Pengumuman Giveaway 17 Agustus

Pengumuman Giveaway 17 Agustus

 

Pengumuman Giveaway 17 Agustus

 

Halo semua, menyambut hari ulang tahun kemerdekaan Indonesia ke-76 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2021, ARTI membuat sebuah giveaway untuk semua followers ARTI. ARTI sebagai sebuah marketplace lukisan art print dan canvas print di Indonesia ingin memberikan apresiasi kepada seniman-seniman Indonesia yang tergabung di ARTI. Jadi, giveaway 17 Agustus ini akan mengangkat tema-tema dari karya-karya seniman Indonesia. ARTI sendiri memiliki 6 orang seniman Indonesia yang sudah bergabung dengan ciri khas karya masing-masing. 6 Orang seniman Indonesia yang sudah bergabung di ARTI adalah Technicolorable, Dhika Anjani, Pajang Art, Wendy Wibisono, Bintang Padu, dan Mr A.

Giveaway 17 Agustus

Syarat untuk ikutan giveaway ini mudah banget. Kalian tinggal memilih salah satu karya dari seniman Indonesia yang tergabung di ARTI. Follow IG Arti dan seniman yang kamu pilih. Screenshot karya seniman itu dan buat puisi semenarik mungkin. Upload di Instagram Story kalian screenshot dan puisi yang sudah kalian buat, jangan lupa tag ARTI. Ini nih yang paling penting, akun Instagramnya jangan di private karena story kamu tidak akan muncul di ARTI. Periode giveaway ini dari tanggal 17 Agustus 2021 sampai dengan 19 Agustus 2021 jam 21.00. Untuk info lebih lengkapnya kamu bisa klink link ini.

Setelah giveaway ditutup dan dilakukan undian untuk menentukan 2 orang pemenang pada hari jumat 20 Agustus 2021, maka pemenang giveaway 17 Agustus adalah @dankgun dan @rizqiabdullah 

Pemenang Giveaway 17 Agustus

Berikut ini adalah hasil puisi dari 2 orang pemenang giveaway:

Dankgun dan RizqiAbdullah Pemenang Giveaway

Selamat ya untuk 2 orang pemenang terpilih, kami akan menghubungi kalian melalui DM Instagram. Untuk yang belum menang atau kelewatan giveaway dari ARTI, nantikan giveaway menarik lainnya dari ARTI.

Yuk follow akun Instagram ARTI di @arti.id.art untuk informasi menarik seputar produk, tips and trick, dan inspirasi dekorasi ruangan. Sampai jumpa di artikel menarik lainnya, bye!

Share this:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *