CARA MENATA KAMAR TIDUR KECIL, ANTI MONOTON!

CARA MENATA KAMAR TIDUR KECIL, ANTI MONOTON!

Hallo Artsy People! Hari ini kita akan membahas “bagaimana cara menata kamar tidur berukuran kecil?” Berikut pembahasannya.

Artsy Peeps, tau dong kalau kamar tidur yang kecil jadi membatasi kamu untuk menata ataupun menaruh barang - barang yang kamu sukai? alhasil, kamar tidur yang kecil malah terkesan membosankan. Maka dari itu kamu harus pandai menata kamar yang kecil tersebut bisa tetap terasa nyaman dan tidak membosankan.

Nah, sekarang kamu gak perlu khawatir dengan kamar kamu yang kecil. Berikut tips simpel yang dapat menginspirasi kamu.

 

Memperhatikan Penataan Furnitur

Kalau untuk ruangan yang tidak terlalu besar, penggunaan furnitur yang multifungsi memang salah satu solusi yang tepat untuk menghemat space. Tapi selain itu cara menatanya juga harus diperhatikan nih Artsy People. Misalnya jika ingin meletakkan televisi di dalam kamar, Kamu dapat mempertimbangkan cara pemasangan TV dengan cara menempel pada dinding sehingga tidak memakan terlalu banyak space.

Sirkulasi Udara Dan Pencahayaan Yang Baik

Atur posisi kamar tidur agar berada di area yang mendapatkan cahaya matahari dan sirkulasi udara dengan baik. Misalnya dengan berada di area sudut ruangan. Jadi dengan kamar tidur yang sehat karena mendapatkan sirkulasi udara dan cahaya yang cukup, kamu tidak akan merasakan suasana kamar tidur pengap dan lembab.

Beri Hiasan Dengan Aksen Seni Atau Tanaman

Untuk memberi kesan kamar tidur yang lebih menarik dan berwarna, Artsy Peeps dapat menambahkan hiasan-hiasan cantik dengan aksen seni yang disukai atau hiasan buatan sendiri. Contohnya seperti lukisan dari ARTI untuk mempercantik tembok kamu dan tanaman hias kecil agar sudut ruangan kamu lebih terlihat lebih fresh.

Selalu Menjaga Kebersihan

Ini adalah hal yang paling penting! Karena, kamar yang bersih akan memberikan kenyamanan bagi kamu sendiri. Singkirkan barang - barang yang kurang bermanfaat atau jarang dipakai. Menyingkirkan barang - barang tersebut adalah agar kamu terhindar dari kamar yang berdebu dan kesehatanmu juga akan terjaga.

Nah, berikut 4 tips yang dapat kamu aplikasikan di kamar mungilmu. Selamat mencoba! ^^

Share this:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *