9 Lukisan Dunia Yang Memiliki Karakter Personal Yang Kuat

9 Lukisan Dunia Yang Memiliki Karakter Personal Yang Kuat

 

Hello Artsy Peeps! Setiap lukisan yang memiliki objek gambar manusia tentu saja menggambarkan bagaimana sosok manusia di dalam lukisan itu sendiri. Percaya atau tidak, sebenarnya semua seniman di dunia yang membuat karya gambar atau lukisan dengan objek seorang manusia menempelkan sebuah karakter pada objek gambar tersebut. Dengan demikian kita sebagai penikmat seni seringkali memiliki koneksi dengan beberapa lukisan dengan objek gambar tersebut ketika melihatnya. Berikut ini ada 9 karya seniman dunia yang memiliki karakter personal yang kuat. Yuk intip, mungkin saja ada salah satu lukisan yang kamu banget!

1.) Lukisan dari Swedia, Ruben Ireland – Marianna

Marianna by Ruben Ireland

Ini adalah karya dari Ruben Ireland yang paling laris di dunia yaitu karya yang berjudul Marianna. Sosok seorang perempuan yang mengenakan pakaian gaun itu melambangkan sosok wanita yang anggun, kalem, pendiam, manis perilakunya dan salah satu perempuan yang tangguh. Apakah kamu salah satu dari personal tersebut?

2.) Lukisan dari Amsterdam, Maarten Leon – Can’t Get Wet

Can’t Get Wet by Maarten Leon

Pada lukisan ini kita sedang melihat seorang pria yang memiliki karakter yang serius dengan pakaian formalnya. Bagaimana tidak, lihatlah dari ujung kepala hingga ujung kaki yang mengenakan jas dan sepatu pantofel. Namun orang ini tidak sekaku itu. Seniman sedang mengirimkan pesan lucu dan unik pada manusia kepala ikan ini yang sedang berdiri diatas lautan menggunakan payung hitam yang mana ia adalah orang yang humoris. Serius tapi humoris, apakah kamu?

3.) Lukisan dari Colombia, Seventreesdesign – Beauty in Colors

Beauty in Colors by Seventreesdesign

Lukisan ini melambangkan sesosok wanita yang stylish dan fashionable. Salah satu karakter perempuan yang smart, dominan dan elegant. Wanita seperti ini mengerti apa yang diinginkannya dan apa yang terbaik untuk dirinya. Apakah ini karakter kamu?

4.) Lukisan dari Spain, Fran Rodriguez – Planets

Planets by Fran Rodriguez

Gentlements, gambar ini adalah sosok laki-laki yang pemikir, berpegang teguh pada pendiriannya, keras kepala namun memiliki pandangan yang visioner. Oh by the way, lukisan ini juga recommended banget untuk kamu yang punya toko jas dan pakaian formal pria. Cukup sorot lukisan ini dengan satu lampu berwarna “light brown” pasti bikin ruangan atau toko menjadi lebih elegant!

5.) Lukisan dari Turkey, Riza Peker – Broken BW

Broken BW by Riza Peker

Lukisan yang menggambarkan sesosok perempuan yang memiliki sensualitas. Dia sangat bergairah atas apa yang diinginkan dan tipikal pengambil risiko. Dan salah satu tipe perempuan yang sangat tahan terhadap tekanan. Sangat memahami dirinya sendiri dan tau apa yang akan dihadapinya. Perempuan sosok seperti ini juga tergolong memiliki karakter yang smart dan dominan.

6.) Lukisan dari Brazil, Ninhol – Nature Eye

Nature Eye – Ninholl

Bukan, ini bukan kedipan mata genit. Tapi ini adalah kedipan sesosok wanita yang sangat memahami bahwa diam itu emas. Ia adalah wanita yang pendiam, baik hati, tidak mau menyakiti perasaan orang lain. Salah satu karakter wanita yang pemikir, berpendirian yang kuat, dan sedikit keras kepala.

7.) Lukisan dari USA, Richard Vergez – Grown Up

Grown Up by Richard Vergez

Hobi membaca, berwawasan luas, open-minded, smart, dan peduli dengan penampilannya adalah karakter yang kuat dari lukisan ini. Gentlements ada yang merasakan hal yang sama? Ada makna tersembunyi yang coba diberikan untuk penikmat karya ini. Perhatikan detail orang yang sedang membaca yang memiliki tubuh yang tinggi besar. Dengan detail gambar seperti dapat dimaknai bahwa membaca akan membuat kita menjadi “besar”.

8.) Lukisan dari Brazil, Ninhol – Beauty Is In The Eye of The Beholder

Beauty Is In The Eye of The Beholder by Ninhol

Lagi-lagi ini bukan kedipan mata genit. Kali ini, ini adalah kedipan mata seorang wanita dengan karakter pemalu yang kuat. Malu-malu kucing gitu ya. Tipikal perempuan yang paham bagaimana berperilaku yang baik dan benar. Ini juga sosok perempuan yang baik hati dan pendiam.

9.) Lukisan dari Germany, Kubistika – La Madame Noir

La Madame Noir by Kubistika

Ini juga salah satu lukiisan yang menggambarkan personality yang kuat dimana kita bisa melihat karakter seorang perempuan yang fashionable, mencintai hal-hal yang fancy. Sosok perempuan ini juga punya karakter yang dominan dan smart. Apakah kamu salah satunya?

Berikut 9 lukisan yang punya karakter personal yang kuat. Mana yang paling mendekati dengan kamu?

Share this:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *