Ramalan Zodiak Bulan September 2021, Sudah Saatnya Kita Memulai Lembaran Baru

Ramalan Zodiak Bulan September 2021, Sudah Saatnya Kita Memulai Lembaran Baru

Ramalan Zodiak Bulan September 2021, Sudah Saatnya Kita Memulai Lembaran Baru

Zodiac Sign
Source: Freepik – Macrovector

Tidak terasa kita sudah memasuki bulan kesembilan ditahun 2021. It’s a fresh start untuk kita semua untuk memulai rutinitas. Tapi ada baiknya kita melihat kondisi yang mungkin akan kita hadapi berdasarkan zodiak, baik dari sisi keuangan, kesehatan, percintaan, dan personality.

Tim ARTI sudah menyiapkan ramalan zodiak untuk bulan September 2021. Yuk kita cek!

1. Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

September sepertinya akan menjadi bulan yang baik untuk Capricorn. Kamu akan mendapatkan banyak pekerjaan dan kesempatan untuk menambah penghasilan. Banyaknya kegiatan dan kesibukan kamu juga harus menyeimbangkan dengan pola tidur dan pola makan yang sehat. Perbanyak makan buah dan sayur serta air putih untuk menjaga kesehatan. Kalau dari sisi keuangan, kamu akan mendapatkan pendapatan yang bertambah bulan ini. Tapi jangan lupa untuk ditabung juga ya. Untuk percintaan, tetap dijaga ya keintimannya karena semakin padatanya kegiatan kamu. Kamu bisa juga loh berbagi cerita dengan sahabat kamu.

2. Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Aquarius bulan September akan mendapatkan banyak kesempatan untuk pindah kerja. Banyak peluang-peluang baru dan bagus ada di depan mata. Tapi hal terbaik ada dipasangan kamu atau orang terdekat kamu. Kamu bisa berkolaborasi dengan mereka juga. Hubungi orang-orang terdekat kamu jika stres karena mereka akan selalu ada untuk kamu. Untuk keuangan, ada baiknya kamu mengurangi jajan-jajan tidak penting. Aquarius harus pintar mengatur keuangan hingga akhir bulan. Kesehatan kamu juga menunjang kamu untuk lebih produktif.

3. Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Bulan September ini kamu menginginkan hal-hal baru, mulai dari percintaan, pekerjaan, dan mungkin juga hobi baru. Tapi sayangnya kamu kurang pede untuk melakukannya, padahal kalau kamu percaya dan yakin itu pasti bisa dilakukan. Fokus hubungan pribadi kamu juga akan terbagi antara pasangan dengan keluarga. Kondisi keuangan kamu agak mengehawatirkan diawal bulan karena akan banyak pengeluaran. Tapi dipertengahan sampai dengan akhir bulan, kondisi keuangan kamu akan membaik. Untuk kesehatan, harus rajin olahraga dan pola makan yang sehat. Tapi kalau kamu merasa sudah lelah menjalani hari, alangkah baiknya kamu beristirahat.

4. Aries (21 Maret – 19 April)

Ini saat yang tepat untuk kamu keluar dari zona nyaman, mencoba hal baru, dan bertemu dengan orang baru. Semua itu bermanfaat untuk kamu menambah pengalaman baru dan menabah koneksi serta kolega. Percintaan kamu akan mendapat cobaan berupa pertenghakaran kecil, tapi kalau kamu bisa berdamai dan menurunkan ego maka kamu akan melewatinya dengan mudah. Keuangan kamu agak bermasalah karena ada salah hitung sehingga pengeluaran membengkak. Irit dan berhemat adalah kunci agar kamu selamat sampai akhir bulan. Untuk kesehatan, akhirnya kamu mendapatkan cara untuk mengatasi stress. Selain itu atur waktu istirahat dan juga hindari diet yang berlebihan.

5. Taurus (20 April – 20 Mei)

September sepertinya tidak ada yang mengkhawatirkan untuk Taurus. Masalah percintaan lebih kearah cemburu-cemburu dan rasa tidak percaya dengan pasangan kamu. Ini bisa kamu selesaikan dengan komunikasi yang baik dan luangkan waktu untuk menenangkan diri. Kesehatan kamu juga baik bulan ini. Kurangi makan-makan junk food dan micin walaupun enak ya dan perbanyak makan buah dan minum air putih. Untuk keuangan, sepertinya belum ada perbaikan dari bulan lalu. Kamu masih harus menahan keinginan belanja diskon atau investasi. Lebih utamakan pos keuangan wajib seperti menabung.

6. Gemini (21 Mei – 21 Juni)

Bulan September sepertinya bukan bulan yang baik untuk Gemini. Kamu akan dihadapi dengan sebuah pilihan besar untuk memutuskan keluar dari zona nyaman atau tetap pada kondisi sekarang. Ada baiknya kamu menyendiri dan introspeksi terhadap diri sendiri lalu meningkatkan hubungan dengan keluarga serta pasangan kamu. Kondisi keuangan kamu bulan ini akan besar pasak dari pada tiang. Lebih bijak dalam menggunakan uang dan merubah gaya hidup adalah kunci kamu untuk memperbaiki kondisi keuangan kamu. Untuk kesehatan juga kurang baik karena padatnya aktivitas kamu. Sisipkan olahraga walaupun sebentar disetiap aktivitas kamu supaya membantu kamu menghindari stres.

7. Cancer (22 Juni – 22 Juli)

Sudah saatnya Cancer kembali ke jalan yang benar. Semua rencana yang belum terealisasikan ditahun ini harus mulai direalisasikan satu persatu. Belajar skil baru dan meminta masukan dari orang-orang terdekat kamu bisa membantu kamu merealisasikan rencana tahunan kamu. Untuk percintaan, kamu mungkin akan cekcok dengan pasangan kamu atau malahan putus. Tapi ini adalah hal baik kalau kamu dalam kondisi toxic relationship karena seseorang yang naksir kamu menunggu diluar sana. Keuangan kamu juga dalam kondisi pas-pasan karena banyak pengeluaran tak terduga. Untuk kesehatan, everything is good! Tetap jaga kondisi ini, karena bisa mempengaruhi suasana hati kamu.

8. Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Wow, buat Leo bulan ini sangat baik untuk kamu. Saking baiknya, ini adalah bulan yang tepat untuk kamu membantu orang-orang disekitar kamu. Kamu bisa berbagi atau sharing dengan orang-orang terdekat kamu dan memberikan masukan terhadap kesulitan yang sedang mereka hadapi. Untuk kehidupan cinta, kamu yang jomblo akan mendapatkan pasangan baru dan yang yang sudah berpasangan akan menjalani hubungan yang lebih serius. Keuangan juga dalam kondisi yang sangat baik dan kesehatan juga baik-baik saja baik fisik maupun mental.

9. Virgo (23 Agustus – 22 September)

Hubungan kamu dengan rekan kerja dan pasangan kamu akan sedikit terganggu. Kamu terlalu fokus dengan diri sendiri hingga lupa dengan orang-orang disekitar kamu. Ada baiknya kamu peduli dengan orang-orang disekitar kamu dibandingkan terlalu mengejar obsesi kamu. Untuk kamu yang mempunyai pasangan, ini adalah bulan yang tepat untuk meminta kepastian cinta. Kesehatan juga dalam kondisi yang baik, usahakan beristirahat yang cukup. Keuangan dalam kondisi yang bagus! Kamu bisa membeli barang yang sudah lama kamu impikan.

10. Libra (23 September – 22 Oktober)

Fokus kamu bulan ini adalah menjaga kesehatan dan kesejahteraan tubuh dan pikiran. Sudah waktunya kamu meninggalkan segala toxic yang ada dihidup kamu. Kamu pantas mendapatkan yang lingkungan yang lebih baik. Kamu akan mendapatkan perhatian lebih dari orang-orang disekitar kamu, baik pasangan, keluarga, dan sahabat. Untuk keuangan, kamu memiliki banyak uang lebih yang bisa kamu tabung. Perencaan uang kamu juga sudah sangat baik. Kesehatan sejalan dengan kondisi diri kamu. Kalau kamu berhasil lepas dari lingkungan toxic, kesehatan fisik dan mental kamu baik. Hal ini bisa membuat kamu tampil lebih percaya diri dan ceria.

11. Scorpio (23 Oktober – 21 November)

September untuk Scorpio adalah waktu yang tepat untuk melakukan self-reward atas apa yang sudah kamu lakukan dan capai. Kamu bisa berlibur bersama keluarga atau orang terdekat kamu. Sambil liburan kamu juga bisa memikirkan apa langkah terbaik selanjutnya untuk hidup kamu. Hubungan dengan orang-orang disekitar kamu baik dan apabila ada kekesalan jangan langsung luapkan. Ada baiknya kamu mempertimbangkan untuk tidak meluapkan kekesalan itu. Kondisi keuangan kamu cenderung terus membaik selama bulan September. Kesehatan kamu bisa terus terjaga dengan beristirahat cukup dan olahraga teratur.

12. Sagitarius (22 November – 21 Desember)

Sedikit masukan untuk Sagitarius, cobalah untuk menyelesaikan masalah dengan keluarga. Mungkin ini penyebab kamu banyak pikiran selama ini. Karena dengan kamu menyelesaikan masalah keluarga, maka beban pikiran kamu bisa lebih ringan dan kamu bisa fokus lagi dengan hal lain. Selain itu kamu bisa beristirahat, dan memulihkan tenaga. Keuangan kamu mungkin tidak ada masalah, tapi godaan dari “lapar mata” bisa menjadi penyebab kamu menjadi boros. Apabila kamu tidak bisa mengontrol itu, bisa-bisa keuangan kamu kacau sebelum akhir bulan. Untuk kondisi kesehatan, ada baiknya kamu menghindari orang toxic karena ini menjadi sumber penyakit mental kamu.

Itu dia ramalan zodiak dari ARTI. Semoga bisa bermanfaat untuk kamu dalam menghadapi hari-hari dibulan September. Ingat, semua ini belum pasti terjadi tapi ada baiknya ketika kita sudah bersiap untuk menghadapi kemungkinan-kemungkinan yang bisa terjadi. Tetap menjaga pola hidup sehat dengan istirahat yang cukup, menghindari makanan junk food, dan olahraga teratur. Dan yang pasti tinggalkan lingkungan yang toxic untuk kesehatan mental kamu.

 

Stay safe everyone. See you in the next blog, bye!

Share this:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *