Menggunakan Text Art Untuk Variasi Lukisan Di Ruangan Kamu

Menggunakan Text Art Untuk Variasi Lukisan Di Ruangan Kamu

 

Menggunakan Text Art Untuk Variasi Lukisan Di Ruangan Kamu

 

Kebanyakan orang menggunakan lukisan pemandangan atau lukisan abstrak sebagai penghias dinding ruangan rumah. Bukan hal aneh tema lukisan ini digunakan karena memang bisa membuat suasa ruangan menjadi lebih nyaman. Alasan lain adalah, lukisan pemandangan dan abstrak bisa lebih menyatu dengan ruangan karena sifatnya yang general atau bisa diterima secara umum. Lukisan pemandangan yang biasa digunakan memiliki latar pegunungan, pantai, sawah, dan sungai. Warna hijau dan biru yang keluar dari lukisan secara tidak kita sadari bisa menenangkan perasaan yang melihat lukisan ini.

Wall Art Set Text Art

Tapi seiring dengan berjalannya waktu, orang-orang mulai melirik lukisan yang bertemakan modern dan minimalis. Ini juga sejalan dengan model-model rumah yang banyak mengadopsi bentuk minimalis dan modern. Penataan ruangan yang simpel dan terbuka menjadikan lukisan yang bertemakan pemandangan kurang masuk dirumah yang bertemakan modern dan minimalis. Kesan elegan dan simpel ingin ditonjolkan disini. Makanya lukisan atau art print yang memiliki unsur warna gold atau black and white terasa lebih cocok.

Satu lagi tema lukisan atau art print yang bisa kamu pakai adalah quotes atau text art. Lukisan atau art print yang memiliki tema quotes atau text art lebih menonjolkan kata-kata yang tertulis. Font yang dipilih dan warna background menjadi pelengkap untuk menarik perhatian setiap orang yang melihat. Ini bisa menjadi pilihan kamu ketika ingin mendekorasi ruangan. ARTI memiliki 6 rekomendasi text art yang bisa kamu pilih.

1. DominiqueVari – Type Forever Young Retro Blue

DominiqueVari - Type Forever Young Retro Blue

DominiqueVari menggunakan desain text art yang memiliki nuansa retro 80’s. Sesuai dengan tulisan yang digunakan “Forever Young” yang artinya muda selalu alias awet muda. Warna background yang digunakan juga eye catching hijau tosca dengan bayangan tulisan warna-warna muda dan nyentrik. Ini sejalan dengan tulisan di text art yang mengajak kita untuk selalu memiliki semangat awet muda.

2. OraraStudio – Don’t Be Like The Rest

OraraStudio - Don’t Be Like The Rest

Text art yang ini lebih simple tapi lebih berfokus kepada tulisannya. OraraStudio ingin mengajak orang-orang untuk lebih menjadi diri sendiri dan jangan mengikuti orang-orang yang memiliki sifat negatif yang ada disekitar kamu. Jadilah orang baik yang berbeda dengan orang-orang yang ada disekitar kamu. Text art ini ditulis dengan bentuk huruf sambung dan memiliki background warna putih.

3. JBJArt – Be a Good Person

JBJArt - Be a Good Person

Sama dengan text art sebelumnya, JBJArt juga mengajak kamu untuk menjadi orang yang baik. Tulisan “Be A Good Person” memiliki arti jadilah orang yang baik. Text art ini bisa juga menjadi sebuah lukisan abstrak karena background yang digunakan cukup bervariasi. Warna yang digunakan adalah earth tone, biru tua, biru muda, dan coklat menjadikan text art ini cukup eye catching ketika dipasang.

4. OraraStudio – Coffe Before Talkie

OraraStudio - Coffe Before Talkie

Mencari text art untuk cafe atau rumah makan? Atau untuk dapur dan ruang makan kamu? Text art dari OraraStudio bisa menjadi jawabannya. Fokus text art ini lebih ke gambar 2 buah cangkir kopi. Posisi tulisannya ada dibawah cangkir kopi ini, bertuliskan “coffee before talkie” yang artinya ngopi dulu sebelum ngobrol atau arti umumnya adalah sebelum beraktivitas, kamu bisa ngopi dulu. Warna background coklat muda dan ada sedikit texture menjadi text art ini elegan.

5. Simply Adore – Sunshine Dzikir

Simply Adore - Sunshine Dzikir

Simply Adore adalah satu seniman yang ada di ARTI yang mengangkat tema karya bernuansa islam. Kamu bisa menemukan banyak variasi lukisan islam karya dari Simply Adore salah satunya text art ini. Tulisan di dalam karya ini adalah kalimat tasbih yaitu Subhanallah, Alhamdulillah, dan Allahu Akbar. Ketiga tulisan ini ada di dalam pelangi di bawah sinar matahari. Warna yang digunakan juga cukup colorful dan soft.

6. DominiqueVari – Type Home Safe Home Peachy

DominiqueVari - Type Home Safe Home Peachy

Kamu pasti sering melihat pajangan rumah atau hiasan dinding dengan tulisan “Home Sweet Home” Tapi beda dengan karya dari DominiqueVari yang bertulisakan “Home Safe Home”karena salah satu fungsi rumah adalah sebagai tempat yang aman untuk kita tinggal. Desain dari text art  ini sendiri cukup ramai dengan bentuk-bentuk rumah yang berjumlah 36 dan warna background merah muda. Banyaknya rumah ini menggambarkan keanekaragaman dari rumah-rumah yang ada tapi tetap bisa menjadi tempat rumah yang aman bagi yang tinggal di rumah tersebut.

Nggak cuma itu, kamu bisa loh memberikan hadiah ke orang spesial sebuah custom text art untuk mengingat tanggal dan momen spesial. Ada banyak pilihan desain custom text art yang bisa kamu pilih, tapi ini adalah salah satunya:

Ninhol – Bloom Love

Ninhol - Bloom Love

Text art ini adalah sebuah custom text art yang artinya kamu bisa menuliskan tulisan ke dalam lukisan ini. Ada 3 baris dibawah yang bisa tulis: nama, tanggal momen spesial, dan quotes dari kamu. Gambar di lukisan adalah sepasang tangan yang sedang bergandengan. Warna background yang digunakan juga hanya putih polos. Lukisan ini memang ingin fokus kepada text art yang kamu buat, jadi kamu dan pasangan kamu terus mengingat momen spesial yang tertulis.

 

Itulah beberapa pilihan text art yang ada di ARTI dan bisa kamu pilih untuk dekorasi dinding kamu. Ada banyak pilihan text art lain bertemakan quotes yang bisa kamu pilih disini. Atau kalau kamu mencari custom text art dengan desain lain, kamu bisa memilihnya disini.

Sekian artikel text art ini, kamu bisa konsultasi mengenai lukisan dan pilihan lukisan untuk dekorasi ruangan dengan Whatsapp ke nomor 0811-1177-333 atau 0811- 1010-037. Follow juga Instagram ARTI di @arti.id.art.

Sampai jumpa di artikel-artikel menarik lainnya, bye!

Share this:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *