LUKISAN KAMAR YANG SESUAI DENGAN KEPRIBADIAN KAMU

LUKISAN KAMAR YANG SESUAI DENGAN KEPRIBADIAN KAMU

Hallo Artsy Peeps? Gimana kabarnya hari ini? Semoga luar biasa ya!

Nah, kali ini kita akan membahas tentang “lukisan kamar apa yang sesuai dengan kepribadian kamu?”. Yuk simak kelanjutannya..

Artsy Peeps, dekorasi di kamar tidur biasanya menggunakan ornamen atau benda-benda dekorasi yang menarik. Dan salah satunya adalah lukisan. Lukisan adalah salah satu benda yang paling diminati. Selain memperindah ruangan, lukisan dapat membuat kenyamanan tersendiri bagi penikmatnya.

Ada beberapa referensi tipikal kamar dan lukisan yang dapat kami berikan untuk Artsy People. Yaitu,

Simpel dan gak ribet!

Buat Artsy Peeps yang menyukai suasana simpel, lukisan abstrak dengan frame hitam ataupun putih berikut ini adalah pilihan yang tepat. Dinding kamar tidur bisa kamu berikan warna putih dan hitam agar lukisan tersebut cocok dengan suasana kamar yang simpel.

Natural

Tema Natural sangat cocok buat kamu yang berjiwa petualang dan penikmat suasana alam. Lukisan bergambar dedaunan ataupun flora atau fauna sepertinya akan lebih cocok untuk dipajang di dinding kamar Artsy Peeps.

Playful

Suasana dinamis atau playful biasanya sesuai dengan jiwa muda para Artsy Peeps. Apalagi dengan kepribadian kamu yang ceria, tema playful ini cocok untuk kamu. Dengan memajang lukisan yang memiliki warna-warna ceria dan muda alias terang seperti pink, hijau, kuning atau biru muda bisa dijadikan alternatif untuk membuat suasana kamar tidur yang playful.

Kontemporer

Bagi kamu yang anti-mainstream alias unik, lukisan bertema kontemporer dapat kamu jadikan sebagai referensi terbaik untuk suasana kamar yang kamu idamkan. Kesan antik, etnik namun modern masih bisa dirasakan pada saat kamu berada di dalamnya. Agar semakin serasi pilihlah warna-warna yang ada di dalam lukisan untuk diaplikasikan sebagai warna ruangan kamar tidur.

Tenang

Untuk suasana kamar tidur yang tenang, gambar lukisan yang kamu bisa letakkan di sana adalah lukisan yang bertema pemandangan. Pemandangan tersebut dapat berupa laut, desa, skylight, dan lainnya.

Nah, dari penjelasan diatas, tema kamar dan lukisan manakah kamu? 🙂

Share this:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *