saling bermaafan kembali ke fitri.

Olahraga

Yoga Sun

Lebaran adalah momen dimana kita berkumpul lagi dengan keluarga besar untuk bermaaf-maafan, tapi juga menyantap makanan lezat khas lebaran seperti ketupat, opor, sayur labu, rendang, dan lainnya. Akhirnya banyak yang mengeluh abis lebaran kok malahan berat badan naik.

Olahraga adalah salah satu kegiatan yang bisa kita lakukan untuk mengembalikan berat badan tubuh kita ke semula. Selain itu banyak manfaat lain yang bisa kita dapatkan dari olahraga seperti badan menjadi fit dan mengurangi tingkat stres.

Mengembalikan Rutinitas Aktivitas

Slow Time

Lebaran tahun 2022 adalah momen untuk semua masyarakat untuk bisa kembali ke kampung halaman setelah 2 kita dilarang untuk berkumpul dan mudik. Oleh sebab itu kebijakan libur lebaran tahun 2022 cukup panjang, total hampir 10 hari. Bisa dibilang selama 10 hari ini tubuh kita seperti dibuat lebih rileks dan membuat rutinitas harian baru.

Ketika libur selesai, ada baiknya kita mengembalikan jadwal rutinitas harian dan memaksa tubuh kita agar kembali ke rutinitas aktivitas harian sebelum libur lebaran.

Menyusun Ulang Jadwal Harian

Be a Poem

Beberapa diantara kita mungkin merasa momen lebaran adalah momen yang tepat untuk menyusun ulang diri. Menjadi diri sendiri yang baru dan lebih baik dengan membuang kebiasaan yang tidak bermanfaat dan memperbanyak kegiatan yang bermanfaat.

Untuk kamu yang melakan hal ini, kamu merupakan orang yang hebat dan berani untuk keluar dari comfort zone.

Merapihkan Rumah

Houses

Siapa yang rumahnya menjadi base camp kumpul keluarga? Atau malahan sampai menjadi tempat nginep keluarga besar? Hal yang paling dirasa setelah masing-masing orang pulang adalah kondisi rumah yang berantakan. Momen setelah lebaran ini bisa kamu gunakan untuk merapihkan rumah atau malahan mendekor ulang ruangan di rumah kamu. Bisa simpel yang hanya merubah posisi barang atau yang lebih expert sampai merubah isi ruangan agar mendapatkan suasana baru.

Ini beberapa kegiatan yang bisa kamu lakukan setelah libur lebaran usai. Masih banyak sebenarnya kegiatan lain yang bisa dilakukan setelah lebaran. Untuk kamu yang terartik dengan lukisan art print dan canvas print dari ARTI, bisa visit www.arti.id. Kontak juga tim ARTI via Whatsapp 0811-1177-333 atau 0811-1010-037.

Sampai jumpa di artikel menarik lainnya, bye!

Share this:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *