BERAGAM KARYA DENGAN TEMA TANAMAN YANG ADA DI ARTI

BERAGAM KARYA DENGAN TEMA TANAMAN YANG ADA DI ARTI

 

Apakah kamu sedang mencari lukisan dengan tema tanaman? Tenang, di ARTI kamu bisa mendapatkan banyak inspirasi lukisan yang berhubungan dengan tanaman. Unik dan beda adalah 2 kata yang bisa mendeskripsikan lukisan-lukisan yang ada di ARTI. Lukisan-lukisan ini bisa diprint di atas kertas art print atau canvas print.

Setiap karya dibuat dengan kreatif oleh senimannya. Ada yang dibuat dengan teknik melukis dan ada pula dengan teknik photography. Tapi pada akhirnya semua dikombinasikan menjadi sebuah karya seni yang sangat aesthethic.

Berikut ini 6 karya yang bertemakan tanaman yang ada di ARTI:

1. Kubistika – Bouquet No 5

Kubistika - Bouquet No 5

Ini merupakan salah satu karya yang paling laku di ARTI. Karya ini menggunakan warna natural hitam yang dipadukan dengan warna gold. Perpaduan ini mengesankan kesan mewah yang menonjol tapi tetap simple. Dengan background warna putih menjadikan karya ini fokus menunjukan tanaman ini. Karya ini cocok dipasang disemua ruangan terutama ruang keluarga.

2. Raisa Zwart – Cannes 9

Raisa Zwart - Cannes 9

Karya dari Raisa Zwart ini memang memakai angel setengah dari tanaman. Background warna pink yang dipadukan dengan warna hijau dari tanaman pisang membawa karya ini seperti feminim. Tapi jangan salah, walaupun feminim tapi karya ini cocok juga dipasang disemua ruangan terutama ruang makan atau kamar tidur.

3. Beate Gobel Thoma – Shh Listen To The Rain

Beate Gobel Thoma - Shh Listen To The Rain

Untuk karya yang ini, Beate Gobel Thoma sepertinya ingin mengambil detail dari objek tanaman. Efek dramatis sangat kental di foto ini. Kita bisa melihat detail dari daun dan butir-butir air yang ada di daun. Sepertinya foto ini diambil setelah hujan ya.

4. The Flow Design – Philodendron Constellations

The Flow Design - Philodendron Constellations

The Flow Design membuat karya yang beda dan lain dari pada yang lain. Dia ingin mengkombinasikan tanaman Philodendron dengan rasi bintang. Philodendron merupakan salah satu tanaman hias indoor yang kuat dan cantik. Perawatannya pun bisa dibilang tidak susah. Yang unik dari luksian ini adalah daun dari tanaman Philodendron diganti menjadi sebuah rasi bintang. Karya unik ini cocok dipasang diruang keluarga atau kamar tidur.

5. Nur Mut – Long Leaves 1

Nur Mut - Long Leaves 1

Karya dari Nur Mut bisa dibilang memiliki konsep yang hampir mirip dengan Beate Gobel Thoma karena mengambil objek dari dekat. Tanaman yang digunakan sepertinya daun pandan tapi dalam proses editing menggunakan efek shadow agar mengurangi efek dramatis dari photo. Apabila kamu mencari lukisan yang bertemakan tanaman dan warna hijau, lukisan ini cocok untuk kamu.

6. Beate Gobel Thoma – Sweater  Weather

Beate Gobel Thoma - Sweater Weather

Beate Gobel Thoma memang menyukai konsep hujan dan butir air terbukti dari karya ini. Menggunakan objek berupa daun-daun musim gugur yang berwarna coklat dan hijau muda. Yang unik dari karya ini adalah adanya efek embun yang muncul ketika hujan yang menempel dikaca. Efek ini terbilang unik dan berbeda dari yang lain sehingga binsa menjadi eye cathing ketika kamu pasang.

 

Itu dia 6 karya di ARTI yang memakai tema tanaman secara umum. Masih banyak lagi karya-karya yang mengangkat tema taman di ARTI dan bisa kamu cek disini. Sebagai catatan semua karya bisa dicetak dalam bentuk art print ataupun canvas print dengan beragam pilihan ukuran dan frame.

Apabila kamu tertarik dan ingin membeli produk ARTI, kamu bisa visit website ARTI www.arti.id atau Whatsapp ke nomor 0811-1177-333 atau 0811-10101-037. Mau melihat inspirasi dekorasi ruangan dan lukisan bisa follow Instagram ARTI @arti.id.art. Konsultasi dengan Tim ARTI bisa melalui Whatsapp juga loh dan GRATIS!

Share this:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *