Pilihan Wall Art Set Terbaru Februari 2022

Pilihan Wall Art Set Terbaru Februari 2022

 

Terkadang kita suka bingung memilih, lukisan mana sih yang cocok untuk ruangan? Tema apa sih pas untuk bentuk dan komposisi ruangan seperti ini? Atau warna lukisan yang cocok dengan tembok yang berwarna tertentu.

Ini adalah pertanyaan yang banyak muncul di ARTI. Customer sering sekali meminta pendapat kepada tim marketing, lukisan yang cocok dengan ruangan tertentu. Karena itulah kami membuat banyak mockup ruangan dengan tema dan warna yang berbeda. Tujuan utamanya adalah memberikan gambaran dan pilihan kepada customer dari karya-karya yang ada di ARTI. Selain itu, ini juga bisa membantu customer dalam memilih karya yang sesuai dengan selera mereka.

Lalu apa yang dimaksud dengan wall art set? Wall art set adalah pilihan karya-karya yang sudah kami susun sesuai dengan tema atau warna. Wall art set lebih dari 1 lukisan ya dan kami menyusun wall art set memang berdasarkan kesamaan dari tema atau warna dan pastinya enak untuk dipandang ?. Apakah wall art set yang ada boleh diganti? Jawabannya boleh, karena kembali lagi tidak ada yang pasti diseni. Semua kembali lagi ke selera dari masing-masing orang ketika melihat suatu karya seni.

Selama bulan Februari 2022 ini kami sudah meng-update beberapa wall art set yang ada. Berikut ini wall art set pilihan kami:

Two Dogs

Two-Dogs

Two Dogs ini merupakan karya dari Fernando Vieira. Kalau kita lihat dengan seksama, tema dari kedua karya ini adalah hewan dalam bentuk abstrak. Warna yang digunakan sekitar abu-abu, hitam, dan krem. Inilah yang menjadi dasar kami membuat wall art set yaitu kesamaan warna dan tema dari kedua karya.

Spherical Black and Gold

Spherical-Black-and-Gold

Kubistika dengan karya-karya yang memiliki ciri khas yaitu menggunakan tema abstrak dan elegan. Warna yang digunakan juga cukup mengesankan elegan yaitu emas dan hitam. Oleh sebab itu kamu melihat kesamaan tema dan warna bisa menjadi dasar untuk membuat wall art set untuk karya-karya ini. Cocok nih untuk kamu yang mencari wall art set elegan dan unik.

Islamic Geometrical

Islamic-Geometrical

Mencari tema Islamic untuk ruangan kamu atau musholla? Tenang karya-karya dari JaccalArtStories bisa menjadi jawaban kamu. Kami membuat beberapa wall art set dari karya JaccalArtStories dan salah satunya adalah ini. Kombinasi dari tulisan kaligrafi dan tempat-tempat bersejarah di Islam. Minimalis dan cocok buat kamu yang tidak ingin terlalu ramai warna.

Timeless

Timeless

Kalau yang ini bisa dibilang wall art set yang cukup ramai karena terdiri dari 6 karya yang disusun. Elisabeth Fredriksson, OraraStudio, Nileshkikuuchise, Thoth Adan, NouveauPrints, danMagda Izzard adalah keenam seniman yang karyanya digunakan di wall art set ini. Lalu apa yang menjadi dasar wall art set ini? Penggunaan warna monochrome di setiap karya menjadi dasar dalam pembuat wall art set ini. Walaupun tema yang digunakan berbeda-beda. Cocok nih buat kamu yang ingin warna wall art set monochrome.

On The Rainbow Hill

On-the-Rainbow-Hill

Amini54 dengan karya-karyanya yang penuh warna juga kami susun menjadi wall art set. Background hitam dan objek warna-warni menjadi daya tarik tersendiri di karya ini. Untuk kamu yang mencari wall art set dengan tema abstrak dan colorful, ini bisa menjadi pilihan kamu. Unik dan beda loh kalo kamu pasang wall art set ini di ruangan kamu.

Itulah kelima wall art set terbaru di bulan Februari 2022 ini. Seperti yang kita lihat, masing-masing wall art set ada yang terdiri dari 2 karya, 3 karya, atau sampai dengan 6 karya yang disusun berdasarkan kesamaan tema atau warna. Ini adalah pilihan set yang sudah kami pilihkan untuk kalian.

Apabila kalian ingin meliat wall art set lainnya bisa klik disini. Follow juga Instagram kami @arti.id.art dan kalian bisa mendapatkan inspirasi dalam menyusun lukisan. Yang ingin konsultasi seputar lukisan dan ruangan juga bisa menghubungi kami via Whatsapp 0811-1177-333 atau 0811-1010-037. Free loh!

Sekian artikel ini, sampai jumpa diartikel-artikel menarik lainnya. Bye!

Share this:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *