Lukisan Dinding Dengan Tema Pantai, Bikin Ruangan Terasa Lebih Santai!

Lukisan Dinding Dengan Tema Pantai, Bikin Ruangan Terasa Lebih Santai!

 

Lukisan Dinding Dengan Tema Pantai, Bikin Ruangan Terasa Lebih Santai!

Wall art atau lebih dikenal dengan lukisan dinding merupakan salah satu elemen penting jika kita ingin mengubah nuansa ruangan. Biasanya lukisan dinding selalu punya temanya sendiri, ada tema abstrak, fotografi, kolase dan lain-lain. Kali ini kita akan coba bahas lukisan dinding yang kebanyakan dari fotografi dengan tema gambar pantai. Lukisan dinding dengan tema pantai ini selalu sukses bikin ruangan menjadi lebih santai!

1.) AerialBoats by Rubyandb

Ini adalah karya dari Rubyandb dengan tema gambar pantai, yang punya angle dari atas langit. Suasana pantai yang jauh dari keramaian dengan kejernihan air pantai yang berwarna hijau bakalan bikin ruangan menjadi lebih santai, apalagi jika wall art ini dipajang dalam ukuran besar, pastinya akan cantik sekali!

2.) Palm Tree by the Beach by Victoria Frost

Kali ini bukan hanya pantainya saja, tapi elemen lain di pantai yang ikut serta membuat nuansa pantai menjadi lebih teduh yaitu pohon-pohon seperti ini. Entah kalau lihat pohon kayak gini bawaanya teduh dan bikin rileks banget ya, yang pastinya bakalan ngingetin kita sama pantai! Ini adalah karya dari Victoria Frost dan masih banyak lagi dari karyanya dengan tema pantai lho!

3.) Bliss by Nileshkikuuchise

Kalo yang ini adalah karya dari Nileshkikuschise. Selain pohon di atas ada juga elemen lain yang gak kalah pentingnya, pastinya teman-teman semua sering menjumpai,yaitu hammock tali yang biasanya ada di tepi pantai. Menikmati cuaca di pantai yang cerah, dikelilingi oleh pohon-pohon rindang diatasnya, lalu bersantai di hammock tepi pantai sambil memejamkan mata, wah momen idaman banget tuh!

4.) Busy Beach by SisiAndSeb

Kali ini adalah karya dari SisiAndSeb yang berjudul Busy Beach. Dengan angle dari atas ini membuat view pantai terlihat indah bukan main. Air pantai yang berwarna hijau dan pasir pantai yang yang berwarna putih yang sungguh menggoda. Cocok banget buat yang mau bikin ruangan lebih rileks dan lebih keliatan colorful dengan warna yang tidak mencolok.

5.) Pink Umbrella by SisiAndSeb

Karya ini dibuat oleh SisiAndSeb. Berada di pesisir pantai dengan kaki yang berselimut pasir putih yang cantik emang salah satu best part ketika di pantai. Apalagi di pantainya berdua sama si doi, panas mataharipun gak akan terasa deh pokoknya. Tapi gimana kalau berdua di bawah payung yang uwu ini? Sekedar jepret foto dari angle belakang kayaknya manis banget! Dengan nuansa yang tenang gambar dari lukisan ini juga bikin ruangan rileks.

6.) Sailing in Pastel by Quiuque

Ini juga salah satu karya yang banyak dimanti yang dibuat oleh Quiuque dengan judul Sailing in Pastel. Dengan tema pantai dengan nuansa sunset yang indah, karya fotografi ini sukses bikin tenang yang ngeliat. Gak kebayang sih kalo gambar ini dicetak diukuran ekstra besar, pasti cantik banget. Makna yang bisa ditangkap dari gambar ini adalah “terkadang sendiri menjadi momen yang menenangkan”.

7.) Last Ray of Sun by Quiuque

Menikmati keindahan sunset dengan burung-burung yang berterbangan diatas lautan emang salah satu momen indah sih. Masih dari seniman yang sama, Quiuque membuat karya lukisan seperti ini cocok banget dipajang dimanapun kamu mau, di living room bisa, di kamarpun bisa. Jika kamu bisa menangkap makna dari sebuah karya dan menghubungkan makna tersebut dengan teman-teman semua, ini akan menjadi karya yang bagus untuk dipajang di rumah.

Sekian artikel untuk lukisan dengan tema pantai yang seru dan menenangkan banget. Buat teman-teman yang mau lihat lebih banyak lagi bisa kunjungi www.arti.id masih ada banyak lukisan dengan tema pantai yang lucu-lucu banget. Sampai jumpa di artikel berikutnya ya!

Share this:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *