Ramalan Zodiak Bulan Juli 2021: Apakah PPKM Darurat Mempengaruhi Kamu?

Ramalan Zodiak Bulan Juli 2021: Apakah PPKM Darurat Mempengaruhi Kamu?

 

Ramalan Zodiak Bulan Juli 2021: Apakah PPKM Darurat Mempengaruhi Kamu?

 

Astrology Zodiac
Source: Pixabay – Mira Cosic

Halo teman-teman ARTI, ini adalah salah satu topik artikel terbaru dari ARTI. Setiap diawal bulan kami akan merangkum ramalan zodiak kamu. Yuk cekidot ramalan zodiak kamu dibulan Juli ini:

1. Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Kamu sekarang sedang merencanakan sesuatu untuk masa depan kamu dengan teliti. Jangan ditunda untuk melaksanakan rencana kamu itu karena akan ada rintangan yang menghampiri kamu. Tetap semangat! Untuk keuangan dan asmara kamu, kondisinya baik-baik saja. Perbanyak istirahat karena kamu sudah menjalankan beban pekerjaan kamu yang berat dengan baik. Temu kangen sama teman mungkin bisa menjadi solusinya, tapi karena masih keadaan PPKM Darurat, sekadar telpon atau video call bisa menjadi jalan keluar.

2. Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Lagi tinggi-tingginya nih emosi kamu bulan ini. Hati-hati dengan emosi kamu karena bisa menghambat kesuksesan kamu. Untuk kesehatan ada baiknya kamu kembali memperhatikan kesehatan badan kamu dengan makan sehat dan perbanyak olahraga. Olahraganya dari rumah saja ya, bisa yoga, senam online, angkat beban, atau treadmill. Untuk urusan lain? everything is under control.

3. Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Banyak mimpi yang harus kamu kejar. Jalani bulan Juli dengan penuh hati-hati karena kamu akan mendiskusikan hal penting baik di kantor atau rumah. Jangan gampang percaya dengan orang terdekat kamu dan dengarkan intuisi hati kamu, karena ada risiko orang terdekat kamu akan menyebabkan stress di masa depan.

4. Aries (21 Maret – 19 April)

Wah kayanya bulan ini akan berjalan baik untuk kamu, walaupun mungkin akan ada sedikit perdebatan dengan beberapa orang. Kerja keras kamu akan terbayarkan dan urusan percintaan, untuk yang jomblo kemungkinan akan menemukan seseorang spesial dan yang sudah memiliki pasangan akan mengalami beragam hal bahagia.

5. Taurus (20 April – 20 Mei)

Sisi kreatifitas kamu akan diuji bulan ini. Akan banyak hal baru dan peluang baru yang akan menghampiri kamu. Tapi dengan keyakinan dan pemikiran yang cerdik, kamu aka sukses menghadapi tantangan itu. Urusan keuangan, keberuntungan akan menghampirimu.

6. Gemini (21 Mei – 21 Juni)

Akan ada banyak kesempatan baru atau tawaran baru yang mendatangi kamu. Jangan mengabaikan panggilan itu dan ada baiknya kamu ambil. Karena bisa menjadi kunci sukses kamu dimasa depan. Ingat, untuk terus rendah hati walaupun kamu sudah mencapai kesuksesan. Jangan sombong guys!

7. Cancer (22 Juni – 22 Juli)

Bulan ini kamu akan mendapatkan dorongan untuk keluar dari zoman nyaman. Kamu akan mendapatkan kesempatan untuk memimpin, walaupun sulit tapi kamu harus mengambil kesempatan ini karena secara alami seorang cancer memiliki kriteria pemimpin. Tetapi sekalinya kamu berhasil memimpin, makan kamu akan mendapatkan rasa hormat dan pengakuan dari orang-orang. Tetap waspada dengan gerak-gerik orang yang tidak menyuakaimu. Untuk keuangan, siap-siap ada rezeki nomplok!

8. Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Kamu akan menjalani hari-hari kamu dengan suana hari yang riang. Untuk yang jomblo siap-siap akan banyak cinta yang datang kepada kamu. Untuk yang sudah memiliki pacar, ini saat yang tepat untuk mengambil langkah kehubungan yang lebih serius. Have fun with your family and friends, even in online. Tapi hati-hati nih dengan keuangan kamu, sepertinya kamu agak boros ya bulan ini.

9. Virgo (23 Agustus – 22 September)

Tekanan hidup sedikit demi sedikit berkurang, akan mulai muncul rasa damai dibulan ini. Rasa ragu mungkin masih ada tapi buang rasa ragu itu karena akan menghambat kamu mendapatkan momen positif. Akan banyak nih tawaran temen buat ketemu, tapi ingat kasus Covid lagi tinggi sekali. Video call atau sekadar telpon bisa menjadi solusi ditangah wabah pandemi yang sedang darurat.

10. Libra (23 September – 22 Oktober)

Rasa takut menjadi tantangan kamu nih bulan ini. Kesedihan juga akan muncul karena rasa takut yang berlebihan. Lawan semua rasa takut itu dan ambil setiap kesempatan baik yang datang ke kamu. Masa lalu kamu bisa menjadi pelajaran untuk kamu menghadapi situasi sekarang. Bulan ini juga kamu agak posesif nih sama orang-orang disekitar kamu.

11. Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Ambil keputusan yang tepat bulan ini, karena akan mempengaruhi seumur hidup kamu. Salah satunya adalah dengan kebiasaan makan sehat dan olahraga secara teratur karena akan menghindari kamu dari gangguan kesehatan dikemudian hari.

12. Sagitarius (22 November – 21 Desember)

Bulan baru, kesempatan baru. Akan ada kesempatan baru yang datang ke kamu. Kamu hanya perlu mendengarkan suara hati kamu untuk mengambil jalan yang benar. Manfaatkan hal ini dengan sebaik mungkin demi masa depan kamu.

 

Itu dia ramalan zodiak untuk bulan Juli 2021. Ini bukan sebuah hal yang pasti akan terjadi ke kamu, tapi bisa untuk jadi pelajaran dan meningkatkan kewaspadaan kamu dalam mengambil sebuah tindakan. Hal terpeting sekarang adalah terus berfikir positif dan jaga kesehatan. Pemerintah sedang menjalankan program PPKM Darurat untuk Pulau Jawa dan Bali. Hal ini disebakan dengan meningkatnya kasus Covid-19 setiap hari. Tetap dirumah saja dan jangan keluar rumah kalau cuma ingin kumpul-kumpul. Selalu menjalankan protokol 5M dan lakukan vaksin bagi yang belum.

Semoga pandemi ini cepat berlalu dan kita bisa melakukan kegiatan dengan normal lagi. Bisa berkumpul lagi dengan bebas bersama teman-teman dan liburan ke tempat-tempat wisata.

See you in the next article, bye!

Share this:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *